• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Author Details

    5 Kebiasaan Istri Yang Dapat Membunuh Suami Perlahan-lahan

    AriefTewe
    Jumat, 17 Agustus 2018, Agustus 17, 2018 WIB

    Mungkin banyak istri yang tak Menyadari bahwa sikap kesehariannya atau kebiasaan yang sering dilakukan selama Menjalani Bahtera Rumah Tangga bisa Membunuh suaminya perlahan-lahan. Bisa membunuh kebebasannya, bisa membunuh rasa percaya dirinya, Bahkan mungkin membunuh dalam artian yang Sebenarnya. Maka Jika Anda adalah sang istri dan masih memiliki kebiasaan di bawah ini, maka segera Berubah ya. Demi Suami yang di Cintainya.


    Kebiasaan buruk istri ke suami

    1. Boros.
    Perlu Ingatlah Baik-baik, suamimu manusia biasa. Dia mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhanmu dan anak-anakmu. Gunakanlah dan Belanjakan Nafkah yang Dia beri dengan sebaik-baiknya. Jangan membeli sesuatu yang tak Bermanfaat bahkan Tak Berguna sama sekali. Salah satu cara istri membantu suaminya ialah dengan cara Berhemat dan mengelola rumah tangga dengan baik. Istri Yang Cerdas akan Memanage Pemasukan dan Pengeluaran Bulanan serta Sebisa Mungkin Menyisakan Uang Untuk di Tabung. Namun Apabila Dirasa Gaji Suami Kecil Maka Sebisa Mungkin Untuk Menekan Pengeluaran Yang sangat Amat Tidak Diperlukan. Semisal Gaji Suami Hanya Cukup Untuk Makan Sebulan, Maka Untuk Keperluan Lain Misalnya Make up dan Beli Baju bisa Ditunda Dulu sembari Menunggu Rizki ada. Ingat Para Istri Gaji dan Rizki itu Berbeda. Gaji Itu Bulanan sedang Rizki atau Rezeki Bisa datang Kapan saja.

    2. Terlalu banyak bicara serta gemar mengeluh.
    Bila suamimu baru pulang kerja dan Melihat dia Lelah. jangan sekali-kali mengeluhkan apa pun kepadanya. Sambut terlebih dulu serta Biarkan dia tenang sembari Dia Istirahat. Karena Dia juga Manusia yang Butuh Sistem Otaknya juga Tidak Selalu Tegang. Jika Suami Lelah Setelah Bekerja Seharian di Luar Rumah, Lalu Mendengar kamu Mengeluh Tentang Hidup, Maka Beban Suamimu Di waktu itu Semakin Bertambah Berat. Sedangkan Dia Juga Manusia Yang Ingin Pulang Ke rumah Untuk Istirahatkan Tubuhnya, Badannya serta Pikirannya. Jika Dalam Sehari-hari Istri selalu Mengeluh Tentu Akan Membuat Suami Tertekan dan Akan Mengakibatkan Stroke.

    3. Cemburu yang Berlebihan.
    Cemburu adalah hal yang wajar dan Merupakan Tanda Sebuah Rasa Cinta Yang Dalam. Cemburu ada Karena ada Rasa Memiliki dan Tak Ada Salahnya Apabila Seorang Istri Mempunyai Rasa Cemburu Kepada Suaminya. Akan Tetapi, Jika Terlalu Cemburu Kepada Suami juga tak dibenarkan. Karena Bisa Mengekang Pergaulannya, Mengekang Sosialnya dan Akan Berdampak pada Bisnisnya. Ingat Suamimu adalah Seorang manusia normal, jangan Buat Dia seperti hidup di penjara hanya gara-gara rasa cemburumu Yang Tidak Masuk Akal. Takut Kehilangan Suami itu Boleh-boleh saja, Namun Jika Rasa Takutmu Akhirnya Menimbulkan Sikap Posesif akan Berdampak Pada Kejiwaan serta Pikirannya.

    4. Dekat dengan Pria lain.
    Hati-hatilah wahai para istri. Jika tidak ada sesuatu yang sangat mendesak dan benar-benar penting jangan pernah berkomunikasi dengan Pria lain. Namun Jikalau Urusan Itu Baik, Maka Bicarakan dan Beritahu Suamimu. agar Tidak Ada Prasangka dan Dugaan-dugaan Yang Bisa Menambah Beban Pikiran Suamimu. Perlu Di Ingat Sekali Lagi, Jika Istri Dekat dengan Pria Lain Tanpa di Ketahui Suami Maka Bukan hanya suamimu, rumah tanggamu yang kelak akan menjadi Taruhannya. Dampak Akibatnya Akan Berimbas Kepada Orang Tua, Mertua dan Bahkan Anakmu.

    5. Keras kepala.
    Jangan pernah merasa selalu benar apalagi bersikap ingin menang sendiri. Bisa Jadi Suami Punya Suatu Rencana dan Terbaik Untuk Keluarga. Apalagi Jika Suamimu Memberitahu Tentang sebuah Rencana, Maka Jangan Sekali-kali Melawan dan Susah Untuk dinasehati. misalnya Problema Sebagian Rumah Tangga itu Adalah Ekonomi, Maka Seharusnya Seorang Istri Lebih Tahu Bagaimana Caranya Mengatur atau Mengelola Keuangan. Jika sampai Seorang Istri Keras Kepala dan Susah dinasehati itu sama saja membunuh Keadilan dalam rumah tanggamu. Usul dan Saran itu Memang Sangat diperlukan dalam Membina Rumah Tangga dalam Arti Lain Bermusyawarah. Jika dalam Hal ini Suamimu keberatan, Bukan Berarti Dia Tidak Sayang, Bukan Berarti Dia Juga Tidak Cinta, Boleh Jadi Dia Akan Merencanakan Sesuatu Yang terbaik Untuk Istri dan Anaknya. Jika dalam Hal ini Istri Keras Kepala, Kemana Lagi Suami Akan Mencurahkan Pikirannya Untuk Kebaikan Bersama.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    agama

    +