Yel yel itu Adalah Doa

Contoh misalnya saja yel-yel Pramuka disini senang disana senang, tentu para anggota Pramuka akan selalu riang dan senang. Karena yel-yelnya Tersebut.

Apa yang ada di pikiran anda tentang yel-yel? Semangat, lagu kebersamaan, teriak-teriak. Menurut saya pribadi, Yel-yel juga merupakan sebuah doa. Sebagian dibagi dari sugesti dan sebagian yang lain adalah doa. Yel-yel adalah lagu penyemangat yang umumnya untuk Lagu kebersamaan dengan Tekanan-Tekanan Tertentu yang bisa membuat orang menjadi lebih Bersemangat, berapi-api, dan menjadi kuat rasa Kebersamaannya.


Yel yel adalah doa

Kita Semua Tahu Yel-yel yang kita nyanyikan pertama kali yaitu pada waktu sekolah dasar atau Sd dengan ektrakulikuler Pramuka. Di situ kita di kenalkan dengan banyak yel-yel yang Biasanya disusun untuk memancing rasa optimis atau semangat dari anggota Pramuka.


Namun pada hakikatnya, yel-yel bisa dibuat atau disusun Se-kreatif mungkin yang di maksudkan untuk memompa semangat jiwa para anggotanya. Tak sedikit orang yang tersugesti dengan yel-yel, Hasilnya mereka akan bisa semangat dari pada mereka yang tanpa yel-yel. Karena Menurut Penelitian Sederhana yel-yel itu 25% nya adalah doa dan 75% nya adalah sugesti. Jika yel-yel itu baik dan dapat memicu semangat belajar, semangat kerja, semangat bisnis, atau semangat beraktifitas, mengapa tidak di terima saja sugesti nya Yang dimasukan dalam pikiran dan di gerakan dengan perbuatan.


Contoh misalnya saja yel-yel Pramuka disini senang disana senang, tentu para anggota Pramuka akan selalu riang dan senang. Karena yel-yelnya Tersebut sudah mendarah daging dalam semua aktifitas kepramukaan. Karenanya pada masa kecil atau masa sekolah lebih mudah menerima sugesti dari pembinanya atau Atasannya. Yel-yel dibuat bukanlah Untuk lagu sedih atau lagu galau merana. Namun lebih dari itu yel-yel adalah lagu kelompok atau lagu kebersamaan Dengan Ritme yang memompa semangat tanpa henti dari awal sampai akhir aktifitas. Walau hanya Dengan kata-kata yang di iringi Tekanan Lagu, tapi jika mau menerima sugestinya tentu akan jadi seperti yang terdapat dalam yel-yel tersebut.


Pengertian dari Yel-yel adalah Suatu Ritme Lagu Dengan Tekanan Nada yang di Nyanyikan Bersama-sama dengan Kompak. Umumnya Yel-yel Di gunakan Untuk Suatu Perlombaan antar kelompok. Dan Juga Untuk Pembeda Antar Kelompok Tersebut. Yel-yel dahulu dikenal dengan Nama Slogan Kelompok atau Grup.


Tanpa Kita sadari pengaruh yel-yel juga akan mendominasi kekuatan alam bawah sadar kita. dengan Kata Lain kekuatan itu kita juga tak akan merasa capek ataupun lelah karena terus semangat tanpa henti. Yel-yel juga termasuk doa, sebab kita di minta dan meminta seperti yang terdapat dalam yel-yel tersebut. Saya Berfikir tak ada yel-yel yang menSugesti Ke arah keburukan atau tindakan makar. Hanya sebuah Kata semangat, tanpa putus asa dan optimisme yang tinggi. Bagaimana menurut anda?

Posting Komentar