Cara Membuat Text Area Copy Paste Keren.

Membuat Text Area atau kotak Copy paste, Ternyata Banyak juga yang Bisa di Kreasikan agar Terlihat Kolom Text Area Terlihat Keren
Cara Membuat Text Area Copy Paste Keren

Text Area adalah sekumpulan huruf atau angka di dalam kotak atau box yang di gunakan untuk mempermudah Menyalin huruf atau angka di dalam kotak atau box. Kadang kalau menyalin atau Copy Paste Tulisan tanpa Text Area membuat susunan Huruf menjadi tidak sempurna. Di lihat dari posisi kerataan tulisan right atau left, atau tanda Spasi yang Tidak Beraturan.


Copypaste keren

Dengan Membuat Area Copy Paste Text Area, Semua Tulisan Dan Angka yang di Salin akan Sama dengan Aslinya. Meski Berbeda Device atau Perangkat Yang di gunakan. Spasi bisa sama dengan Aslinya dengan memakai Code UTF 8.

Selama Belajar Membuat Text Area atau kotak Copy paste, Ternyata Banyak juga yang Bisa di Kreasikan agar Terlihat Kolom Text Area Terlihat Keren. Bisa di ganti Warna Backgroundnya, Tulisannya. Jadi Terkesan Kreatif. Nah tidak berlama lama saya menjelaskan. Silahkan Copy pastekan di Blog Anda agar Terlihat Keren.


Ini dengan Warna Biru Telur Asin.



Ini Dengan background Hitam.



Ini dengan Border hijau dan Merah.









Bagaimana cukup mudah kan untuk membuat kotak Text Area Copy Paste Keren? Kamu juga bisa mengKreasikan sendiri warna-warna yang kamu Suka.
Selamat Mencoba..!

Posting Komentar