-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID
    Best Templates

    Ads

    Author Details

    Penampakan Pocong Nyata di Bonceng Driver Ojeg Online

    AriefTewe
    Sabtu, 11/17/2018 02:04:00 AM WIB Last Updated 2020-03-16T08:58:06Z

    Penampakan Pada Mahluk Astral atau Mahluk tak Kasat mata Memang Sering Terjadi, Tentunya dari Ketidak Sengajaan Melihat atau Tidak Sengaja Menggunakan Kamera Pada Handphone Jenis Smartphone.


    penampakan pocong nyata
    Penampakan dalam video

    Dari Foto Penampakan Pocong diatas dan Melihat Video Penampakan setan pocong, Membuktikan Bahwa Setelah Kita Meninggal tidak Serta merta Mati Begitu Saja Atau Seperti Barang Rongsokan Yang Tak Terpakai, Melainkan Kita Masih Bisa Merasakan Alam Selanjutnya Setelah Meninggal Dunia. Menurut Seorang Ustadz, Mati Merupakan Pergantian Alam saja dari Alam Dunia Ke Alam Barzah. Beruntung Pula Jika Yang Meninggal Itu Orang Mukmin dan Sholeh Tentunya Kematian Merupakan Suatu Rasa Kerinduan Kepada Sang Pencipta. Sebaliknya Sangat Tersiksa dan sangat Tidak Menyenangkan Apabila Kita Mati Masih Membawa Dosa -dosa Duniawi. Disitu kita akan Jadi Pocong Gentayangan, Karena Kita Tidak Siap Menerima Takdir Kematian Yang Mendadak. Sedang Dosa-dosa kita Belum sempat Meminta Ampunan Kepada Tuhan Yang Maha Esa. Disinilah Arti Bahwa Harta dunia tak Lagi Berharga, Harta Dunia Tak akan Bisa DiBawa, Harta Dunia Tak Bisa Membeli Hukum Yang Sudah ditetapkan disana. Tapi Bagi Muslim dan Mukmin Hal Mengenai Ampunan dan doa bagi orang Meninggal akan Sampai Jika Yang Meninggal Tersebut Meninggalkan Ilmu Yang Bermanfaat, Amal Jariyah yang Tidak Pilih-pilih dan Punya Anak Yang Sholeh Yang Selalu Berdoa Untuk Orang Tuanya.

    Sering kali Penampakan Mahluk astral menunjukan eksistensinya dan Tidak jarang pula driver online menjadi Korbannya, ada yang sampai Kerasukan sampai kendaraannya yang nyangkut di Pohon Bambu. Tak Masuk Akal Memang bila difikirkan, Bagaimana Mungkin Mahluk tak Kasat mata Tersebut Bisa Order dalam Aplikasi dengan Nama Aisyah. Yang konon ceritanya Berasal dari daerah jogja dimana driver ojol mengantarkan Aisyah Sampai Tujuannya. Namun Tidak disangka Driver ojol Justru Berada di area Pemakaman, Diapun Bercerita Jika Bahwa Selama satu Jam dia Tidak Bisa Keluar dan Selalu Mutar-mutar di Tempat yang sama alias di Pemakaman. Akhirnya si Ojol Tersebut Menghubungi Rekan-rekan Ojol yang Lain untuk Menjemputnya, Syukurlah, Hal Tersebut Bisa di laksanakan. Namun Uang Yang diberikan Oleh Hantu Tersebut Berubah Menjadi Secarik kain Kafan.

    Namun Dengan Adanya Cerita Penampakan Hantu diatas jangan Lantas Kita Menjadi Takut atau Terganggu. Anggap saja Lagi Sial atau Anggap saja Amal. Sedangkan Untuk Menjumpai Manusia, Merekapun juga Harus Mempunyai Ritual dan kemampuan Khusus yang tidak Mudah pula. Seperti manusia yang ingin Bisa Melihat alam dedemit atau Jin yang Harus Menjalani Beberapa Kali Puasa dan Ritual yang Sama Sekali tidak Mudah. Kenyataannya Justru Kebanyakan Orang yang Tidak Melakukan ritual namun Bisa Bertemu Hantu Akan Takut Bahkan Lari Tunggang Langgang Bila Melihat Wujud dari Hantu Tersebut. Padahal Sepeeti Yang dituliskan diatas, Mereka Juga Memakai usaha Khusus agar bisa Bertemu dengan Manusia. Okelah dari Pada Panjang Lebar Saya Menuliskan, Mari kita Tonton Pocong Yang di Bonceng Driver Online dibawah ini.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini