• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Clickadu

    Author Details

    Tester HTML Encode dan Parse Adsense

    AriefTewe
    Sabtu, 12/08/2018 07:34:00 PM WIB Last Updated 2020-01-25T12:12:09Z
    Ads here
    tester HTML Encode dan Parse

    Tester HTML Endcode parse adsense

    Kotak Parse HTML ini Bisa di Gunakan Untuk Parse Kode Adsense di Template Blogger ataupun untuk Mendapatkan script Encode pada Postingan Tertentu. Di Bawah Ini Silahkan Paste atau Tempelkan Kode HTML dan Lihat Hasilnya di Bawah.








    Encode parse Merupakan Sebuah Kode HTML yang Dirubah Menjadi Teks Mati atau Compose, yang Akan Bisa di Tampilkan Kembali pada Halaman Page HTML. Code Parse html kadang Kala Dibutuhkan Bila Terdapat Kode HTML yang Tidak Mendukung Template Html Tertentu. misalnya Javascript, Tidak Semua Javascript diterima didalam Template Html Blogger, Untuk Mengakali dan Mensiasati Code Tersebut Biasanya Menggunakan Code yang sudah di rubah Ke kode Parse. Dengan Demikian Kode Javascript yang semula Tidak Didukung Html Bisa Diterima Dengan merubahnya ke code Parse. Code Parse Sangat Penting Bagi Seorang Blogger yang Selalu Update Artikel tentang Tutorial Cara Membuat Blog dengan Sangat Mudah dan Gratis.

    Karena Sebagian Besar tutorial Blogger Tidak Dapat di tuliskan Code Html di page html Itu sendiri. Secara Tidak Langsung Bila Ingin Menuliskan Kode Html harus Melakukan Perubahan Code agar code html tidak hidup. Namun Secara Lebih Mudahnya Apabila ingin Menampilkan Kode Html yang Hidup dan Akan diparse bisa menggunakan Menu Compose yang Berada pada Menu Postingan di Blogger. Caranya tulis dahulu Link Atau Kode html di posting HTML kemudian Ganti menu Posting ke Compose, Maka Code HTML yang Kita Tulis tadi Akan otomatis Berubah Ke Code Parse dan Tidak Bisa Di kembalikan Ke Code awal saat Menuliskan HTML. Bagaimana, Bingungkan? Saya Juga.

    sekitar Tahun 2011 kode Atau java script Adsense Tidak Bisa di Tampilkan diblog. Karena Template Blogger Tidak Mendukung Javascript Adsense. Maka Dengan Memanfaatkan fitur Compose di post Blogger, code javascript Berubah menjadi Code Encode atau code parse. Jaman Sudah Maju, dan Sudah memulai dengan html5, Tentunya code Tersebut Akan Lebih Canggih dan Lebih Bisa Dikreasikan dalam Bentuk Animasi dan Lain-lain. Seiring Waktu Perubahan-perubahan code demi code akan terus Mengalami Perubahan, Akan Tetapi Perubahan Penulisan Kode Tersebut Tidak Jauh Berbeda dengan Yang Sebelumnya. Memang Terlihat Sulit apabila Tidak Mengerti Apa-apa tentang Code HTML, Namun akan Lebih Sulit Lagi apabila kita Tidak Mau Mempelajarinya Sekarang.

    Banyak Tutorial Tentang HTML di Blogger, Bagaimana Menuliskan Code-Codenya Serta Fungsi HTML secara Lengkap dan Terbaru. Tentunya Hal ini akan Membuat Blogger-blogger Baru Banyak Bermunculan Bila diiringi dengan Kesukaan Untuk Menulis dan Berbagi. Berbagi Pengetahuan Tentang apapun Yang Dia Kuasai akan Membuat Orang Lain akan Membaca dan Belajar. Tulisan Ini Hanya Untuk Menambahkan Update saja, Meski Apa yang saya Tuliskan disini Sedikit Tidak Nyambung, Namun Hanya Sebagai Syarat saja Untuk Update Blog. Namun Inti yang Saya Tulis Sudah Saya Jabarkan yaitu Mengenai Cara Parse Code Html dengan mudah.

    Tujuan Parse Code Html sebenarnya Untuk Mempermudah Menuliskan Contoh Tentang Code html di Halaman page html. agar mudah dimengerti dan dicopy paste oleh Orang Lain Untuk Menambah Wawasan Tentang code-code. Contoh Kode html itu Banyak Meluputi text, Align, Contoh Membuat Table Keren, Contoh membuat daftar isi keren, membuat blockquote, dan Lain Sebagainya. Sedang Penulisan itu adalah Hal dasar yang Tentunya Semua Blogger Sudah Paham Untuk Menuliskannya. sebelum code html hadir, Code-code di website ditulis dengan Menggunakan Code yang disebut dengan BBcode. Sekarang Kehadiran BBcode Sangat Jarang ditemukan Atau Bahkan Sudah dihilangkan dari Code yang terdapat Di Internet. Karena BBcode merupakan sebuah kode yang sangat sederhana dan mudah di mengerti Meskipun Tidak Bisa dan Tidak ada fitur code parse. Selanjutnya Tinggal Anda Copy code Encodenya. Bagaimana Mudahkan..?

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    agama

    +