• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Author Details

    Perbuatan Yang Langsung Di Azab

    AriefTewe
    Jumat, 17 Agustus 2018, Agustus 17, 2018 WIB
    Azab 5 Perbuatan

    Kita khususnya umat muslim, diperintahkan Allah dan Rosulnya untuk meninggalkan maksiat dan Menjauhi Perbuatan dosa. Dalam kehidupan ini memang kadang Kala Terasa Berat dan Kadang kala juga Terasa Ringan. Karena Berat Tidaknya Suatu Masalah adalah Bagaimana kita Menjadikan Setiap Masalah itu Tak Memberikan Efek maupun Dosa. agar tidak mendapat kemurkaan dan laknat Allah. Beberapa Perbuatan-perbuatan Berikut ini adalah Perbuatan- perbuatan yang langsung memperoleh balasan di dunia. Untuk itu Sebisa Mungkin kita Harus Hindari, Antara Lain Yaitu:

    • Orang melakukan Zina.
      Tak diragukan lagi Perbuatan Zina masuk ke dalam Dosa-dosa besar. Perlu di Ketahui pula Umumnya, setiap dosa-dosa besar akan mendapat Balasan (azab) langsung di dunia. Baik selama masih hidup ataupun ketika ia telah mati. Apabila diterapkan hukum-hukum Islam. maka dia akan mendapat cambukan (bagi yang belum menikah), atau dilempari batu atau Rajam hingga mati (bagi yang sudah menikah). Apabila jika tak mendapat Peringatan hukuman Seperti Itu, kadang Allah lah yang Bongkar dan Buka Aibnya ketika sakaratul maut dan saat menjadi jenazah. Mayat orang yang melakukan Perbuatan Zina, pasti akan menampakkan keganjilan-keganjilan tertentu, Yang Membuat Orang Sekelilingnya Heran.
    • Mengurangi takaran timbangan.
      Nah Untuk Mengingatkan Jangan sekali-kali Coba-coba melakukan Perbuatan ini. Percaya atau Tidak Percaya, apabila berbuat Seperti demikian, tak Menunggu beberapa lama usaha apapun yang dijalankan akan bangkrut atau gulung tikar.
    • Menahan zakat harta.
      Di dalam Harta, Sebagiannya ada hak orang lain yang harus ditunaikan. Menyisihkan sebagian rizki yang kita dapat Untuk Berbagi Ke sesama itu Bisa Menjadikan Amal Untuk Penarik Rizki. Jika tidak ditunaikan, maka harta tersebut tidak lagi suci, akan hilang keberkahannya, dan biasanya akan mendatangkan malapetaka bagi Yang Tak Menunaikan Kewajibannya. Hingga waktunya Tiba, Allah akan tarik kembali milik-Nya.
    • Menyalahi Allah dan Rasul-Nya.
      Yaitu orang yang tidak mau menjadikan Alquran dan sunnah sebagai pegangan dan Pedoman hidupnya. Orang seperti ini Seolah-olah menentang Allah dan Rasul-Nya. Seakan Acuh Terhadap Al-Qur'an dan Hadist. Akibatnya, Hidupnya akan diliputi rasa was- was, Jauh dari nilai spiritual, hatinya keruh dan gersang. Yang Akhirnya sama sekali tidak merasakan kedamaian dan ketenangan dalam Kehidupannya. Seakan Dia Lebih Mengetahui agama Namun Dia Pula Yang Membuat Perbuatan dosa yang Berlawanan dengan Ajaran Al-Qur'an kitab sucinya.
    • Durhaka pada orang tua.
      Hal ini Sudah Banyak di ceritakan dalam Versi apapun dan memang telah banyak contoh dan permisalan dalam masalah ini. Betapa banyak Cerita anak yang mendapat azab Karena durhaka pada orang tuanya. Akan berdampak Hidup dalam kesempitan, rezeki seret, masalah datang bertubi-tubi, bahkan diazab saat dan Sesudah sakarotul maut.

    Perbuatan-Perbuatan Diatas Memang Umum diketahui Banyak Orang Karena Dikenal dengan Dosa-Dosa Besar. Namun Seiring Jaman, Justru Perilaku dan Tingkah Kita Bisa Melupakan Perbuatan yang Dapat Menimbulkan Dosa Besar. Alih-alih alasan Cinta Lalu Berbuat Zina ataupun Selingkuh, alih-alih alasan Sibuk dan tak Punya Harta Lalu Tak Menyisihkan Harta Kekayaan Untuk Fakir miskin maupun Yatim. Alih alih alasan Rugi lalu Mengurangi Takaran dan Timbangan. Semoga kita Selalu Di ingatkan Tentang ini, agar senantiasa Menjaga diri. agar Tak Melakukan Dosa-Dosa Besar Yang Akan Mendatangkan Kemurkaan Allah Subhanahu wa ta'ala. Dan semua khususnya bagi yang membaca, semoga selalu di Jauhkan Dari Perbuatan-perbuatan yang mendatangkan Langsung Azab dari Allah Subhanahu wa ta'ala. Aamiin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    agama

    +