Suara Terompet Dari Langit Benarkah Akan Kiamat

Banyak yang resah dan takut akan tanda-tanda kiamat akan datang dalam waktu yang dekat. Suara terompet mirip sangkakala izroil dalam agama islam..

Suara aneh dari langit mirip sebuah terompet yang di tiupkan. Namun hanya Beberapa negara yang bisa mendengar fenomena suara terompet dari langit itu. Fenomena alam ini cukup menjadi perhatian masyarakat dari berbagai negara. Banyak yang resah dan takut akan tanda-tanda kiamat akan datang dalam waktu yang dekat. Suara terompet mirip sangkakala izroil dalam agama islam membuat banyak yang berkomentar untuk suara terompet dari langit tersebut. Mulai dari sosial media sampai berita internasional.


Suara aneh di pekalongan

Banyak yang membahas suara terompet dari langit tersebut. Karena suara terompet dari langit itu banyak yang mendengar bahkan sempat mengabadikan atau di unggah lewat youtube.

Menurut Yunahar Ilyas MUI bidang penelitian mengatakan "jika itu memang kiamat tentu kita akan mati semua, dalam islam kiamat di tandai dengan 2 tiupan sangkakala. Tiupan pertama membuat seluruh Dunia mati, Tiupan terompet sangkakala yang kedua Membangkitkan seluruh Manusia yang mati. Dan Dengan suara terompet dari langit itu, kita tidak mati kan?" jawabnya. Menurut Beliau ini hanya fenomena alam saja dan tidak ada sangkut pautnya dalam agama. Karena kiamat itu di tandai oleh matahari yang terbit dari barat. Dan di harapkan umat muslim khususnya di Indonesia tidak usah panik.

Menurut Kepala Lapan Thomas Djamaludin, "suara Terompet dari Langit itu tidak mungkin Berasal dari luar Bumi, karena suara itu ada karena getaran yang di kirim melalui angin. Sedangkan di luar bumi itu adalah ruang hampa udara yang melewati atmosfer. Jadi menurut saya tidaklah mungkin suara itu berasal dari luar bumi. Mungkin ini adalah fenomena alam"

Fenomena suara terompet dari langit ini bukan yang pertama kalinya. Pada tahun 2008 pernah terjadi hal serupa. Untuk mengetahuinya silahkan cari search di youtube tentang Suara terompet dari langit.



3 komentar

  1. Mengerika juga bos.
  2. Suara pesawat tempur yang kehabisan bahan bakar , wkwkwk
  3. Iyain aja deh.lol