• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Clickadu

    Author Details

    Kesurupan Kuntilanak di dalam Taksi Online

    AriefTewe
    Minggu, 1/20/2019 05:57:00 AM WIB Last Updated 2020-01-19T15:05:13Z
    Ads here
    Kesurupan kuntilanak
    Cuplikan Video


    Jika biasanya pengemudi merasa diganggu oleh makhluk halus dengan cara diperlihatkan penampakan atau dibuat nyasar, pengalaman sopir taksi kali ini berbeda. Sopir pria ini beneran mengangkut salah satu penumpang yang diduga kesurupan kuntilanak.

    Awalnya driver tersebut membawa 3 penumpang wanita yang duduk di kursi belakang mobil.

    Rekaman yang viral tidak banyak menunjukkan bagaimana penumpang wanita saat kesurupan. Sopir taksi ini lebih memilih fokus untuk merekam suara. Meski begitu, suara yang terekam cukup bikin bulu kuduk berdiri.

    Video berdurasi lebih dari lima menit ini viral di media sosial. Rekaman yang diunggah akun Facebook Ndorobeii ini telah disaksikan sekitar 4 ribu kali. Tentunya banyak warganet yang merinding hanya mendengar suara tawa dari penumpang yang kesurupan ini.

    Tawa wanita tersebut bernada nyaring layaknya tawa sosok yang selama ini dikenal sebagai kuntilanak.

    Penumpang yang kerasukan itu juga terdengar mencoba berteriak dengan nada tinggi. Meminta untuk di pulangkan. Yuk tonton videonya dan jangan sendirian nontonnya.


    Jika pikiran sadar kosong sudah pasti pikiran bawah sadarlah yang mendominasi dan di ikuti oleh intervensi jin untuk diam dalam tubuh manusia dan mengontrol semua gerak, pikiran, dan ucapan. dalam hadits di jelaskan Bahwa: “Sesungguhnya setan itu dapat berjalan pada tubuh anak cucu Adam melalui aliran darah." (Hadist Riwayat Al-Bukhari, Kitab Al-Ahkam no. 7171 dan Muslim, Kitab As-Salam no. 2175).

    Kesurupan atau kerasukan setan atau syaiton atau apalah namanya. Mungkin sebagian Orang juga tak mempercayai hal itu. Dan itu juga tak bisa di salahkan, karena mungkin orang yang Tak Percaya Tentang Kesurupan Berfikirnya modern dan realistis serta Belum mengalami Sendiri, baik dari Dirinya Maupun dari Orang Terdekatnya.

    Antara Percaya atau tidak, di kembalikan pada masing- masing Individu. Karena saya yakin dalam agama, adat maupun budaya Telah Mempercayai Bahwa Gangguan mahluk Astral memang Benar-benar ada. Fenomena Kesurupan atau Kerasukan Massal juga sering Terjadi di Berbagai daerah Terutama di lingkungan sekolah. Psikologpun tak mampu menjelaskan Mengapa bisa Terjadi Gangguan Kejiwaan secara Bersamaan, Andai itu Bukan karena Ulah dari Mahluk astral Di Sekitarnya.

    Anda harus Cari Cara agar bisa membedakan antara orang kesurupan sama orang yang punya penyakit jiwa, atau orang yang Depresi dan sebagainya. Berikut ini adalah beberapa Cara Ciri-ciri orang yang kesurupan atau Kerasukan, Yaitu:

    • Orang yang kesurupan/kemasukan Jin akan mengeluarkan suara yang Berbeda dengan si penderita. Jika di dengar secara teliti, suara dan bahasanya juga seakan berbeda.
    • Jika di pijit atau di pegang jempol kakinya akan kesakitan.
    • Tangan orang yang kesurupan atau Kerawuhan akan terkepal keras.
    • Gigi mereka menggigit rapat.
    • mata mereka menutup Dengan kencang, karena Jin dan Setan Umumnya bersembunyi di tempat-tempat itu.
    • Serta Mempunyai Kekuatan yang berlipat ganda dalam meronta-ronta.
    • Apabila dibacakan nama Allah atau ayat suci Dia akan berteriak atau menjerit-jerit.
    • Suhu badannya akan Terasa menjadi dingin.
    • Di beberapa bagian tubuhnya akan kaku dan Mengeras.

