• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Author Details

    Beberapa photo Buat Kamu Gagal Fokus

    AriefTewe
    Jumat, 11/02/2018 12:46:00 AM WIB Last Updated 2020-08-01T23:13:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Banyak di antara foto-foto yang di unggah membuat kita takjub bahkan membuat kita terpesona karena keindahannya. Akan tetapi hanya sedikit sekali photo-photo yang di unggah membuat kita gagal fokus bila melihatnya dengan persepsi lain. Ini ada beberapa foto yang membuat kamu gagal Fokus.


    Foto seorang pria pas dengan telinga Anjingnya.
    Foto seseorang dengan Anjingnya. Jadi jangan salah Fokus ya? Jangan Membayangkan Yang itu.

    Eiit.. Ini kaki Bayi yang Tidur dengan Ibuny..
    Ibu ini Tertidur dengan menggendong bayinya. Terlihat kaki bayi menjulur keluar Selimut.

    Wew.. Ini cuma ketek.. 

    Tolong hentikan pikiran kotornya. Ini hanya foto Ketek.hahay.. Jangan Membayangkan Yang Tidak-tidak Kisanak.

    Ini bukan kakinya tapi kaki istrinya.. 

    Terlihat sepintas itu orang tak punya Malu. Tapi di lihat dengan seksama, itu Memangku kaki Istri saat di Perahu. Mbok kiro opo?

    Eiit.. Ini lengan yang menggelambir.. 

    Kalau melihatnya tidak seksama pasti deh otaknya pada mikir begituan ya kan. Udah Ngaku Aja.

    Ini kaki anaknya bukan yang ituh.. 

    Ini seorang ayah yang sedang bersenda gurau dengan anaknya ya bos..

    Pelayan pakai Rok..haha 

    Ini photonya pas Banget waktu Tamu datang dengan pantulan Cermin Di depannya.

    Fhoto pertandingan di TV.. 

    Ini mah emang adminya tukang Iseng..😁😁

    Banyak Foto Memang Membuat Nostalgia atau Kenangan Tersendiri Bagi Para Pemotretnya. Karena Tunjuan Foto Sendiri adalah Untuk Mengabadikan Moment Penting Yang Dapat dilihat dimasa yang akan datang. Banyak Cerita dan Petualangan Yang Dapat diambil Jalan Ceritanya, dikarenakan Moment Kenangan didalam Foto Tersebut Bisa Membuat Pikiran Kita Kembali Mengenang Masa-masa yang Telah Lalu.

    Foto Merupakan Salinan Gambar Atau Objek yang Terjadi Dengan nyata Sesuai Dengan aslinya yang Bisa dilihat dihari Kemudian.

    Foto-foto diatas Sangat Mengesankan Meski Pada Awalnya Tidak disengaja Dalam Pengambilan Gambarnya. Dari Segi Enggel yang Pas bisa Membuat Foto itu Tampak Bagus, Takjub bahkan Lucu. dan Bisa Untuk Bahan Komentar di Forum-forum Untuk Foto meme ataupun Foto Kartun Lainnya. Foto-foto diatas Umumnya Tidak disengaja dan melakukan Pemotretan Dengan Asal saja. Namun Siapa Sangka, Dari Hasil Potret yang Tidak Disengaja bisa Membuat Banyak Orang Senyum-Senyum Sendirian. Karena Heran Bisa Juga Lucu.

    Di Jaman Sekarang Ukuran Foto Paling Bagus dan Jernih dilihat dari Resolusi Ukuran Pixelnya. apabila Ukurannya Tinggi, Tentu Kejernihan foto tersebut Bisa dilihat. Namun untuk Hasil foto Bagus Dengan Menggunakan Smartphone Android Akan Membuat Memori Eksternal cepat Penuh. Karena Bisa Saja Ukuran Sekali Foto atau Pengambilan Gambar Mencapai 5 Mp atau Megapixel. Namun Hal Tersebut Bisa Diatasi Dengan Aplikasi Pihak Ketiga Yang bisa Melakukan kompres Foto Untuk ukuran Paling Rendah.

    Sekedar Tambahan Bagi Yang Ingin Membuat Foto Tampak Bagus Selain dari Peralatannya yang Canggih ada Beberapa Hal Yang Harus diperhatikan dalam pengambilan Foto atau Sesi Pemotretan. yaitu:

    • Mengatur Pencahayaan ke Normal.
      Umumnya hal ini dilupakan, Padahal Hal Tersebut Bisa Membuat Foto Terlihat Memudar, Tampak Gelap serta Tidak Begitu Jelas.
    • Mengatur Kontras ke Normal.
      Pada Sebagian Besar Android Pengaturan Kontras Hanya Membuat Foto Tampak Putih dan Terang. Tentunya akan Menambahkan Ukuran Pixel Foto.
    • Hindari Melakukan Foto melawan Cahaya.
      Biasanya Untuk Melakukan Selfi Tak Menghiraukan Cahaya yang Ada dibelakangnya Sehingga Objek akan Terlihat Gelap Tanpa Warna Selain Hitam.
    • Usahakan foto utuh dari seluruh Badan.
      Foto yang Bagus dan Bisa Dilihat Bertahun Tahun adalah Foto Yang Memperlihatkan Semua Objek. Kadang Kala Seseorang memfoto Namun Kepala dan Rambutnya Terpotong, Kakinya Terpotong. itu Akan Mengurangi Kesan Bahwa Fotografernya Masih Amatiran.

    Memang Tak Semua Bisa Difoto Dengan Mudah. Contohnya Keindahan Dasar Laut Yang Sangat Indah tidak serta Merta Mudah Di Foto Kecuali Dengan Mengakali dengan Memakai Plastik agar Smartphone tidak Basah. Namun Sekarang Adapula Smartphone yang di khusus kan Untuk Para Penyelam. Meski Masih Jarang Yang Memilikinya, karena Dirasa Harganya Terlalu Mahal Hanya Untuk sesekali Melakukan Pemotretan di dalam Air.

    Dari Beberapa File Di Gallery, Foto Merupakan File yang Sangat Penting. Sebabnya adalah :

    1. Foto atau Image adalah Sebuah Dokumentasi Yang Mudah dilakukan Kapan saja dan Dimana Saja.
    2. Foto adalah Sebuah Dokumen Yang Bisa Berbicara Meski Tidak ada Satupun yang bisa Menceritakannya.
    3. Foto Merupakan Data dan Bisa Dijadikan Moment Perjalan Hidup dari Waktu Ke Waktu Yang Bisa di lihat Kapan Saja.
    4. Foto Merupakan Dokumen yang Sangat Penting Apabila Objek Nilai yang Terdapat Dalam Foto tersebut Telah Tiada atau Hilang.

    Sebenarnya Untuk Membuat Foto Unik Gagal Fokus seperti diatas itu sangat mudah. Hanya butuh Beberapa orang Untuk melakukannya. Bagaimana Ingin Mencoba..?

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    agama

    +