Jurus PSHT Jurus Kunci Rahasia Hadapi Lawan

Jurus-jurus kunci di PSHT merupakan gerakan rahasia yang dimanapun lawan tidak menyadari dari mana arah yang datang menyerangnya. Jurus jurus psht..
Seputar Jurus Kunci PSHT
Jurus Kunci PSHT

Jurus-jurus PSHT atau Gerakan jurus Persaudaraan Setia Hati Terate pada umumnya sama dengan gerakan jurus dari pencak silat lainnya. Karena pada hakekatnya Pencak silat mempunyai sejarah yang luar biasa yang di dasari semangat keberanian dalam mengusir segala ketidak adilan tanpa terkecuali pada saat penjajahan dahulu.

Kata Silat sendiri berasal dari kata Silaturahmi atau anjang sana anjang sini atau dengan kata lain yaitu saling berbagi. Saling berbagi di sini adalah saling memberi strategi dalam menghadapi penjajah saat itu. Termasuk mengganti nama pencak silat menjadi organitation ataupun sport club. Demi terwujudnya suatu kemerdekaan yang sebenar benarnya. Dan kita bisa mencontoh semangat para pendekar yang berani mati jika tanah air dan bangsa di jajah bangsa asing.


Jurus psht jurus kunci
Bertanding Dengan Jurus PSHT

Jurus-jurus kunci di PSHT merupakan gerakan rahasia yang dimanapun lawan tidak menyadari dari mana arah yang datang menyerangnya. Jurus jurus psht ataupun setia hati pada umumnya di kembangkan oleh gerakan para pendekar di waktu itu. Seiring berkembangnya waktu jurus tersebut juga mengalami perubahan. Dengan kata lain di buat lebih sempurna dan flexibel apabila di gerakan dengan seni pencak silat beladiri yang sekarang ini.

Gerakan jurus PSHT sebenarnya ada banyak dari 1-35. Dan kesemua jurus itu adalah real dan nyata jika berhadapan dengan lawan tandingnya. Seni gerakan jurus setia hati juga menurut saya adalah sama karena terdapat filosofi history yang sama.

Gerakan jurus psht dan gerakan jurus pshw misalnya, itu juga hampir sama hakekatnya karena kedua pencak silat tersebut juga mempunyai ikatan darah persaudaraan tanpa batas di masanya. Namun seiring berjalannya waktu jurus yang mereka dapat justru untuk melawan saudaranya sendiri. Padahal dari pembelajaran mereka tahu bahwa setia hati adalah saudara serumpun.

Jurus kunci di PSHT atau di PSHW sebenarnya hanya sederhana saja. Cuma namanya saja yang membuat penasaran yaitu jurus kunci. Versi PSHT dinamakan Jurus Kunci Sedangkan Jurus Kramat Versi PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo). Jika anda ingin mencari jurus jurus psht saya sarankan untuk bergabung bersama kami atau hubungi cabang atau ranting psht yang terdekat dengan tempat tinggal anda. Dan jika ada yang memperlihatkan jurus dan gerakan psht di situs atau website sudah tentu itu adalah palsu. Karena warga PSHT didik menjadi amanah, fatonah dan istiqomah. Selalu bertanggung jawab bisa di percaya dan berjalan lurus.


Seorang ahli Pencak Silat bukanlah yang terkuat, terjahat, ataupun ternekat. Melainkan Dia yang Tercepat, Bertindak untuk Bermanfaat

"Rahasiakan gerakan Jurusmu, Agar Lawanmu Tak tahu Kelemahanmu."

Banyak Artikel Yang Meniru seperti Artikel Ini ya? dengan Judul yang Sama isi artikel juga Sama Persis, padahal kalau penulis Memang Warga PSHT Tentu Tidak Mencuri Artikel Orang Lain, Bahkan Bisa Menceritakan Sendiri Mengenai Apa Yang Dia Peroleh dari Belajar Jurus di PSHT.





Tewe My ID



...

Yang Dinamakan JURUS adalah Jujur dan Lurus, Dimanapun dan Siapapun Warga PSHT Yang Bisa Melakukan Jujur dan Lurus Maka Hidupnya Akan Selamat, Sedangkan Ketaatannya Kepada Tuhan Yang Maha Esa Menjadi Kunci dari Segala Permasalahan Yang Ada.

...





1 komentar

  1. arieftewe
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.