Pasar Sayur Sukomoro Nganjuk

Pasar Sayur Sukomoro Nganjuk Ini Letaknya Bersebelahan Dengan Pasar Bawang Merah Atau Brambang. Pasar Sayur Sukomoro ini adalah Salah Satu Pasar.
Pasar Sayur Sukomoro Nganjuk
Pasar Sayur Sukomoro Nganjuk

Sudah Pernah Berkunjung Ke Pasar Sayur Sukomoro? Pasar Sayur Sukomoro Nganjuk Ini Letaknya Bersebelahan Dengan Pasar Bawang Merah Atau Brambang. Pasar Sayur Sukomoro ini adalah Salah Satu Pasar Tersibuk Di Kabupaten Nganjuk. Apalagi Jika Waktu Panen Raya Tiba, Petani akan Berduyun- duyun Menawarkan Dagangannya Kepada Tengkulak Atau Pembeli Yang Sengaja Mampir di Pasar Ini.

Letak Pasar Sayur Sukomoro ini memang Sangat Strategis. Karena Dekat dengan Jalan Raya Provinsi Yang Berada Di Tengah-Tengah Desa atau Kelurahan Sukomoro.

Pasar Sayur Sukomoro pada Mulanya Hanya Sebatas Berjualan Pada Malam Hari Sampai Pagi Mulanya Pukul 03:00 sampai Dengan Pukul 06:00. Yang Lokasinya Menjadi Satu dengan Para Penjual Atau Pedagang Pakaian, Jajanan serta Makanan di Pasar Sukomoro.

Sekitar Tahun 2006, Pasar Sayur Sukomoro ini Mulai Di Relokasi di Sebelah Barat Pasar Bawang Merah Sukomoro Sampai Sekarang Ini. Lambat Laun pasar Sayur Ini Mulai Ramai Karena Bahan Sayur Mayurnya Terbilang Lumayan Lengkap Karena Langsung Dari Petaninya. Para Pelangganya pun Datang Dari Luar Kota.

Jam Sibuk Pasar Sayur di Barat Pasar Bawang Merah Sukomoro ini Biasanya Di Mulai Pukul 08:00 Pagi sampai Dengan Jam 17:00 Sore. Dan Itupun Juga Tergantung Dari Banyaknya Barang dan Pembeli.

Di Pasar Sayur Sukomoro ini, penjual atau pedagang dan pembeli bisa saling tawar menawar untuk mendapat kesepakatan harga yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Pedagang biasa juga memberikan diskon atau promo atau potongan harga pada pelanggannya. Pasar ini juga telah di modern kan oleh pemerintah setempat agar nyaman untuk berbelanja dan Transaksi jual beli.




Posting Komentar