Cara Membuat Tulisan Whatapps Menjadi Unik

Tulisan Huruf yang ada di whatsapp dapat Anda rubah menjadi lebih menarik dengan membuatnya menjadi font italic atau miring. Hal ini juga dapat Anda.
Cara Membuat Tulisan Unik Di Whatsapp

Tulisan keren whatapp

Sebenarnya hal ini sudah bukan merupakan rahasia lagi karena sudah banyak yang mengetahui cara – caranya. Namun, masih ada juga yang belum mengetahui bahwa tulisan di whatsapp dapat di variasikan. Anda perlu menyimak beberapa Cara Penulisan Tanda di bawah ini untuk mengetahui cara – cara membuat tulisan Unik di whatsapp:

1. Tulisan Huruf yang ada di whatsapp dapat Anda rubah menjadi lebih menarik dengan membuatnya menjadi font italic atau miring. Hal ini juga dapat Anda lakukan jika memang di dalam tulisan memerlukan gaya tulisan yang miring.




Huruf miring
Contoh huruf miring

Untuk membuat tulisan miring ini, Anda hanya butuh menambahkan tanda garis bawah atau biasa disebut dengan underscore ( _ ) di depan dan belakang tulisan atau yang biasa untuk mengawali dan mengakhiri suatu kata atau kalimat atau di apit. Ternyata cara membuat tulisan miring di WhatsApp ini sangat mudah bukan? Cukup Tulisannya yang miring, Orangnya Jangan.😃

2. Selain cara membuat tulisan miring diatas, di whatsapp juga Anda dapat membuat tulisan tebal atau bold. Hal ini sangat menguntungkan karena jika Anda memerlukan gaya tulisan yang di Anggap Penting di dalam tulisan Anda maka hanya menambahkan gaya bold di salah satu penekanan.



Wa huruf tebal
Contoh huruf tebal

Anda dapat menggunakan simbol bintang ( * ) pada awal dan akhir kata atau kalimat yang akan dikirimkan. Kata atau kalimat tersebut setelah diapit oleh bintang maka akan menjadi font tebal. Tips cara membuat tulisan tebal di whatsapp ini bisa Anda gunakan ketika menandakan teks yang penting pada chat Anda. Terutama ketika membuat contoh kata-kata promosi olshop atau Sebagainya.

3. Cara membuat tulisan keren di whatsapp selanjutnya yaitu menggunakan cara membuat tulisan coret tengah di whatsapp. Tulisan coret tengah ini biasanya digunakan pada chat whatsapp yang menandakan revisi atau koreksi pada suatu pernyataan atau pesan yang dikirimkan. Coret tengah ini dimaksudkan bahwa kata atau kalimat yang akan Anda kirim atau diterima akan ada garis tengah yang memberi kesan coretan pada sebuah tulisan. Yang menandakan Anda Merubah kata kata atau sebagai Tanda Permintaan maaf.




Coret tengah whatapp
Contoh huruf dicoret

Hal ini dapat dengan mudah dilakukan hanya menambahkan tanda tilde atau ( ~ ) di awal kata dan di akhir kata. Bagaimana cukup mudah bukan?

4. Selain Anda menggunakan tulisan keren di whatsapp ini secara terpisah atau satu persatu, Anda juga dapat melakukan kombinasi atau Penggabungan Tanda. Kombinasi pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengkombinasikan tulisan yang akan tercetak tebal dan juga miring.




Huruf miring tebal wa
Contoh huruf miring tebal

Cara membuat tulisan kombinasi tebal dan miring di whatsapp yaitu dengan menggabungkan simbol underscore ( _ ) dan bintang ( * ) di awal tulisan dan di akhir tulisan. Hal ini dapat Anda lakukan untuk mempercantik tulisan whatsapp.

5. Jika tadi menggunakan Penggabungan Tanda dengan dua gaya tulisan, maka kali ini Anda juga dapat melakukan kombinasi dengan menggunakan tiga gaya tulisan yaitu coret tengah, miring, dan juga tebal.



Tebal miring coret
Contoh Penggabungan

Untuk dapat melakukan kombinasi tulisan coret tengah, miring dan tebal di whatsapp. Anda hanya perlu menambahkan kode kombinasi dari ketiganya yaitu kode ( ~_* ) di awal tulisan dan ( *_~) di akhir tulisan tanpa menggunakan spasi dan tanpa menggunakan tanda kurung. Dengan kombinasi tiga kode ini akan menjadikan Unik Tulisan Anda di Whatapps.



Posting Komentar