• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Author Details

    Resep Kaya Dari Rosulullah

    AriefTewe
    Sabtu, 28 Juli 2018, Juli 28, 2018 WIB
    Resep kaya dari Rosulullah

    Ketika bekerja dan mendapatkan penghasilan tetap bulanan, tentu akan sangat berharap bahwa sejumlah penghasilan tersebut dapat memenuhi semua kebutuhan Anda dengan baik Bukan?

    Akan Tetapi hal ini tentu tidak Akan cukup, Karena kita tidak hanya akan hidup hari ini saja. Dirasa Sangat Penting bagi Anda untuk mengelola keuangan dengan efektif, agar Kita dapat bebas keuangan dan mempunyai sejumlah dana yang bisa menjamin masa depan kita kelak. Kita tentu tidak ingin sengsara pada saat usia tua nanti kan?

    Sebenarnya Tidak ada salahnya Jika kita mempunyai Keinginan atau niat untuk menjadi orang kaya. selama hal ini benar-benar Kita kejar dan usahakan dengan sekuat tenaga sampai Tetes Keringat Penghabisan. Namun Perlu Diingat Untuk Jangan Lupa Menempuhnya dengan cara yang benar dan Halal.

    Karena pada Kenyataannya, Tujuan ini tidak bisa ditempuh dalam waktu semalam saja. Kita Pastilah akan melakukan Usaha kerja keras selama bertahun-tahun untuk dapat mendapatkan hasilnya. Lalu untuk cepat dapat meraih kekayaan, tentu beberapa orang memiliki trik percepatan untuk menjadi orang kaya. Apa Sebenarnya tips dari Rasululah agar kita lebih mudah meraih kekayaan yang Tentunya Halal?

    Atau mungkin kita sedang di Uji dalam kesusahan karena beban hidup yang Sangat cukup berat? Ekonomi kita sedang berada pada Level Terendah? Dengan kata lain, hidup kita sedang dalam kefakiran? Sebagai Muslim dan Mukmin yang mempunyai sandaran hidup kepada Allah azza wa jalla dan pegangan hidup pada ajaran Synah Rasulullah sholallahu alaihi wassalam, tak perlu risau dan galau. Mulai jauh-jauh hari Rasulullah telah memberikan resep mujarab untuk mengatasi kesulitan hidup yang sedemikian rupa. Bagaimana caranya ? Mari kita Lanjutkan Membaca di bawah ini.

    Suatu hari ada seorang sahabat datang menghadap Rasulullah Sholallahu alaihi wassalam. Kemudian sahabat itu mengeluhkan perihal kefakiran dan kesulitan hidup yang Dia hadapi. Siapa Tahu dengan mengadukan permasalahannya kepada Rasulullah Dia berharap akan mendapat Titik Terang dalam hidup, agar ekonomi keluarganya dapat lebih baik di masa yang akan datang.

    Mendengar Keluh Kesah seperti itu Rasulullah Lalu memberi saran kepada sahabatnya untuk melakukan suatu amalan. Rasulullah Bersabda: “Wahai Sahabat Jika engkau Akan memasuki Ke dalam rumah ucapkanlah salam, apabila di dalam Rumah ada orang. Namun Apabila tidak ada, maka ucapkanlah salam untuk dirimu sendiri. Setelah itu bacalah surat Al-Ikhlas 1 kali.”

    Mendapat Saran untuk Melakukan amalan demikian, sahabat ini melakukannya dengan Sungguh-Sungguh. Setiap kali Dia memasuki rumahnya Dia mengucap salam Serta membaca surat Al-Ikhlas satu kali. Seperti Apa Yang disarankan Rosulullah Kepadanya. Amalan Tersebut Dia lakukan Secara terus menerus. Pada akhirnya dan Singkat Cerita Allah pun melimpahkan banyak Harta Benda kepadanya. Dan Sahabat itu pun terbebas dari kefakiran dan Kemiskinan. Keluarganya kini hidup dalam bergelimang harta dan Kaya. Begitu banyaknya harta yang dianugerahkan Allah Untuknya. Bukan hanya keluarga dan Saudaranya, Namun tetangga di sekitar rumahnya juga ikut menikmati dan Merasakan kelebihan dari Hartanya.

    Sahabat santri dari uraian di atas, kita dapat simpulkan bahwa kita pun bisa mengucapkan salam bagi diri kita sendiri. salah satunya yaitu dengan kalimat “Assalamu ‘alaina min qibali robbina" (keselamatan bagi kami dari Tuhan kami) atau “Assalamu ‘alaina wa ‘ala ‘ibadillahis sholihin” (keselamatan bagi kami dan bagi hamba-hamba yang saleh).

    Saya berharap semoga Allah memberikan kekuatan kepada kita semua untuk menjalankan amalan ini dengan istiqamah. Semoga Allah membukakan pintu rahmat-Nya untuk kita semua. Aamiin..

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini