Obat Demam Berdarah daun pepaya

Manfaat Daun Pepaya
Juice Daun Pepaya

Berdasarkan pengalaman dari seorang anak laki-laki yang telah sembuh dari penyakit demam berdarah setelah sebelumnya mengalami masa kritis di ICU ketika trombositnya mencapai angka 15 dan menghabiskan 15 liter tranfusi darah.

Ayah dari anak tersebut mendapatkan rekomendasi dari temannya tentang Juice Daun Pepaya Mentah.Setelah minum juice tersebut, trombosit temannya yang semula 45 dengan 25 liter tranfusi darah naik dengan cepat menjadi 135.

Hal ini membuat dokter dan perawat terkejut. Bahkan keesokan harinya, temannya itu sudah tidak diberikan tranfusi lagi.

Cara membuat Juice tersebut:
  • 2 helai daun pepaya dibersihkan, ditumbuk dan diperas dengan saringan kain Akan didapatkan 1 sendok makan per helai daun.
  • Takarannya 2 sendok makan 1 kali sehari.
  • Daun jangan dimasak, direbus atau dicuci dengan air panas karena khasiatnya akan hilang.


hanya daunnya saja, bukan batangnya atau getahnya.

Rasanya memang pahit sekali, tetapi tetap harus diminumPengalaman lain tentang juice daun pepaya mentah ini didapat oleh seseorang dengan kondisi yang sangat parah.

Orang ini keadaannya sangat kritis, di mana paru-parunya telah mulai diisi air karena angka trombositnya yang sangat rendah.. Sampai-sampai dia kesulitan untuk bernafas.

Dokter hanya bisa berkata bahwa kekebalan tubuhnya yang akan bisa membuat dia bertahan. Untungnya, ibu mertua dari pasien tersebut mendengar tentang juice daun pepaya mentah tersebut.

Setelah diberikan kepada pasien, keesokan hari, trombositnya mulai naik dan demamnya mulai hilang. Juice itu terus diberikan dan 3 hari berikutnya dia dinyatakan sembuh.

Sebenarnya Bukan Hanya Untuk Mengobati Demam Berdarah Saja. Akan Tetapi Manfaat Daun Pepaya ini Sungguh Luar Biasa. Telah Banyak Yang Sharing Tentang Kegunaan dan Manfaat Daun Pepaya ini. di Samping Rasa Pahitnya yang Tak Mudah Hilang Di Mulut. Nah Selain Demam Berdarah Daun Pepaya Juga Bisa di Manfaatkan Untuk:

  1. Meredakan Kram akibat Menstruasi.
  2. Menambah Kelancaran ASI Pada Ibu Menyusui.
  3. Memperbaiki Saluran Pencernaan.
  4. Mencegah Resiko Kanker.
  5. Mengobati Jerawat.
  6. Menyehatkan Rambut.
  7. Menguatkan Daya Tahan Tubuh.
  8. Mengontrol Tekanan Darah.
  9. Menjaga Kesehatan Kulit.
  10. Menghambat Peradangan Pada Luka.

Yang Di sebutkan Diatas Adalah Beberapan Manfaat Dari Daun Pepaya. Yang Jelas Bukan Hanya Berguna Untuk Mengobati Demam Berdarah Saja Melainkan Banyak Yang Bisa Dimanfaatkan dari Daun Pepaya ini. Untuk Mendapatkan Daun Pepaya ini sangat Mudah. Biasanya Ada di Pekarangan Rumah. Banyak Tumbuh Umumnya di Pedesaan.

Rasa Daun Pepaya Memang Pahit. Orang Jawa Biasa Meniyebutnya Jamu Paitan. Karena Rasanya yang Memang Benar-Benar Pahit. Namun Kegunaan dan Manfaatnya Jauh Lebih Baik Untuk Tubuh atau Badan Kita. Biasanya di Pedesaan, Bila Anak Susah Makan atau tidak Mau Makan Di Berikan Jamu Paitan ini. Karena Jamu Paitan Dari Daun Pepaya Bisa Membuat Nafsu Makan Meningkat Pula.

Silahkan sebarkan informasi ini karena belakangan ini banyak sekali kasus penyakit demam berdarah. banyak nyawa dapat diselamatkan ! Semoga bermanfaat...

Author

AriefTewe AriefTewe

Posting Komentar