Postingan tidak terindex google

Tak terindex google
Google search Engine

saya mengira hanya saya saja yang mempunyai Masalah Dengan postingan atau artikel baru yang tidak terindex google. ternyata Para blogger juga mengalami masalah yang sama pula. Bukan hanya cuma blogspot bahkan domain web.id yang masih jarang yang punya juga tidak terindex oleh google. Karena domain web id masih Baru Mungkin atau Memang Masih Taraf Pendataan Domain .id Untuk search Engine Google?

Saya juga tidak tahu Menahu maksud dari google index. Mengapa semua postingan dan artikel para Bloger sulit terindex bahkan domain yang sandarkan ke blogspot juga sulit terindex. Saya jadi bertanya tanya. Untuk apa google webmaster tool di adakan jika pengaturannya tidak membantu artikel terindex oleh google? Apakah hanya di indonesia saja yang sulit terindex?

kalau ini berlangsung lama, tentu akan mengganggu kreatifitas para Bloger yang membantu para pengguna internet untuk menemukan sesuatu di mesin pencarian google. Yang pada akhirnya para penulis blog merasa putus asa karena hasil tulisanya tidak terindex google serta pesimis terhadap hasil karya tulisannya sendiri. Semoga Saja pihak google segera membenahi mesin pencariannya khususnya indonesia.

last Update November 2019
Postingan diatas Waktu Itu Memang Sangat Sulit Sekali Terindex. Sudah Berbagai Cara Di coba Namun Tetap Saja Tak Membuahkan Hasil. Mungkin saja Tahun itu Google sedang Membenahi Sistem search Engine nya agar Lebih Responsif. Setelah Itu Pengindexan Google Kembali Normal. Dan Setelah Saya Berfikir, Postingan Tidak Terindex google ada Beberapa sebab di antaranya yaitu:

  1. Artikel Terindikasi SPAM.
    Hampir setiap tahun Google selalu mengupdate algoritmanya sehingga banyak juga rule rule atau peraturan yang ditambahkan agar blog yang terindeks benar-benar bukan blog SPAM. Hingga kini sudah sangat banyak blog yang bertebaran di internet dan telah banyak pula artikel yang terindeks di Google dengan judul yang sama atau agak mirip.Banyaknya artikel kembar yang ada di database Google membuat Google mengevolusi algoritma pengindeksan artikel blog dan website.
  2. Robot Txt Blog Milik Kita Mungkin Salah.
    Pengaturan Robot txt Milik Kita Mungkin Salah. Sayangnya masih banyak para bloggers yang belum tahu cara mengatasi artikel blog tidak terindeks Google hanya karena tidak mengecek robot penguji txt blog tersebut.
  3. Akun Google Webmasters Bermasalah.
    Jika akun Google Webmasters tidak berkerja dengan baik maka akan sulit Google mengindeks artikel blog atau artikel. Lalu bagaimana cara mengatasi artikel blog tidak terindeks Google bagi seorang blogger pasti menginginkan setiap konten tulisannya bisa muncul di mesin pencari Google.Tidak sedikit blogger yang mengeluhkan mengapa artikel tidak terindeks oleh Google bahkan sudah terindeks namun tiba-tiba deindex Google. Pernahkah anda mengalami salah satu postingan anda yang sudah terindeks Google tiba-tiba hilang dari halaman pencarian agar artikel blog terindex di mesin pencari Google.
  4. Terlalu Sering ganti Template.
    Google Index juga akan Memperbarui terhadap element apa yang di rubah pada Template Tersebut. Tentu saja Ini akan Di Anggap Spam Oleh search Engine karna terlalu sering mengganti -ganti Meta tag atau script yang ada di website.


Author

AriefTewe AriefTewe

4 komentar

  1. Met dini hari kang. gmana nih kabarnya?
    ngeblog di sini apa di WP?
    Tentang isi artikel, saya tidak tau mau komentar apa kang, yg jelas saya sundul kang Arif aja deh.
    salam WP.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya maap kang opick. Kerana msih bingung. Wp atau blogspot juga sama alamatnya http://www.ariptri.web.id

      Hapus
  2. Tittle sama dengan Cara cepat agar blog dan website bisa di Index google dalam beberapa detik.

    BalasHapus

Posting Komentar