• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Clickadu

    Author Details

    Kamu Royal Atau Loyal? Ini 9 Cara Membedakan Ciri Royalitas dan Loyalitas

    AriefTewe
    Selasa, 10/15/2019 03:39:00 AM WIB Last Updated 2019-10-14T20:39:49Z
    Ads here
    Loyal dan Royal, Loyalitas dan Royalitas. Merupakan Kata-kata Yang Kadang Terbalik Dalam Menyampaikan Atau dengan Kata Lain Dianggap Sama Pengertiannya. Namun Bila di Buat Perbedaan Loyal dan Royal, Tentu sangat BerBeda Pengertiannya Atau Definisi dari Kata Loyal dan Royal ini.

    Royalitas dan Loyalitas


    Loyal: merupakan sifat yang cenderung setia terhadap sesuatu atau seseorang. orang yang loyal gak pernah pilih pilih ataupun gak pernah mencari sesuatu yang lebih disaat orang yang ia hadapi tetap seperti itu. Loyal itu suatu kata untuk menggambarkan kesetiaan ataupun kepatuhan seseorang. Biasanya kata ini sering digunakan dalam dunia kerja ataupun organisasi. Terdapat juga kata loyalitas, kata ini artinya sama saja dengan loyal. Seperti kalimat “loyalitas tanpa batas” itu artinya kesetiaan Tanpa Di Batasi.


    Royal: merupakan sifat yang cenderung memilih yang terbaik. sifat ini menjunjung tinggi kualitas. yang terbaik dan yang lebih, ya tentu yang menurutnya adalah yang Terbaik. Sikap ini suka memilah dan Memilih. Dan Bisa di Katakan Pemborosan Bila Melebihi Kemampuan Ekonominya.

    Dari Uraian Diatas Kesimpulan dan yang Paling Mudah Untuk Bedakan Yaitu:
    1. Sifat Loyal hanya cocok untuk diterapkan dalam persahabatan ataupun percintaan, karena ini dapat membuat harmonis suatu hubungan. Karena Kesetiaannya Terhadap Sesuatu atau Seseorang.
    2. Sifat Royal cocok untuk diterapkan dalam hal ekonomi, bisnis, dan lain-lain. tapi Sama sekali Tidak cocok dalam hubungan Persaudaraan, percintaan ataupun persahabatan. karena sifat royal ini emang selalu milih yang terbaik. pilah pilih orang Untuk Berteman ataupun bersahabat.

    Untuk Lebih Jelas Perbedaan Loyal Dan Royal, Ini Ciri Orang Yang Mempunyai Jiwa Loyalitas dan Royalitas Yaitu :

    1. Orang Loyal bakal tetap Bersama kita kalau misalkan kita lagi terpuruk, Tapi Orang Royal bakal cari orang lain yang lebih Beruntung.
    2. Orang Loyal bakal Menghibur kita disaat kita lagi sedih, Orang Royal bakal Menghibur kita sebentar setelah itu cuwek atau Acuh.
    3. Orang Loyal tetep setia make motor bebek, Tapi Orang Royal pengen Ninja. (Tentang ekonomi).
    4. Orang Loyal Tidak akan memilih milih teman, Tapi Orang Royal biasanya Memilih teman berdasarkan status teman.
    5. Orang Loyal Low profile, Orang royal High profile.
    6. Orang Loyal biasanya konsisten, Orang Royal biasanya Tidak konsisten (karena tetep milih yang terbaik).
    7. Orang Loyal tetep Memilih jalan yang Dia pilih walaupun Dia harus merasakan tertindas, Tapi Orang Royal akan pilih jalan dengan orang yang lebih berkuasa.
    8. Orang Loyal Tidak punya Alasan dia Berteman, Namun Orang Royal punya sebab dia Ingin Berteman.
    9. Orang Loyal akan Berbelanja di Bawah kemampuannya, Orang Royal Berbelanja Diatas Kemampuannya.

    Setiap sifat Ataupun Sikap Punya Kelebihan dan Kekurangan. Sembilan Ciri Diatas Hanyalah Perbedaan agar Mudah di Pahami dari Pengertian atau Definisi Dari Royal dan Loyal itu sendiri.

    Bagi Saya Pribadi Loyalitas itu Lebih Utama dari Pada Royalitas. Karena Meskipun Seseorang Mempunyai Karakter Royalitas Tapi tanpa mempunyai Jiwa Loyalitas, Apapun Yang Dia Kerjakan Seakan-akan Sia-sia saja. Bagaimana Dengan Anda?


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    agama

    +