• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Author Details

    Cara hilangkan Iklan ads di Android

    AriefTewe
    Selasa, 3/17/2015 12:08:00 AM WIB Last Updated 2019-11-10T12:48:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    memang menjengkelkan jika iklan menggangu kinerja android kita, apalagi iklan di android itu sampai keluar di menu hape atau status standby. bagi yang awam android mengira bahwa android terkena virus, padahal itu muncul dari game atau aplikasi yang kita download sebelumnya. tentu hal ini juga akan Berdampak Buruk pada kita. selain terganggu mungkin pulsa atau kuota internet juga akan terpotong. karena iklan ini juga terhubung langsung dengan network internet.

    Hal yang musti di lakukan agar pulsa atau kuota tidak terpotong adalah dengan menon-aktifkan Data di android. karena itu yang paling mudah dan cepat. selanjutnya jika ingin hilangkan iklan di android tentu kita harus cari Aplikasi yang bisa mengatasi masalah iklan ads di android ini. tentunya kita juga harus men-download aplikasi dari pihak ketiga.

    Sebenarnya ada beberapa Aplikasi yang bisa memblokir iklan atau ads di android. tapi menurut saya pribadi lebih mudah menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu Luckypatcher. karena cara menjalankannya cukup mudah dan sederhana. dan bisa di lakukan berulang kali jika iklan di android itu masih muncul. jika anda mengalami itu tak ada salahnya mencoba aplikasi LuckyPatcher ini.

    Hilangkan iklan Android
    Stop Virus Malware

    Selain lucky Pacther ada Beberapa Aplikasi Pihak Ketiga Yang Bisa Menghilangkan Iklan di Android. Caranya kalian cukup mengunduh aplikasi Adguard Content Blocker di Google Play Store atau langsung dari situs Adguard juga Bisa. Aplikasi ini bisa diunduh dengan gratis, tapi versi gratisnya hanya terbatas untuk menghilangkan iklan di browser. Sedangkan versi berbayarnya bisa menghilangkan iklan di aplikasi lainnya. Kelebihannya Aplikasi ini juga bisa menghilangkan iklan Tanpa root karena Aplikasi AdGuard bisa bekerja di mode VPN.

    Jika Memang Terlalu Sulit Untuk Menghapus atau Menghilangkan Iklan Yang Tiba-Tiba Keluar sendiri Di Android. Yaitu Kamu Harus Ingat Aplikasi Yang Terakhir Kamu Download. Karena Hal Tersebut karena Aplikasi Yang Kita Download Terdapat Virus Malware. Bisa Hapus Satu persatu Aplikasi Yang Sudah Terinstal. Meski Di Browser Chrome Ada site setting untuk Mem-Blok Iklan, Namun Chrome Hanya Bisa Menghapus Iklan Situs yang kita kunjungi, Bukan Iklan Yang Tiba-Tiba ada di Hape Android.

    Cara- Cara Diatas Merupakan Salah Satu Cara Untuk Cari Aplikasi Yang Membawa Virus. Ciri Aplikasi Yang Mengandung Virus Yaitu Saat Akan Mengunduh atau Mendownload aplikasi, Ada Peringatan Dari Sistem Android Yang Memberitahukan Bahwa Aplikasi Yang Anda Download Tidak Cocok Dengan Sistem, Tetap Lanjutkan?. Nah Jika Telah Ada Peringatan Seperti Itu, Setidaknya Harus Di Buang saja. Karena Percuma Andai Di Unduh akan Menimbulkan Gangguan dalam Sistem Android itu sendiri. Untuk itu saya Sarankan Jangan Menginstal aplikasi Yang Tidak Cocok dengan Sistem Android Yang Kita Punya.

    Sebenarnya Iklan Di Android itu juga Tidak Akan Menimbulkan Kerusakan Yang Fatal. Hanya Saja, Kuota dan Tombol keybord akan Terganggu. Di karenakan Iklan Di Android bisa Berjalan dengan Network atau Jaringan Internet yang Di Aktifkan. Namun Ada Pula Virus Malware Yang Bisa Mengaktifkan Sendiri Jaringan Internet di Android. Tentu Hal ini Akan Berdampak Pada Pulsa Telephone yang akan Mengalami Pembuangan Kuota yang Sia-Sia dan Boros. Selain Kuota, Tombol Keybord di Android Juga Terganggu karena Iklan yang Tiba-Tiba Keluar Sendiri tanpa kita sengaja mengaktifkan koneksi Internet. Tanpa Sengaja Mengklik iklan yang Berlangganan Sering Terjadi Pada Smartphone yang Terdapat Virus. Akibatnya, setiap Akan Isi pulsa Selalu Hilang. Karena Mereka Juga Mencuri pulsa dari kita. Untuk Masalah Demikian, Secepatnya Hubungi Operator dengan Perangkat Milik Teman atau Orang lain. Agar Cepat Untuk di Blok, Karena itu Sudah Melanggar Hak-Hak Konsumen.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    agama

    +