Jangan Sia-siain ini 5 Ciri Lelaki Yang Setia Kepada Pasangannya

Kalau dia memang pria yang memiliki ciri-ciri orang setia dia pasti berani menjawab tentang komitmen untuk menikahi Anda. Misalnya dia akan menikahi..

Tak Sedikit Wanita Menginginkan Seorang Kekasih Atau Suaminya Adalah Seorang Yang Setia Kepada Dirinya, Tak Menduakannya serta Tak Mempunyai Cinta Lain Kecuali Dirinya Semata. Karena Pada Dasarnya Kesetiaan adalah Sesuatu Hal yang klasik Namun Bila di acuhkan Akan Mendatangkan Pengaruh yang sangat Mendalam Yang Tentunya Berakibat Sakit Hati. Bila Telah Berkeluarga Tentu Anaklah yang Menjadi Korbannya.

Cowok paling setia

Berikut Ini 5 Ciri lelaki Yang Setia Kepada Pasangannya antara Lain:

1. Kejujuran
Lelaki setia dan bertanggungjawab dapat dilihat dari sikapnya yang jujur terhadap pasangan. Dia berkata apa adanya untuk kebaikan pasangannya. Karena pria setia menyadari bahwa kejujuran merupakan modal utama agar hubungan dapat berjalan romantis, mesra dan Langgeng. Kejujurannya bisa Anda uji dengan mencoba pinjam ponselnya. Jika dia tidak mengelak dan langsung memberikan pada Anda, maka dia tidak merasa ada yang harus ditutup-tutupi. Begitu pun ketika Anda meminta ikut serta ketika dia ada kegiatan diluar, Jika dia mengiyakannya, berarti dia memang masuk kriteria ciri-ciri lelaki yang setia.

Pria itu yang dipegang adalah kata-katanya. Kalau Anda mendapati seorang pria yang bicaranya plin-plan dan sering ingkar janji. Lebih baik Anda jauhi dan jangan dijadikan sebagai pasangan. Berbeda jika dia adalah pria yang selalu menetapi janjinya. Maka kemungkinan besar dia adalah pria yang setia dan bertanggung jawab. Kalau pun dia pernah tidak menepati janjinya, mungkin disebabkan oleh hal-hal yang tidak memungkinkan untuknya. Akan tetapi, setidaknya dia sudah berusaha untuk menepati janjinya.

2. Memiliki Rasa Tanggung Jawab
Pria ditakdirkan untuk menjadi seorang pemimpin, terutama dalam hal membangun mahligai rumah tangga. Sehingga bagaimanapun juga pria harus memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap pasangannya. Oleh sebab itu, pilihlah pria yang memiliki rasa tanggung jawab baik terhadap diri sendiri, kepada Anda, pada pekerjaannya dan juga keberlangsungan Hidup Berumah Tangga.

Pria setia bukanlah lelaki sembarangan, melainkan ia lelaki yang berusaha menjadi orang baik dan memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Ia mempunyai tujuan yang jelas dalam hidupnya untuk meraih kebahagiaan bagi dirinya dan orang di sekitarnya, terutama pasangan hidupnya. Semisal jika ia masih hidup dalam kondisi serba terbatas secara ekonomi maka ia bertekad untuk memperbaiki hidupnya dalam soal keuangan. Misalkan bermimpi menjadi pengusaha sukses, mempunyai tujuan untuk mempunyai rumah sendiri, kendaraan sendiri dan lain-lain. Ia bercita-cita demikian agar dapat membahagiakan Anda.

3. Senantiasa Ada untuk Pasangannnya
Betapa pun jarak yang memisahkan Anda, misalnya Anda sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, kalau dia memang pria yang setia, dia pasti akan rutin untuk menghubungi Anda. Apalagi dengan kemajuan teknologi, komunikasi menjadi lebih mudah. Jika dia selalu rutin menghubungi atau mengabari Anda, sudah pasti dia memang menjaga kesetiaan selama menjalani hubungan dengan Anda. Kalaupun dia ada tugas didaerah Pegunungan atau terpencil dan tidak ada sinyal, dia pasti akan berusaha menghubungi Anda atau memberitahu Anda sebelumnya bahwa ditempatnya sekarang susah sinyal.

Berbeda jika pasangan Anda sering banyak alasan tidak dapat menghubungi Anda karena susah sinyal, sedang banyak kerjaan dan lain sebagainya. Jika dia melakukannya terus menerus, bisa jadi dia sedang menyembunyikan sesuatu yang tidak boleh Anda tahu. Ciri-ciri pria setia dan bertanggungjawab berikutnya adalah bisa menjadikan diri Anda menjadi pribadi yang lebih baik. Dia selalu memberikan nasehat yang baik untuk Anda. Cara menasehatinya pun bukan seperti menggurui, tapi lebih kepada sikap bijaksana sehingga bisa membantu menyelesaikan masalah Keseharian Anda.

Adakalanya dia juga tidak akan membela Anda ketika Anda memang dalam posisi yang salah. Dia akan menasehati Anda agar Anda bisa lebih dewasa dalam menyelesaikan suatu masalah. Karena bagiamana pun juga pria yang baik menginginkan pasangannya memiliki kepribadian yang baik juga.

4. Menghormati Ibu
Salah satu tanda atau ciri-ciri pria setia pada pasangannya adalah dia sangat menjunjung tinggi kehormatan wanita baik yang dia kenal maupun wanita di sekelilingnya. Biasanya pria setia sangat menghormati ibunya dan tahu betapa sulitnya menjadi seorang wanita ketika harus mengandung dan mendidik anak-anaknya. Tidak ada sekalipun niat untuk melecehkan wanita meskipun sudah menjadi pacarnya. Karena pria setia tidak pernah memandang rendah wanita. Ketika Anda menemukan tipe pria yang seperti ini dan sedang mendekati Anda, tidak ada salahnya Anda untuk membuka hati padanya. Hidup ini memang tidak selalu mudah dan datar-datar saja. Suatu kali kita bisa berada di atas dan kadang berada di bawah. Itu memang menjadi ujian dan masalah yang manusia hadapi selama hidup di Dunia. Yang terkadang membuat orang tersulut amarah pada orang lain seperti Istrinya maupun dirinya sendiri.

Dari emosi inilah seorang lelaki dapat dilihat penyayang dan setia tidaknya. Jika ia mampu kendalikan Emosi dengan baik, tidak Main Tangan Bila Marah, maka itu pertanda ia seorang pria setia dan penyayang serta memiliki kedewasaan dalam bersikap. Anda bisa memilihnya sebagai pasangan hidup Anda dalam jenjang pernikahan.

5. Berkomitmen Dalam Menjalani Hubungan
Jika Anda sedang menjalin suatu hubungan dengan seorang pria, cobalah untuk menguji kesetiannya dengan bertanya kapan dia mau melamar atau menikahi Anda. Jika dia bisa memberikan jawaban yang pasti, maka dia memang memiliki komitmen dengan Anda. Namun jika dia terlalu bertele-tele dan berusaha menghindari pertanyaan Anda, bisa jadi karena dia belum siap untuk menikah atau memang tidak mau menjalin komitmen dengan Anda.

Kalau dia memang pria yang memiliki ciri-ciri orang setia dia pasti berani menjawab tentang komitmen untuk menikahi Anda. Misalnya dia akan menikahi Anda setahun lagi sambil mengumpulkan uang untuk biaya nikah atau menjalani kehidupan rumah tangga bersama Anda. Seperti yang saya singgung diatas, bahwa pria yang setia dan penyayang pasti sangat menghormati wanita. Apalagi Anda yang Pastinya adalah seseorang yang akan menjadi pasangan hidupnya kelak.

Dia tentu tidak akan berbuat hal-hal diluar batas yang akan merusak masa depan Rumah Tangga. Misalnya mengajak hubungan intim atau melakukan sesuatu lain yang dilarang agama. Pria yang setia pasti akan berusaha menjaga kehormatan wanita yang dicintainya Jangan sampai perbuatan yang dilandasi nafsu malah bisa merusak impian kalian berdua.

Semoga Yang Membaca Ini Di Berikan Pendamping Hidup Yang Setia, Amanah dan Bertanggung Jawab. Dan semoga yang Sedang Berumah Tangga Tetap Langgeng Meski Ujian Selalu datang..

Posting Komentar