-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID
    Best Templates

    Ads

    Author Details

    Penampakan Hantu Nyata Tanpa Kepala

    AriefTewe
    Jumat, 8/24/2018 02:13:00 AM WIB Last Updated 2020-08-28T17:24:04Z
    Hantu Tanpa Kepala

    Video durasi 26 detik ini merekam dengan Tidak sengaja Penampakan Hantu Tanpa Kepala di Siang Hari. Video nyata ini di rekam secara Real dan Asli Penampakannya. di Tempat Peristiwa kecelakaan Truk. Lokasi Tepatnya di Jembatan Tanggul Angin Kudus. Video Penampakan Hantu ini di share dari sahabat FB.


    Anda Penasaran ingin Melihat Hantu Tanpa Kepala ini. Yuk Tonton video Penampakan Hantu Real atau nyata ini:




    Mengenai Video diatas Memang Terlihat jelas Penampakan seperti Seseorang Tanpa Terlihat Wajah dan Kepalanya. Video Tersebut sempat Viral di media sosial Facebook. Entah itu asli atau Tidak, Namun Mengenai Keasliannya Hanya orang yang merekam dan yang Mengabadikan yang Lebih Tahu. masalah video Penampakan Hantu yang Nyata Memang sangat Menarik untuk di tonton, Selain membuat Orang penasaran Video Hantu Nyata Membuat Sebagian Orang bertambah Wawasan Bahwa Di sekeliling Kita Ada Sesuatu mahluk yang tak terlihat oleh Mata. Tak Di pungkiri Banyak orang merasa Ingin Tahu keberadaan Hantu itu, Padahal secara Umum Bila Bertemu Hantu pun Akan takut dan Lari sekencang-kencangnya.


    Kadang Manusia juga Tidak Bisa Membedakan antara Hantu dengan Mahluk Gaib lain yang disebut saja Jin. Karena Mereka Menarik Persepsi Lain Bahwa Mereka (bangsa Gaib) mempunyai Alam Yang Sama. Padahal menurut Pembagiannya Hantu dan Jin itu Alamnya Berbeda. Kalaulah sebut saja Jin, Manusia Apabila ingin Bertemu dengan Jin akan Melalui suatu Puasa Tertentu. sedang Untuk Bertemu Hantu, kita Bisa Saja Mendatangi Tempat-tempat Angker yang Jarang di jamah Manusia. Dari Cara ini Kita Bisa Sedikit Tahu Perbedaannya Bukan? Bangsa Jin, Mirip dengan manusia, ada yang Baik adapula yang Jahat. ada yang Jadi Bos atau ketua, ada juga yang Menjadi Pembantunya.


    Konon Katanya Bangsa Jin Akan Takut Pada Kain Yang Berwarna Merah. Perihal itu Masih Jadi Simpang siur Karena Belum ada Salah satu Jin yang Tertangkap Video Sedang Lari Bertemu dengan Kain Berwarna Merah. Mungkin Berbeda Pula Dengan hantu, Mereka Lebih Takut Dengan Lantunan Ayat-ayat Suci dari Kitab Suci. Bila Dibacakan Ayat-ayat Dari Al-Qur'an, Umumnya Mereka (hantu) akan Berteriak bahkan Meronta-ronta dengan Tujuan Melawan Yang Membacakan Ayat-ayat Al-Qur'an. Berbeda Jauh dengan Jin, Mereka Bahkan Bisa Menirukan Ayat-ayat Apa Yang Kita Baca. Karena Bangsa Jin juga Punya dan mengenal Agama, Seperti Halnya Manusia Pada Umumnya.


    Nabi Sulaiman Merupakan Salah Seorang Dari Banyaknya Nabi Yang Bisa Berbicara Langsung Dengan jin. Bahkan Anak Buah atau Prajurit Beliau adalah Golongan Jin. Pernah Membaca Kisah Singgasana Nabi sulaiman Berpindah Ke Tempat Ratu Balqis dalam Waktu Beberapa Detik. Mereka lah (Jin) yang Membantu Memindahkan Singgasana Nabi Sulaiman waktu itu. Dari Kisah Nabi Sulaiman kita sedikit Tahu perbedaan alam Jin dan Alam Hantu. Banyak Yang Berpendapat Bahwa Hantu itu adalah dahulunya juga Manusia Yang Sudah Mati Lalu Bergentayangan dan Tidak di terima Bumi. Manusia Yang mengalami Mati tragis dibunuh, diperkosa dan disiksa konon Katanya Akan Menjelma Sebagai Hantu Untuk Membalas Dendamnya.


    Fenomena Penampakan Hantu Yang Nyata, Akan Membuat dan Membentuk Opini seseorang apabila Hantu yang Dilihatnya Sama Persis sebagai saudaranya maupun Temannya saat Masih Hidup di dunia. dalam Agama Mereka ini Bukanlah Hantu Melainkan Jin Qorin. Jin Qorin atau Jin Gorin Merupakan Jin Yang Terdapat Pada Manusia. Dengan Kata Lain, Setiap Manusia Mempunyai Jin Qorin Yang Selalu Mengikuti Kemanapun dia Pergi. Perwujudannya pun Sama Dengan Manusia Yang dia Ikuti Itu. Dan Nabi Mengatakan Hanya Dia Yang Tidak Mempunyai atau di ikuti oleh Jin Qorin. Itulah Sebab nya Tidak Ada seorang pun dari golongan Manusia dan Jin Bisa Menyerupai Wajah Nabi Muhammad sholallahu alaihi Wassalam.


    Dari Ulasan Diatas Kita Bisa Tahu Perbedaan Antara Hantu dan Jin. Dengan Memperkokoh Keimanan dan Ketakwaan Kita Kepada Tuhan Selama Itu Juga Tak ada Satu Mahlukpun Bisa Memperdaya kita Untuk Menuju Ke Tempat Yang Sesat. Maka dari itu membekali Diri Dengan Ilmu Pengetahuan Agama Sangatlah Penting Agar Hidup Bisa Terarah. Bukan Hanya Berniat Mencari Surga Semata, Namun Yang Lebih penting Dari Itu adalah Adanya Kemauan Untuk Iklash Berbakti dalam Menjalani Perintah Tuhan Yang Maha Suci. Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Membaca Kisah Video Hantu Nyata Tanpa Kepala. Semoga Bisa Menambah Sedikit Wawasan Bagi Yang menulis dan Yang membaca.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini