Icon persaudaraan setia hati terate

Icon Persaudaraan Setia Hati Terate yang ingin selalu Memperbaiki kesalahan demi Sebuah Nama Baik dari Organisasi yang dia Cintai.
Icon psht

Icon adalah Sebuah Logo atau gambar Kecil yang Mewakili sesuatu. Sedang icon Persaudaraan Setia hati Terate adalah seorang Warga tingkat satu yang selalu Berusaha untuk Lebih Baik. Sebenarnya Postingan Ini hanyalah Sekedar mengisi saja. Karena dalam Postingan Sebelumnya Hanya Berupa Gambar dan Foto Persaudaraan setia Hati Terate saja. Dan Jaman Semakin Maju dan Canggih, Banyak foto-foto dan gambar Di rubah Menjadi Menarik dan Cantik. Maka dari Itulah, Postingan sebelumnya Saya Hapus Karena Merasa Sudah Kadaluarsa untuk di lihat. Meski Judul dalam Posting ini adalah Sama. Hanya Menghapus Puluhan Foto yang saya Rasa Sudah Bukan jamannya Lagi.

Menurut saya Pribadi Icon itu Bukanlah Berbicara Tentang Gambar atau logo, Melainkan Seseorang dari Bawah yang Berusaha Untuk menjadi Orang yang Bermanfaat kepada Sesama dengan Membawa Nama Lembaga, Organisasi atau Komunitasnya. Jadi Tiap diri kita Adalah Icon Yang Bisa dilihat Orang disekeliling kita yang Akan di Nilai Dengan apa yang Dia ikuti. Bisa Organisasi Pencak silat atau Lembaga Lainnya. Jadi Apabila kita Menjadi Perhatian Banyak Orang kita Bisa disebut Icon. Icon untuk Sebuah Organisasi, Lembaga, Perusahaan Yang Mengayomi kita. Dimana Apabila kita Bertindak Buruk Tentu yang Diatas merasa ikut dirugikan Oleh Tindakan Kita yang Buruk. Dan Begitu Sebaliknya dan Seterusnya.

Memang Manusia Tidak di takdirkan Untuk Sempurna, Namun Dengan Kita Berusaha Menjadi Pribadi yang Baik, Insyaallah Semua Orang disekitar kita akan Mengerti dan Memahami.

Dalam Ilmu Pengetahuan Icon Merupakan gambar Kecil dalam komputer atau Laptop, Yang Mewakili sebuah Aplikasi, Website di Dalamnya. berbeda dengan widget, widget Mewakili Aplikasi namun dengan satu Menu Yang Dipilih. Sedang icon mewakili semua Menu dalam Aplikasi atau website. Yang Perlu digaris Bawahi adalah Kata "mewakili", Jadi Diri Kita juga Bisa Disebut Mewakili siapa dan Apa. Bisa Saja Mewakili Nama Agama apabila dia adalah Seorang Ustadz, pendeta, Biksu dan Lain-lain. Karena Sebagian Besar Masyarakat, memang acuh dan tidak Peduli dengan Semua organisasi atau Lembaga. Namun Apabila Kita Berbuat Jahat Sekecil apapun kesalahannya, Tentu Nama Organisasi, Lembaga, Komunitas juga Akan Tercoreng juga andai Kita Melakukan Pelanggaran Hukum di Masyarakat.

Icon bisa di gambarkan oleh diri kita Sendiri yang Bisa Mewakili sesuatu Yang lebih Besar dari kita sendiri. Dengan Kata Lain icon Pada Seseorang Perhubungan dengan image (pribadi) yang di pandang dan di nilai yang diberikan Orang kepada Kita. Pada dasarnya semua ajaran adalah Baik Tak terkecuali ajaran PSHT, yang Terlahir dari Budaya disaat Penjajahan Mengepung dunia dengan Ambisi. Dan PSHT membuktikan itu dengan Perlawanan dan Pertahanan untuk Negara Indonesia Merdeka, Meskipun dalam Sejarahnya Nama PSHT berubah-ubah Demi Membodohi Penjajah saat itu.

Hal yang Baik Tentunya akan Berakhir Baik pula, Meski terkadang Ada Oknum yang memperburuk Citra, Nama dan Sejarah Sebuah Organisasi. Namun itu hanyalah segelintir orang yang mungkin tidak Pernah Belajar dan Memahami Ilmu Yang di berikan Kepadanya. Menjadi icon Buruk Bagi Nama Organisasi Namun tidak Merasakannya sama Halnya Dia Mempunyai hati Sekeras Batu. Namun Begitu Tak sedikit Yang Berusaha Menjadi Icon dan Berlomba-lomba dalam Kebaikan Untuk Banyak Orang demi Mempercantik atau Mengagungkan Sebuah Nama yang dia Perjuangkan.

Demikian Halnya Icon Persaudaraan Setia Hati Terate yang ingin selalu Memperbaiki kesalahan demi Sebuah Nama Baik dari Organisasi yang dia Cintai. Tidak harus menjadi Juara Berkelahi ataupun Bertarung, Melainkan Bisa Bermanfaat dan Membantu Bagi sesama Warga PSHT pada umumnya dan Masyarakat Pada khususnya. Icon merupakan image atau Gambaran yang dilihat oleh orang Banyak dan Bisa Menilai dengan Apa yang Mereka Lihat. Icon tidaklah cocok untuk meng-gambarkan suatu kelompok atau komunitas, melainkan Sebuah Image dari seseorang Yang Menjadi Contoh yang Baik serta Menjadi inspirasi Untuk Generasi Berikutnya untuk Berbaik pula.

Yang saya tulis disini merupakan icon Berbentuk manusia bukan membahas icon blogspot ataupun blogger. Sebagaimana yang saya tulis diatas, postingan ini hanya untuk Mengisi saja dan Menggantikan Postingan yang lama dan telah Kadaluarsa dalam gambar dan kata-katanya. Sehingga saya menuliskan kembali meski bisa dibilang tidak nyambung Namun Setidaknya judul pada title postingan ini tidak Terhapus saja. Jikapun Anda mencari membuat Icon Blogspot, kamu bisa atur lebar tinggi icon (favicon) itu 73x73 dan Tidak Lebih dari 100Mb. Yang Terpenting gambar tersebut berbentuk kotak sama sisi dan Gambar bisa dilihat dengan Jelas.

Inti dari postingan ini adalah setiap Manusia Seharusnya memiliki dan Berusaha menjadi icon dari Sesuatu hal dan Suatu Nama yang dia Perjuangkan. Selalu berusaha Lebih Baik, Berencana Yang Baik dan Melakukan Yang Terbaik. Meski Menjadi Yang terbaik Merupakan Suatu Hal yang Mudah, Namun setidaknya Kita Sudah Terlatih.

2 komentar

  1. kerren
    1. Suwun mas.