• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Clickadu

    Author Details

    Pasar Sayur Sukomoro Nganjuk Tasyakuran 2019

    AriefTewe
    Selasa, 10/22/2019 09:54:00 PM WIB Last Updated 2020-01-20T14:50:59Z
    Ads here
    Sukomoro nganjuk
    Foto: londo cabe

    Sudah Pernah Berkunjung Ke Pasar Sayur Sukomoro? Pasar Sayur Sukomoro Nganjuk Ini Letaknya Bersebelahan Dengan Pasar Bawang Merah Atau Brambang. Pasar Sayur Sukomoro ini adalah Salah Satu Pasar Tersibuk Di Kabupaten Nganjuk. Apalagi Jika Waktu Panen Raya Tiba, Petani akan Berduyun- duyun Menawarkan Dagangannya Kepada Tengkulak Atau Pembeli Yang Sengaja Mampir di Pasar Ini.


    Sukomoro Nganjuk
    Pembeli dan penjual Bertransaksi

    Letak Pasar Sayur Sukomoro ini memang Sangat Strategis. Karena Dekat dengan Jalan Raya Provinsi Yang Berada Di Tengah-Tengah Desa atau Kelurahan Sukomoro.

    Pasar Sayur Sukomoro pada Mulanya Hanya Sebatas Berjualan Pada Malam Hari Sampai Pagi Mulanya Pukul 03:00 sampai Dengan Pukul 06:00. Yang Lokasinya Menjadi Satu dengan Para Penjual Atau Pedagang Pakaian, Jajanan serta Makanan di Pasar Sukomoro.

    Sekitar Tahun 2006, Pasar Sayur Sukomoro ini Mulai Di Relokasi di Sebelah Barat Pasar Bawang Merah Sukomoro Sampai Sekarang Ini. Lambat Laun pasar Sayur Ini Mulai Ramai Karena Bahan Sayur Mayurnya Terbilang Lumayan Lengkap Karena Langsung Dari Petaninya. Para Pelangganya pun Datang Dari Luar Kota.

    Jam Sibuk Pasar Sayur di Barat Pasar Bawang Merah Sukomoro ini Biasanya Di Mulai Pukul 08:00 Pagi sampai Dengan Jam 17:00 Sore. Dan Itupun Juga Tergantung Dari Banyaknya Barang dan Pembeli.

    Di Pasar Sayur Sukomoro ini, penjual atau pedagang dan pembeli bisa saling tawar menawar untuk mendapat kesepakatan harga yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Pedagang biasa juga memberikan diskon atau promo atau potongan harga pada pelanggannya. Pasar ini juga telah di modern kan oleh pemerintah setempat agar nyaman untuk berbelanja dan Transaksi jual beli.

    Tak Berbeda Dengan Pasar-Pasar yang Lain, Setiap Tahun di Pasar Sayur Sukomoro ini Menggelar Acara Tasyakuran. Sebagai Tanda Syukur dalam Setahun ini. Mari kita Liat Video Cuplikan ke Kocakannya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    agama

    +