• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Clickadu

    Author Details

    Penampakan Arwah atau Hantu Penasaran

    AriefTewe
    Selasa, 3/29/2016 04:01:00 AM WIB Last Updated 2020-03-05T10:52:40Z
    Ads here

    Kerap kali kita melihat penampakan hantu dengan menggunakan kamera, entah itu di sengaja atau tidak, namun keberadaan mereka (arwah atau hantu atau setan) memang selalu membuat bulu kuduk merinding. Mungkin manusia dan hantu memang tidak di takdirkan bersama namun kehadirannya sering membuat orang merasa takut. Karena hantu mahluk yang tidak mempunyai jasad seperti halnya manusia.

    Di lansir dalam youtube oleh video aneh dot com. Mem-perlihatkan sesosok wanita yang tembus pandang (hantu) sedang menuruni sebuah tangga dan menengok ke suatu lokasi. Terlihat secara jelas, seakan dia mencari seseorang dan bibirnya terlihat komat kamit seperti ngedumel Entah apa yang dia katakan.

    Namun anehnya hantu ini juga memiliki bayangan tubuh. Yang terkena sinar oleh cahaya matahari. Saat sedang beranjak naik dari tangga yang terbuat dari semen itu. Video Penampakan arwah atau hantu penasaran ini telah di tonton oleh 85 ribuan dari pengunjung youtube. Di bawah Ini adalah video dari youtube tersebut.


    Arwah penasaran
    Cuplikan video




    Klik untuk tonton videonya


    Dari Foto Penampakan Hantu diatas dan Melihat Video Penampakan Hantu Penasaran, Membuktikan Bahwa Setelah Kita Meninggal tidak Serta merta Mati Begitu Saja Atau Seperti Barang Rongsokan Yang Tak Terpakai, Melainkan Kita Masih Bisa Merasakan Alam Selanjutnya Setelah Meninggal Dunia. Menurut Seorang Ustadz, Mati Merupakan Pergantian Alam saja dari Alam Dunia Ke Alam Barzah. Beruntung Pula Jika Yang Meninggal Itu Orang Mukmin dan Sholeh Tentunya Kematian Merupakan Suatu Rasa Kerinduan Kepada Sang Pencipta. Sebaliknya Sangat Tersiksa dan sangat Tidak Menyenangkan Apabila Kita Mati Masih Membawa Dosa -dosa Duniawi. Disitu kita akan Jadi Hantu Penasaran atau Arwah Gentayangan, Karena Kita Tidak Siap Menerima Takdir Kematian Yang Mendadak. Sedang Dosa-dosa kita Belum sempat Meminta Ampunan Kepada Tuhan Yang Maha Esa. Disinilah Arti Bahwa Harta dunia tak Lagi Berharga, Harta Dunia Tak akan Bisa DiBawa, Harta Dunia Tak Bisa Membeli Hukum Yang Sudah ditetapkan disana. Tapi Bagi Muslim dan Mukmin Hal Mengenai Ampunan setelah Meninggal akan Sampai Jika Yang Meninggal Tersebut Meninggalkan Ilmu Yang Bermanfaat, Amal Karimah yang Tidak Pilih-pilih dan Punya Anak Yang Sholeh Yang Selalu Berdoa Untuk Orang Tuanya.

    Arwah Penasaran dan Hantu Gentayangan disebabkan Karena Ketidak Iklasan kita Menerima Kematian. Mungkin Masih Ada Cita-cita Yang Belum Tercapai, Mungkin Masih Ada Niat Membayar Hutang yang Belum Lunas, Atau Mungkin Telah Lama Meninggalkan Agama Yang Dipeluknya. Arwah Sebenarnya Bukanlah Jin Atau Setan atau Dedemit, Melainkan Sukma jika Masih Hidup Jika Kita Di Cubit Sakit, yang Merasakan Sakit Itulah yang dinamakan Sukma. Berbeda Dengan Roh atau Bisa Disebut dengan Nyawa, Keduanya Itu Hanyalah Sebatas Nafas kita Saja. Jika Rohnya Telah Pulang Ke Rahmatulallah Maka Nafasnya lah Yang Di Ambil Oleh Sang Maha Esa.

    Kita manusia, Tidak Akan Mengerti Akan Ilmunya Allah. Kita hanya diberi sedikit saja Pengertian tentang Roh. Namun Begitu, Sedikitnya Bagi Allah Tentulah Banyak Bagi Kita. Maka Dengan Di imbangi Belajar Agama yang di dampingi oleh Ustadz yang Memahami Ilmunya tentu akan Menjadikan kita Semakin Paham dan Mengerti. Karena Ustadz pun punya Pengalaman yang Berbeda-beda, Tentunya Hal ini Akan Menambah Khasanah ilmu kita yang Tak Melulu tentang Tajwid dan Iqro'. Di dalam Islam Sendiri Terdapat Beberapa tahap Pembelajaran Agama dan Tingkatan, Antara Lain: Syariat, Thoriqoh, hakiqoh, dan Ma'rifat. Apakah ilmu agama setiap tahapan syariat dan Hakekat (hakiqoh) Berbeda? Sebenarnya Tidak Berbeda, Namun Pengertian Dalam Mempelajari Hakiqoh sangat Luas dan Tidak dibatasi oleh ini dan itu.

    Biasanya jika Membicarakan Tentang Arwah Tentu Kita Harus Menemui Seorang Ustadz atau kyai yang Sudah Mencapai Ilmu Hakiqoh atau Thoriqoh. Disini akan di beri Pengertian dasar Tentang Alam Barzah atau Alam Kubur. Penampakan Hantu Penasaran Memang Menyeramkan dan Jelas-jelas Nyata Karena Bisa dilihat Oleh Mata Manusia dalam Keadaan Normal dan Sadar. Apalagi Jika Arwah Tersebut Pernah Kita Lihat Sewaktu Masih Hidup dan Sehat di dunia. Arwah Berbeda dengan Setan atau Jin, Karena Arwah Merupakan Sukma Manusia Yang Keluar dari Jasad Yang Belum Waktunya Untuk Kembali Kepada Sang Pencipta. Sama Halnya denga Meraga Sukma di Aliran Pencak Silat, Namun Dalam Ilmu Tersebut dalam Keadaan disengaja dan Melalui Tehnik Yang Tak mudah di Jelaskan. Dengan Demikian Jadi Tahukan Perbedaan Sukma, Roh dan Setan. Jikapun ada Sanggahan Silahkan Berkomentar di kolom Bawah. Karena kita Sama-sama Sedang Belajar dan Berbagi Pengetahuan Tentang Arwah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    agama

    +