3 makanan pencegah Uban

mengkonsumsi sayuran hijau seperti bayam dapat mencegah tumbuhnya uban di rambut Anda. Bayam mengandung pigmen yang dapat menjaga kondisi dan warna.
Cara hilangkan uban rambut


Uban Rambut menjadi salah satu masalah rambut yang cukup ditakuti oleh masyarakat khususnya kaum Hawa. Tumbuhnya uban, terkadang membuat rasa percaya diri menghilang. Tak perlu khawatir, karena Anda dapat mencegah tumbuhnya uban dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat. Apa sajakah itu?

Berikut lima makanan yang dapat mencegah tumbuhnya uban yang diberitakan dari Boldsky Kamis (23/10/2014):

Bayam


Selain baik untuk kondisi tubuh Anda,

mengkonsumsi sayuran hijau seperti bayam dapat mencegah tumbuhnya uban di rambut Anda. Bayam mengandung pigmen yang dapat menjaga kondisi dan warna rambut agar tak mengalami perubahan. Selain itu, bayam juga mampu menjaga kesehatan rambut.


Kacang Panjang



Kacang panjang merupakan salah satu sayuran yang mengandung banyak protein sehingga dapat menjaga kesehatan dan keindahan rambut Anda. Selain itu, mengkonsumsi kacang panjang secara berkala dapat membuat rambut tidak layu dan tidak mengalami perubahan warna.



Telur




Telur mengandung vitamin B12, dimana kandungan tersebut mampu memperlancar peredaran darah di tubuh dan kepala Anda. Lancarnya peredaran darah tersebut mampu mencegah perubahan warna pada rambut Anda. Selain itu, Membuat rambut menjadi lebih segar dan lebat.



Referensi berbagai sumber.


Posting Komentar