-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID
    Best Templates

    Ads

    Author Details

    Trick cek google backlink

    AriefTewe
    Senin, 3/07/2011 10:09:00 AM WIB Last Updated 2020-10-07T06:18:34Z

    Backlink Adalah Sebuah Link Website atau Blog yang Berada disitus Lain Yang Memberitahukan Tentang Sumber Posting, Sumber Hak Cipta dan Sumber Komentar. Backlink Biasanya di Setting Menjadi 2 Kategori Yaitu Backlink Dofollow dan Nofollow. Backlink Dofollow adalah Sebuah Link Website atau Blog yang Berada disitus Lain Yang Memberitahukan atau Mengizinkan Robot Perayapan Untuk Menelusuri Link Tersebut. Biasanya Untuk Settingan Menggunakan Keterangan rel="dofollow". Sedangkan Untuk Backlink Nofollow adalah Sebuah Link website atau Blog Yang Berada disitus Lain Yang Tidak Mengizinkan Robot Perayapan Menyelusuri Link Tersebut. 


    Biasanya Untuk Setingan Menggunakan Keterangan rel="nofollow". Kadang Kala kita menjumpai Website atau Blog dengan google Backlink belasan ribu namun pagerank nya ternyata masih nol ( 0 ). Bisa di Pastikan jika itu counter page rank nya orang lain. Kalau kita tahu Tricknya maka dengan cepat bisa ngeceknya. tentu kita akan lebih cepat Mengetahui google backlinknya kita dan Kepunyaan Blogger Lainnya Juga.


    Cek Backlink

    Sebenarnya Caranya ini Sangat mudah. Karena Hanya Tulis saja di Bar pencarian google atau Google search misal seperti ini.
    link:www.tewe.my.id
    Mencari Sebuah Backlink dalam proses Optimalisasi Website atau blog sangat penting karena ini adalah prosentase terbanyak dari penunjang keberhasilan dari efek seo Tersebut. Perlu di ingat sebagus dan sebaik apapun produk atau konten, jika pengunjung atau visitor tak ada yang datang dan mengetahuinya, maka sama Saja tidak berguna sama sekali apalagi untuk mendatangkan Pengaruh penjualan buat Berbisnis Anda.


    Backlink Menurut saya merupakan salah satu aspek penting yang bisa menentukan posisi website di penelusuran mesin pencari atau search Engine. Cara Mempelajari dan memahami konsep backlink memang tidak mudah. Pasalnya, selalu saja ada aturan dari Google yang membatasi setiap gerak-gerik yang dinilai bisa merugikan banyak orang. Salah satunya yakni kehadiran algoritma google yang diplot untuk menurunkan peringkat situs dengan jumlah backlink spam yang tidak relevan.


    Ada beberapa Cara Mendapat kan Backlink antara Lain saling Blogwalking atau saling Berkunjung dan Berkomentar di blog lain. Apalagi dengan Nice yang sama.
    nah setelah link:tulis alamat web kamu. Mudah bukan..?

    Sebenarnya Untuk Mendapatkan Backlink Itu Susah-susah Gampang. Susahnya apabila kita tidak Tahu Mana website atau Blog yang Menggunakan Dofollow dan Nofollow. Gampangnya itu apabila kita Bisa Menuliskan Alamat Situs dimana saja. Beberapa Hal dibawah ini Merupakan Cara Cari Backlink Dengan Mudah, Antara lain:

    • Rajin Komentar Di situs Lain.
      Berkomentar Di Wordpress Sebenarnya Sangat Berpengaruh Untuk Backlink. Karena Dalam Form Komentar wordpress ada kolom Tulis alamat Web. Di Banding Dengan Blogger, Link Komentarnya Harus Menuju Ke Profil Blog Lalu Baru Bisa Klik alamat Link Websitenya.
    • komentar di Forum -Forum.
      Biasanya beberapa forum memiliki Fungsi yang akan Muncul setiap Anda melakukan posting, hal Seperti ini Bisa saja dimanfaatkan untuk mendapatkan backlink untuk website Kamu misalnya saja Tumblr.
    • Web Submitter.
      Merupakan Kumpulan Web Search Engine Yang Menjadikan Suatu website yang di daftarkan atau dimasukan Bisa Di Rayapi Oleh Beberapa Search Engine. Biasanya Website ini disebut Direktori submit.
    • Saling Tukar Link.
      Tukar Link Merupakan Kerjasama Antara Dua Orang Admin dengan Alamat Website Berbeda. Yang Bertujuan Untuk Saling Mempromosikan dan Saling Mencari Backlink.

    Setiap Website Mempunyai Settingan dofollow dan nofollow di Situsnya. Asal kita Teliti Mengecek Backlink. Sekali dapat, Silahkan Komentar Di website Tersebut Berulang-ulang. Atau Silahkan Berkomentar pada Website yang Sudah BerPage Rank Tinggi. Tapi Tentunya Website Tersebut juga Akan Mensortir Setiap Komentar Yang Dia Terima. Dan Itu Susahnya. Bagaimana Dengan Pendapatmu?

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini