Wanita Ini Punya Tenaga Dalam Kamehameha Mirip DragonBall

Melalui Pernafasan : Biasanya Pada Setiap Aliran Pencak Silat Di Indonesia Pada Umumnya Di Bekali Dengan Olah Pernafasan Tenaga Dalam.

Apa itu Tenaga Dalam? Tenaga Dalam adalah Tenaga Yang Di Pusatkan Pada Bagian Tubuh Tertentu Dengan Pernafasan Tertentu Yang Di Fokuskan Pada Satu Objek Benda. Tenaga Dalam Sudah Di Kenal Lama Bahkan Pada Masa Raja-Raja kerajaan dan Pendekar. Tenaga Dalam Memang Benar Adanya Bagi siapapun Yang Ingin Berlatih Dan Menekuninya.

Tenaga dalam nyata


Tenaga Dalam Di Bagi Menjadi Tiga Yaitu:
  1. Melalui Khodam : disini Bisa Jin Qoriin Atau Malaikat yang Membantunya. Tenaga Dalam Jenis Khodam Ini Hanya Melakukan Dzikir saja dan Menerima Ijazah dari Seorang guru atau Kyai. Biasanya Disertai Oleh Lelaku Puasa Jawa (mutih, ngrowot, Pati Geni, topo Broto, Semedi, dll).
  2. Melalui Pernafasan : Biasanya Pada Setiap Aliran Pencak Silat Di Indonesia Pada Umumnya Di Bekali Dengan Olah Pernafasan Tenaga Dalam. Biasanya Anggota Pesilat Di Berikan Tenaga Dalam Jika Sudah Menguasai Tehnik Jurus-Jurus Yang Terdapat Pada Pencak Silat Tersebut.
  3. Karena Trah Keturunan : Kadang Kala Ada Orang Yang Bisa Tenaga Dalam Tanpa Belajar Dan Bisa keluar Tanpa Dia Sadari. Biasanya Leluhurnya Yang Punya Atau Mumpuni Dalam Ilmu Kanuragan dan Kesaktian. Yang secara Tidak Langsung Di Turunkan Pada Generasi Yang Akan Datang.

Banyak Orang Juga Tidak Percaya Akan Tenaga Dalam Dan Hanya Cerita Fiksi. Bahkan Ada Yang Menuduh Memakai Tenaga Dalam Itu Musyrik. Mungkin Mereka Yang Mengatakan Musyrik Tidak Percaya Jika Manusia Di Ciptakan Tuhan Sebagai Mahluk Sempurna Di Banding Mahluk Lainnya. Karena Tak Sedikit Tukang Pijat Juga Memakai Tenaga Dalamnya Untuk Kesembuhan Pasiennya. Untuk Menyembuhkan Diri Sendiri Di Kala Sakit yang Bahasa Kerennya Holistik. Dan Banyak lagi Manfaat Tenaga Dalam Yang Tidak Kita Sadari Sebenarnya.

Di Bawah Ini Video Tentang Seorang Wanita Dengan Tenaga Dalamnya Yang Luar Biasa. Tenaga Dalamnya Mirip Kamehameha yang Ada di Dragon Ball. Karena Bisa Menghancurkan Batu Dari Jarak Jauh. Tenaga Dalam Ini Jarang Yang Menguasai dan Bisa di Katakan Punah. Dan Ini Bisa di Katakan Tenaga Dalamnya Karena Trah Keturunan. Mari Simak dan Tonton Sampai Selesai.


Karena Berhubung Website ini, ada sedikit Masalah. Maka Video YouTube tidak Bisa Kami Tampilkan disini, Silahkan Kunjungi Channel YouTube Kami : AriefTewe

Posting Komentar