    Berikut Cara-Cara mudah Cara Obati dan Atasi Kerasukan dan bisa anda praktekkan sendiri Bila Orang Terdekat Mengalami Kesurupan:

    1. Sebelumnya berwudhu dahulu lalu Bacalah sholawat 7 x kemudian tiupkan ke tangan kanan anda. setelah itu silahkan letakkan tangan Anda di dahi (Bathuk) orang yang terkena kesurupan atau Kesambet sambil digerakkan keatas dan kebawah dengan Halus. Lakukanlah terus menerus dan Berulang-ulang.
    2. Dengan Cara melakukan pijatan keras: anda mungkin sering Sekali mendengar cara ini, yaitu dengan cara memijat bagian jempol kaki kanan serta menekan bagian telapak kakinya. Selama melakukan ini, sebaiknya juga dibacakan kalimat thoyibah salah satunya adalah Lafadz tauhid yakni “La Ilaahaillallah, Muhammadur rosulullah”. sampai orang yang kesurupan itu tersadar dan siuman.
    3. Mengobati dengan cara meminumkan segelas air putih: segelas air putih yang diminumkan kepada orang yang Kerasukan atau kesurupan ini bukanlah sembarang air putih. Akan Tetapi air putih yang sebelumnya sudah dibacakan surat Al-Ikhlas dan Surah Al-Fatihah masing-masing sebanyak 11 kali Bacaan dan wirid istighfar sebanyak 33 kali.
    4. Mengobati Dengan Cara Melantunkan adzan: melantukan adzan secara terus menerus, apabila dilantunkan Dengan ikhlas ternyata mampu mengobati orang yang kesurupan. Konon, Menurut Cerita lantunan adzan ini tidak disukai oleh jin atau makhluk halus lainnya sehingga bisa membuat Mahluk Jahat kepanasan. Namun Cara ini Jarang dipakai karena Terlalu ekstrim dan Lebay.
    5. Mengobati orang yang kesurupan dengan cara ruqiyah: cara ini sangat Terkenal dan Lazim Dilakukan. Cara ini adalah dengan membacakan ayat-ayat Al-Quran di telinga orang yang sedang kesurupan Tersebut. Umumnya adalah membaca suratul Fatihah, ayat Qursi, 2 ayat terakhir dari surat Al-Baqoroh, 3 surat pendek Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas. Biasanya Orang yang kesurupan akan melawan, memberontak, menjerit bahkan menangis. Akan Tetapi orang yang mengobati Tersebut harus tetap melantunkan ayat-ayat Al-Quran itu apapun Yang Terjadi.
    6. Mengobati Dengan Cara menggunakan air kelapa muda: selain meminumkan Segelas air putih, Air Dari kelapa muda ternyata dipercaya mampu menyembuhkan orang yang sedang kesurupan. Caranya adalah dengan Cara meminumkan orang yang kesurupan dengan air kelapa muda yang sebelumnya telah dibacakan ayat kursi sebanyak 7 kali. Ingat..! Diminumkan sambil membacakan wirid istighfar.
    7. Mengobati Dengan Cara Menggunakan usapan tangan ibu: cara ini mungkin terdengar aneh dan Mengada-ada. Caranya adalah mengusapkan tangan ibu ke wajah anak yang sedang kesurupan Tersebut. Namun sebelumnya sang ibu sudah mengusapkan tangannya terlebih dahulu ke jalur lahir anak (Gemboki :jawa).
    8. Mengobati Dengan Cara Melalui tenaga dalam: Cara ini biasanya Berhubungan dengan unsur mistik dan hanya orang tertentu yang Mampu melakukannya. Karena biasanya Cara ini Berhubungan dengan mantra-mantra yang harus dirapalkan.

    Pernah Suatu Hari saya Bertanya kepada Orang Yang Mengalami Kerasukan, Tentang apa saja yang Dia Alami di Waktu Kesurupan. Dia Menjawab Bahwa Tubuhnya Sangat Berat dan Sesak. Dia Melihat Sekelilingnya itu adalah kambing, Ular, Monyet dan sebagainya (padahal saat kesurupan keluarga dan ustadz ada di dekatnya). Dia Mengatakan Bahwa Sama sekali tak mendengar Suara ataupun Kitab Suci yang Sedang Di Bacakan. Dia Hanya Merasakan Panas di Tubuhnya ( mungkin saat di bacakan ayat kitab suci).

    Seorang Ustadz Berpesan Jika selesai Sholat Atau Melewati Tempat Yang Membuat Bulu kuduk Merinding. Usahakan Membaca Ayatul Qursy, Andai Tak Bisa, bisa Baca Al-Falaq, Namun apabila Tak Bisa, Baca Saja Al-Fatihah. Karena Mahluk Astral atau Lelembut Akan Merasa Panas Atau Risih, Jika Ada Seseorang Yang Lebih Dulu Membaca Ayat-ayat Suci Sebelum Mahluk Astral itu datang dan Mengganggu.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    agama

    +