• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Author Details

    Penampakan Pocong Di Kampung Kelor

    AriefTewe
    Rabu, 18 September 2019, September 18, 2019 WIB
    Pocong di lempari batu
    Foto facebook

    Ada Sebuah video di media sosial memperlihatkan kemunculan Sesosok Pocong di atas Pohon yang Berada di dekat lokasi sebuah acara pesta. Penampakkan tersebut menghebohkan tamu undangan pesta hingga mereka melempari pocong tersebut dengan batu.

    Video tersebut diunggah pertama kali oleh akun Fb Onepiece pada Selasa 17 September 2019. Dalam keterangannya, peristiwa tersebut terjadi di Kampung Kelor.

    Terlihat dalam video tersebut, orang-orang ramai berkerumun mencari Pocong yang menampakkan diri di atas pohon dengan cahaya senter. Begitu mereka melihat sesosok pocong tersebut, Beberapa Orang melemparinya dengan Batu.


    Setelah Video Tentang Pocong Ini di Unggah Ternyata dinyatakan Hoax Oleh Kapolsek Sepatan. Sedangkan Yang Meng-Unggah Video Tersebut Yakni warga Kampung Rawasaban, Desa Suryabahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Dari efek Video Pocong yang Menyeramkan ini Semua Warga Kampung Kelor Merasa Resah dan Anak-anak Takut Berangkat Mengaji di Waktu Magrib. Di tanya Tentang Tujuan meng-unggah Video Penampakan Pocong diatas Pohon yaitu Hanya Ingin Subscribe Youtube Meningkat. Dikatakan Lagi Bahwa Dia Tak Mengira apa yang Dia Unggah akan Viral di facebook. Sedang Untuk Hukumannya di Bebaskan karena Menurut Kepolisian Tidak ada laporan ada yang di rugikan.

    Dari Kisah diatas Merupakan Youtuber baru yang Tujuannya ingin menambah subscribe youtube dengan Cara Yang Mudah yaitu dengan Memancing Isu Penampakan Hantu Paling Seram, Hantu Nyata, ataupun Penampakan Pocong diatas Pohon. Yang Memang Masyarakat Indonesia Sebagian Besar Masih Tertarik dengan Berita dan kabar tentang Fenomena Penampakan Hantu, Pocong, Genderuwo, Kunyang, wewe gombel, dan Tertangkapnya Tuyul. Namun Memang Tak di Pungkiri juga Bahwa Keberadaan Mahluk Halus yang Tak Kasat Mata di yakini memang Benar-benar ada. Dengan Bukti yang Tempo lalu Ada Kesurupan massal satu sekolahan merupakan Fenomena yang tidak bisa di Nalar oleh akal manusia. Bagaimana tidak, para Murid satu sekolahan Mendadak Berteriak Histeris dalam Waktu Yang Bersamaan. Tentunya Hal ini Menjadi Viral dan Membuat Orang geleng-geleng kepala.

    Sangat Menarik memang Bila Melihat tentang Perwujudan Hantu Nyata dan direkam secara Dekat. Menjadikan Kita Semakin Mengerti dan Paham bahwa ada mahluk Lain selain kita. Namun demikian dengan Melihat Kejadian diatas menjadikan kita Bertanya-tanya Tentang foto Hantu Nyata atau rekaman Video yang Menampakan sosok Hantu itu Editan atau Memang Asli? Padahal kenyataannya, dalam kesengajaan dalam merekam mahluk halus itu susah dan perlu ritual khusus yang dibilang tidak Mudah. Kecuali oleh seorang praktisi yang memang Ahli metafisika sejak Lama.

    Dari Kejadian diatas kita Belajar Bahwa tak Selamanya konten youtube itu Sempurna, dan Bukan Sebuah Media Ilmu Terlengkap. Alangkah Lebih Baiknya Jika Belajar sesuatu hal diharapkan Lebih Berhati-hati dan Teliti dalam Mengolah Content dari mana saja tak Terkecuali Youtube. Mungkin kalau Tutorial memang Bolehlah Meniru dari Youtube namun dalam Ilmu agama dan Ceramah diharapkan Lebih Berhati-hati dan agama di Tempat Terdekat dengan Tempat Tinggal saja. Karena Pada dasarnya ceramah Live atau Langsung Bisa saja salah Ucap ataupun Salah Arti ayat. Seyogyanya kita Lebih Objektif dalam Mengikuti tausyiah di youtube Tersebut. Untuk Menaikan Subscribe youtube saja, Youtuber Membuat Banyak Orang Resah. Apalagi apabila tidak Di Tangkap Polisi, Tentu dia Akan Membuat Video Hoax Kembali dengan Penampakan Hantu Yang Lebih Seram Tentunya.

    Video hantu Terlihat Nyata dan Seram Akan Menampakan Hasil Yang Lebih Memuaskan Pendengar maupun subscriber adalah dari Kreatifitas Music dan Hostnya. Apa lagi dengan nyanyian tembang jawa Lingsir wengi tentunya akan Lebih Menakutkan dan Menambah Menarik Perhatian Para pengikut setia. Youtuber yang konsisten dengan Video Penampakan Hantu Nyata Tentu akan Mendapatkan subscribe yang banyak. Karena Pengikutnya mempunyai Ketertarikan hal yang sama yaitu Penampakan Hantu Paling Seram Terbaru.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini