Tips mudah upload template blogspot

kadang mengganti template sedikit saja dan di upload ada keterangan template tidak di parse karena tidak adanya well dengan template.xml. tips edit dan upload template blogspot agar berhasil dengan mudah berikut mudah mudahan bisa membantu. Yaitu dengan aplikasi x-plore.

Kalau x-plore sudah di hape kamu tentu lebih mudah: klik aplikasinya > template yang kamu edit > Edit > options > hilangkan centang save uni code > mulai edit > save > back. Setelah itu upload saja di blogger kamu sob. Mudah bukan? Di bawah ini contoh gambar edit template blogspot dan screen shotnya.

File manager
Versi Symbian

Pada penjelasan di atas, itu masih Menggunakan x-plore Handphone Symbian. Last Update Oktober 2019. Dan Dari Dahulu Hingga Sekarang Saya Masih Setia Menggunakan Aplikasi File Manager x-plore ini. Menurut saya Pribadi Aplikasi Ini Tergolong Mudah di Gunakan serta Tak Ada iklan meski Menggunakan Versi Yang Free.

Jika Anda Ingin Edit Template Blog Dengan Mudah Cara Terbaik Cari File Manager X-plore di Google play. Setelah Anda Memiliki Aplikasi Tersebut, silahkan Ke Blogger.com kemudian klik Tema. Jika Anda Ingin Merubah element- element Template Blogger Sebaiknya klik Cadangkan dan Download. Kemudian Carilah file .xml di folder download lalu Edit Template Blogger Sesuai Dengan Keinginan Anda. Dahulukan Untuk Meng-Edit Meta tag Seo dan Meta tag Sosial Media. Karena itu Penting Untuk Verifikasi Pemilik blog di Google Search Consol maupun di Bing webmaster tool. 

File manager
Versi Android

Kalaupun sudah di edit, silahkan kembali Ke Blogger lalu pulihkan Tema. Jika Ada Keterangan Tema Telah di pulihkan Berarti Edit Template Blog Anda Sudah Berhasil. Kemudian Setelah itu Silahkan Download Kembali dan Edit Template Blog Untuk Bagian Cssnya.

Css di gunakan Untuk Mempercantik Blog Dan Meringkas File Javascript yang Terdapat Pada Template Sebelumnya. Yang Terpenting Untuk Edit Template Blogger adalah Bagian Meta Tag di Bagian Head. Yang Mengatur Tentang Title, Site name, description, image dan lain- lain. Selanjutnya Hubungkan dengan Sosial Milik Anda yaitu Profil, Publisher, app id, twitter card, dan Sebagainya.

Author

AriefTewe AriefTewe

2 komentar

  1. Pertamax ... Kunjungan perdana gan :)
    Di tunggu kunbal x .. Http://syarwani.com

    BalasHapus
  2. Insya allah ane k tkp sob. Thank dah berkunjung.

    BalasHapus

Posting Komentar