Download Template Blog Responsif Masyadi

Free Template Blogger Mas Yadi responsif mobile frendly, Ini Merupakan Salah satu Template blog yang sudah saya Pakai dan Keren untuk seo.
Free template blogspot suryadi
Contoh template

Free Template Blog Responsif Gratis

Memilih template untuk blog itu tidak bisa sembarangan, karena template yang kurang tepat bisa berpengaruh pada Terindex tidaknya sebuah blog, bisa sukses Page One engine bahkan bisa Hilang dalam Search Engine.

Blogger harus benar-benar teliti dalam memilih template, harus paham template seperti apa yang bisa mendatangkan pengunjung yang banyak. Dibutuhkan template yang SEO friendly, yaitu template yang disukai mesin pencari seperti Google, Bing, Ataupun Yandex.

Selain seo, perlu juga untuk memperhatikan apakah template itu sudah responsif atauka belum, template responsif penting bagi website untuk melayani pengunjung yang membuka website dari perangkat mobile seperti smartphone, tablet, maupun Dekstop atau PC. yaitu agar website bisa menyesuaikan dengan layar dari perangkat-perangkat tersebut, sehingga pengunjung tidak kesulitan dalam membaca isi website tersebut.

Untuk Anda para blogger yang menggunakan blogspot, di bawah ini template blogger dari masyadi yang seo friendly dan responsive yang bisa Anda gunakan.

Fitur Template :

  1. Score seo 100%
  2. Design Full Responsive
  3. Valid HTML 5 dan CSS 3 di semua halaman
  4. Title Tag pada link dan Image
  5. Fast Loading
  6. Auto Readmore
  7. Google Font Roboto
  8. Seo Frendly
  9. Bagian Postingan tidak bisa di copy paste
  10. Related Post
  11. Tombol Share
  12. Dan masih banyak lagii








template masyadi.zip

200kb











Sengaja Menggunakan SS, Bila sumber Berganti Template Tidak Berpengaruh






Posting Komentar