Cara Membuat Kartu ATM Gratis Untuk Bisnis Online Jenius BTPN

Bisa Digunakan Untuk Verifikasi Paypal Kamu. Tarik Dana Dari Mata Uang Asing Ke Rupiah. Cukup Canggih kan? Di Banding ATM Lainnya yang Notabene Sulit
Kartu ATM Jenius
Kartu ATM Jenius


Buat rekening Jenius dari BTPN itu mudah. Rekening Jenius bisa kamu buat langsung dari smartphone-mu di mana saja dan kapan aja. Kamu hanya membutuhkan KTP, kertas putih bertanda tangan, dan koneksi internet yang stabil.



Masukkan kode cashtag:


$arieftewe

Setelah melakukan proses registrasi, akan muncul halaman yang menanyakan referral. Cantumkan Cashtag :


$arieftewe

lalu klik Submit. Langkah ini juga mempermudah Kamu mendapatkan Kartu ATM Gratis dari Jenius BTPN.

Download aplikasi JENIUS pada App Store atau Google Play Store, setelah di Unduh Akan di Tanyakan Cashtag-nya. Silahkan Tulis di Cashtag yaitu $arieftewe,

Selanjutnya Siapkan KTP untuk melakukan registrasi, Untuk kamu yang berlokasi di Jabodetabek dan Bandung, lanjutkan proses registrasi selanjutnya dengan menekan tombol “Aktifkan” atau “Bertemu Jenius Crew-mu sekarang” ? pada aplikasi Jenius untuk memanggil Jenius Crew datang ke tempatmu di hari itu juga dan melakukan aktivasi rekening kamu, Mudahkan?

Untuk kamu yang berlokasi di luar Jabodetabek dan Bandung, kunjungi kantor cabang BTPN Sinaya dan lakukan aktivasi rekening Jenius. Lokasi cabang BTPN Sinaya dapat dilihat pada aplikasi. Setelah rekening Jenius sudah aktif, kamu dapat mengaktifkan kartu debit m-Card atau memesan pembuatan kartu debit x-Card dari dalam aplikasi Jenius. Jadi satu Aplikasi Jenius Terdapat 2 Fungsi dan Kegunaan. Ada Kartu Debit dan Akun Virtualnya. Kartu ATM Jenius juga Bisa digunakan Untuk Bisnis Online dan Bermacam-macam Pembayaran.

Aplikasi Jenius
Aplikasi Jenius









Aplikasi Jenius Biaya Transfer Antar Bank pun Gratis, Tak Ada Potongan Tiap Bulannya. Ada Data Transaksi, Ada Promo menarik lainnya. Untuk Membeli Pulsa sesuai Dengan Jumlah Pembelian Pulsa. Misal Beli Pulsa Rp 20.000, Kamu Bisa Beli di Aplikasi Jenius juga Rp 20.000. Bisa Tarik Tunai di Mesin ATM Manapun. Dan Masih Banyak Lagi Kegunaanya.



Nah Untuk Teman-Teman Blogger Yang Kesulitan Verifikasi Akun Paypal. ATM Jenius Bisa Digunakan Untuk Verifikasi Paypal Kamu. Tarik Dana Dari Mata Uang Asing Ke Rupiah. Cukup Canggih kan? Di Banding ATM Lainnya yang Notabene Sulit Untuk Verifikasi Paypal karena ATM Jenius ini Berlogo Visa. Silahkan Download di App Store atau Google Play atau bisa Langsung klik ini JENIUS dan Jangan Lupa Tulis Cashtag : $arieftewe agar Kamu Lebih Mudah Mendapatkan Kartu ATM Jenius Kamu.



Jika saya sudah pernah menjadi pengguna Jenius namun sudah meng-uninstall aplikasi Jenius dari HP saya, apa yang harus saya lakukan? Kamu bisa download kembali aplikasi Jenius pada App Store atau Google Play Store, kemudian masukkan username dan password kamu.



Bagaimana jika saya lupa password saya? Jika kamu lupa password, silakan klik “Lupa Password”. Kamu perlu menjawab pertanyaan keamanan pada langkah berikutnya. Password baru akan dikirimkan ke email kamu dan bisa digunakan untuk log in. Jika butuh bantuan atau mengalami kesulitan, silakan hubungi Jenius Help di nomor Telphone 1500 365 atau Chat di dalam aplikasi Jenius.





Bagaimana, mudah kan? Silahkan Mencoba..!


Posting Komentar