• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Author Details

    Cara Mengobati DBD dengan Bahan di sekitar kita

    AriefTewe
    Senin, 04 Februari 2019, Februari 04, 2019 WIB
    Obati DBD dengan Bahan Alternatif
    Nyamuk Penyebab DBD

    Obat Demam Berdarah Ubi Jalar ini Ternyata ini Sudah lama dipakai TNI/ KOPASSUS apabila lagi sakit di lapangan/ hutan saat Bertugas.

    Untuk referensi Obat DBD atau demam berdarah dengue yang paling ampuh saat ini dan perlu diberitakan adalah Daun ULAR alias Daun UBI JALAR. Caranya yaitu Ambil pucuk Daun Ubi Jalar sebanyak porsi ikatan sayuran, rebus dengan seliter air selama kurang lebih dari 5 menit Rebus hingga 1 jam juga bisa. Minum sebagai pengganti air minum, berarti Kurang Lebih sekitar 1 liter /hari.

    Selain itu banyak kegunaan Lain Dari Daun Ubi Jalar bagi kesehatan tubuh Antara Lain yaitu:

    1. Mengatasi asam urat.
    2. Mengobati bronkitis.
    3. Bersifat anti kanker.
    4. Baik untuk janin, ibu hamil dan menyusui.
    5. Obat herbal untuk kencing manis atau diabetes melitus.
    6. Mengontrol gula darah.
    7. Mengobati radang pada lambung.
    8. Melancarkan sistem pencernaan.
    9. Mempercepat pecah bisul atau Udun.
    10. Mencegah Mabuk di Perjalanan.
    11. Mengobati mata rabun.
    12. Meringankan sakit tenggorokkan.
    13. Mengeluarkan cacing di dalam tubuh.
    14. Mengatasi sembelit atau susah BAB.

    Sebuah penelitian Sederhana yang dikenal terkait dengan daun ubi jalar adalah penelitian yang di lakukan oleh David Picha dan Wimer Barerra dari Louisiana State University Agricultural Center. Keduanya menerbitkan sebuah studi penelitian di HortScience, yang menunjukkan bahwasa Daun Ubi Jalar matang dan muda dapat memberikan sejumlah besar vitamin B, vitamin B6, riboflavin, vitamin A, vitamin K, asam askorbat (AA), vitamin C,  thiamine, fenol serta beberapa vitamin penting lainnya.

    Beberapa teman juga Telah Mencoba, mereka Berkata ampuh banget. Temen saya 3 minggu yang lalu di vonis Menderita DBD oleh dokter, Namun tanpa melihat hasil labnya, saya rekomendasikan dan memberi Daun Ular, besoknya test lagi Trombositnya menjadi 395. Hebat, sedangkan maximumnya biasanya 400.

    Referensi Pengobatan Kesehatan ini dari mana? Dari seorang teman di Philippina, dan Sempat Viral sekali di sana dan beberapa kali menjadi topik seminar kesehatan di sana. Untuk lebih Baiknya silahkan kamu Searching saja dan ketik "comote" atau "kamote", begitu bahasanya.

    Agar kamu Tidak Lupa silahkan Bookmark postingan ini baik-baik, Siapa Tahu suatu saat dibutuhkan atau teman anda Sedang membutuhkan Referensi. Bagi yg ingin menanam ubi jalar bisa melalui umbinya atau daunnya. Namun lebih mudah lagi Menanam umbinya karena sudah banyak dijual di Pasar.

    Versi lain Dari Prof. A.A. Mattjik mantan rektor IPB terkait pengobatan Demam Berdarah Dengan Daun Pepaya, karena sekarang DBD sedang mewabah mungkin bisa sebagai obat alternatif Sebagai Pertolongan Pertama Karena Berdasarkan pengalaman dari seorang anak laki-laki yang telah sembuh dan pulih dari penyakit demam berdarah Dengue. Setelah sebelumnya mengalami masa-masa kritis di Rumah Sakit saat trombosit mencapai 15 dan menghabiskan 15 liter transfusi darah.

    Ayah dari anak laki-laki tersebut mendapatkan Saran dari temannya tentang Jus Daun Pepaya Mentah. Setelah minum jus tersebut, trombosit temannya yang awalnya hanya 45 dengan 24 liter tranfusi darah naik menjadi 134. Hal demikian membuat dokter dan perawat heran. Bahkan keesokan harinya, teman itu sudah tidak diberikan bantuan tranfusi darah lagi.

    Cara membuat Jus Daun Pepaya Yaitu:
    Cari 2 helai daun pepaya kemudian dibersihkan, ditumbuk dan diperas dengan saringan kain atau Saringan Tahu kalau ada. Kemungkinan Akan didapatkan 1 sendok makan per helai daun. Ukuran Takarannya 2 sendok makan 1 kali sehari. Ingat Daun jangan dimasak, direbus atau dicuci dengan air panas karena khasiat dan manfaat akan hilang.


    Hanya daunnya saja, bukan batangnya atau getahnya. Rasanya memang pahit sekali, tetapi tetap harus diminum.

    Diceritakan dari Pengalaman lainnya tentang juice daun pepaya mentah ini dialami oleh seseorang dengan kondisi yang sangat parah. Diceritakan bahwa Seseorang keadaannya sangat kritis, di mana paru-parunya telah mulai diisi air Karena angka trombositnya yang sangat rendah sekali. Dan dia Mengalami kesulitan untuk Bernafas. Dokter hanya bisa berkata bahwa Hanya kekebalan tubuhnya yang akan bisa membuat dia bertahan.

    Beruntung ibu mertua dari pasien tersebut mendengar tentang jus daun pepaya mentah tersebut. Setelah diberikan kepada pasien, keesokan hari, trombositnya mulai naik dan demamnya mulai Menurun. Juice itu terus diberikan lalu Selang 3 hari berikutnya dia dinyatakan sembuh dan pulih.

    Nah sahabat Blogger semoga 2 Versi Berbeda Dari Khasiat dan Manfaat Daun Ubi Jalar dan Daun Pepaya ini bisa menambah Pengetahuan tentang Cara Mengatasi dan Mengobati Demam Berdarah Dengue di saat ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    agama

    +