• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Author Details

    11 Hal sebelum kamu mengeluh

    AriefTewe
    Selasa, 08 Februari 2011, Februari 08, 2011 WIB
    Sebelum Mengeluh

    Postingan Ini sangat Bagus Untuk Menyadarkan Kita akan Pentingnya Rasa Syukur Terhadap Apa Yang Telah Kita Miliki. Dan Tulisan ini Akan Selalu menjadi Pengingat Untuk diri Saya Sendiri. Dan Selalu akan Saya Mengingatnya Agar Hati Ini Selalu Bersyukur Atas Karunia dan Nikmat Yang Tuhan Berikan.

    Memang Benar di sadari atau Tidak. Semakin Kita Mengeluh, Maka Akan Terasa Beban Hidup Itu Semakin Berat Saja. Semakin Malas Kita, Semakin Hilang Rasa Optimis kita. Padahal Andai kita Melihat Kebawah, Banyak Orang Lain Juga Tidak Seberuntung Kita.

    Di Bawah Ini Ada 11 Hal yang harus diingat sebelum kamu mengeluh Yaitu:

    1. Ingatlah sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, coba Pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali.
    2. Ingatlah Sebelum kamu menggerutu tentang rasa dari makananmu, Coba Bayangkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.
    3. Ingatlah Sebelum kamu mengeluh tidak punya apa-apa, coba Pikirkan tentang seseorang yang meminta-minta dijalanan.
    4. Ingatlah Sebelum kamu mengeluh bahwa kamu buruk, Coba Pikirkan tentang seseorang yang berada pada tingkat yang terburuk didalam hidupnya.
    5. Ingatlah Sebelum kamu mengeluh tentang suami atau istri anda. Coba Pikirkan tentang seseorang yang memohon kepada Tuhan untuk diberikan teman hidup.
    6. Ingatlah sebelum kamu mengeluh tentang hidupmu, coba Pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat.
    7. Ingatlah Sebelum kamu mengeluh tentang anak-anakmu, coba Pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak.
    8. Ingatlah Sebelum kamu mengeluh tentang rumahmu yang kotor karena pembantumu tidak mengerjakan tugasnya, Coba Pikirkan tentang orang-orang yag tinggal dan Tidur dijalanan.
    9. Ingatlah Sebelum kamu mengeluh tentang jauhnya kamu telah menyetir, coba Pikirkan tentang seseorang yang menempuh jarak yang sama dengan berjalan.
    10. Dan Ingatlah disaat kamu lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu, Coba Pikirkan tentang pengangguran.
    11. Ingatlah Sebelum kamu menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain, Coba ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak Berlumur dosa. Serta Ingatlah ketika kamu sedang bersedih dan hidupmu dalam kesusahan, Cobalah Tersenyum dan berterima kasihlah kepada Tuhan bahwa kamu masih hidup.

    Andaipun di turuti sebuah keinginan dan mendapatkannya, tentu kita merasa kurang dan kurang. Karena Manusia Selalu Tidak Puas Dengan Apa yang dimilikinya. Terlebih Jika Tidak Pernah Bersyukur Bahkan Menghalalkan Segala Cara Untuk Memenuhi Keinginan Terhadap Kebendaan. Tentu itu akan Membuat Masalah Baru Dalam Hidup. Lalu Bagaimana Menurut Kamu?

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    agama

    +