• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Clickadu

    Author Details

    Penampakan Hantu

    AriefTewe
    Selasa, 9/11/2018 02:06:00 AM WIB Last Updated 2020-03-14T04:50:37Z
    Ads here
    penampakan hantu

    Penampakan Hantu

    Sebenarnya Tak Semua Orang Percaya Pada Mahluk Tak Kasat Mata, Karena di nilai Telah Mengada-ada dan Mengarang Cerita. Namun Tidak Sedikit Pula Yang Percaya Bahwa ekstensi Mereka Memang Benar-benar Ada, Bahkan Menampakan Wujudnya Secara Nyata dan Jelas. Bagi Orang yang Percaya Mungkin Saja Tak Peduli, Namun Bila ada yang Tidak Percaya penampakan Hantu, Tentu akan Membuka Pemikirannya.

    Penampakan mahluk astral Memang Menjadi Cerita Yang sangat Menarik Bila di ikuti, Karena Bukan Hanya Pemikiran yang dibayang-bayangi melainkan ada rasa menguji adrenalin keberanian Mental yang di uji.  Penampakan Paling Seram sekaligus Nyata dan Jelas akan Membuat Para Pembaca dan Penonton Menjadi Penasaran. Seperti Yang saya tuliskan diatas, Tidak Semua Orang Bisa Menerima pemberitaan atau cerita Tentang Hantu.

    Hantu bukanlah Setan Bukanlah Roh juga, Memang terasa Sulit menjelaskan karena mereka semua perwujudannya hampir mirip yaitu tidak bisa Dilihat dengan Mata Kepala dalam Keadaan Sadar. Jika menurut jenisnya, Hantu merupakan sebangsa Jin termasuk genderuwo, wewe gombel, kuntilanak, medon, kunyang dan Kawan-kawan. Sedang Setan Itu tidak Bisa di lihat sama sekali karena dalam Agama setan itu berada Dalam Hati Manusia, yang selalu ingin Berbuat dosa, Sombong, ghibah, Fitnah dan Lain-lain, itu bisa dinamakan dengan Syetan. Sedang Roh adalah sebuah Nafas yang Diberikan Oleh Tuhan yang suatu saat akan diambil Kembali.

    Bukanlah Jika Percaya tentang syetan itu dikira Tahayul dan Hanya sebuah Dongeng, Namun Pada kenyataannya Banyak Yang Percaya Akan perwujudannya yang mengerikan. Banyak pula foto-foto Hantu atau dedemit yang secara tidak Sengaja membidik Sesuatu dan Setelah diteliti maka Baru Menyadari Bahwa Foto atau Kamera Tersebut Memunculkan Gambar Hantu berbaju Putih. Hal-hal yang Menjurus Ke Mistis kebanyakan Masuk dalam Adat Budaya. Semisal Upacara atau Doa larung Laut, Memperingati Nyadranan, Pengaturan Hari Perjodohan, dan Lain-lain. Namun Begitu Tak Semua Manusia Yang Meninggal Semuanya Menjadi Hantu, Sama Sekali Tidak. Karena Bangsa Jin Bisa Merubah Wujud Menjadi Siapa Saja yang dia Sukai. Bukan Karena Yang Meninggal Tidak di Terima Allah, Namun Ada Bangsa Lelembut yang Bisa Menyerupai Seseorang Yang Dia Sukai. Terima kasih, sudah Berkunjung dan membaca website ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    agama

    +