Cara Buat Foto Profil di Twitter Lewat Hp

Walaupun android juga sudah merambah di berbagai negara tapi eksistensi symbian dan java masih populer hingga saat ini. Terbukti Ngeblog Pakai Hape..
Cara Buat Foto Frofil di Twitter Lewat Hp

Tak sedikit Orang yang bingung cara mengganti foto profil di twitter di hp. Yang pada umumnya dan sebagian besar pengguna menggunakan hp atau mobile. Twitter adalah media sosial berbasis jejaring sosial yang kata-kata untuk share di batasi. Namun eksistensi twitter tak di ragukan lagi karena sudah menjadi media sosial terbesar untuk saling berbagi informasi misalnya tentang adanya berita antara lain Berita- Berita Terbaru Semua itu bisa saja di share ke twitter atau hanya sekedar twitt atau kicauan-kicauan pendek.

Walaupun android juga sudah merambah di berbagai negara tapi eksistensi symbian dan java masih populer hingga saat ini. Terbukti Ngeblog Pakai Hape masih bisa di lakukan oleh blogger blogger dari pada Susah-Susah Mempersiapkan Laptop. Untuk itu tak ada salahnya jika saya share kembali masalah tentang seputar mobile.

Cara buat foto profil di twtter dengan hp tentu kesulitan, karena tampilan twitter di PC dan mobile berbeda. Untuk itu kita gunakan situs pihak ketiga yang dapat membantu upload foto di twitter. Dengan menggunakan WriteLonger kita bisa mudah melihat siapa saja yang tidak follow kita.

Kita bisa upload kita bisa kirim foto ke twitter dengan menggunakan Writelonger ini. Dan bukan itu saja kita bisa menulis lebih panjang karakter huruf jika di bandingkan dengan twitter aslinya. Lebih mudahnya silahkan kunjungi saja Writelonger.


Jangan lupa untuk follow @arieftewe ya? Mengenai writelonger screenshot nya ada di bawah penampakannya. Terima kasih sudah membaca seputar cara bikin foto di twitter dan cara buat foto twitter keren. Semoga bermanfaat.

Update tanggal 01/11/2019 Sekarang Untuk Upload Foto Profil di Twitter itu sangat Mudah, Seperti Unggah Foto Di Facebook. Tak ada Kesulitan Dalam Unggah Foto Bahkan Sekarang Twitter juga Bisa Unggah Video kita dan Bisa kita sematkan Di Bawah Profil kita.

Yang Sulit Itu mengghilangkan tanda Gambar Gembok Pada Twitter. Untuk Menghilangkan Kode gambar Gembok itu Kita wajib Verifikasi Akun Twitter kita. Biasanya Hanya Tokoh atau Artis Yang Terkenal Yang Bisa Menghilangkan kode Icon Gembok.


Cara buat photo profil twitter

Posting Komentar