Kode kode Smartphone yang Harus Kamu Ketahui

Kode kode smartphone Android

Seiring dengan Tumbuhnya Kemajuan Jaman Teknologi, Smartphone pun Bahkan dapat di Palsukan. kok bisa? Terus cara agar kita tahu Smartphone android kita original apa Palsu bagaimana ya? Nah untuk kalian yang belum tahu, Ada Kode Rahasia smartphone kalian, yang Bisa Kalian Cek Sendiri Atau Bisa Membantu Saat Cod Di Lokasi Yang Telah Di Tentukan.

Kode -kode ini Umumnya Bisa di Jalankan Pada Semua merk Smartphone. Antara Lain Samsung, Sony, HTC, Asus, Huawai, Xiaomi, Mito, Fujitsu, Lenovo, Vivo, ZTE dan Lain -Lain. Untuk Kode Reset Sebaiknya Jangan Di Jalankan Kecuali Bagi Yang Sudah Mengetahui Seluk Beluk Kode- kode pada Smartphone tersebut.


*#0000#*
Kode ini Biasanya digunakan untuk cek Asli atau palsu. Kode ini bisa Bekerja pada Smartphone merk ‘Samsung’. Karena Samsung merupakan Smartphone Terlaris Nomor 3 di tahun 2019 ini, Sehingga Merk tersebut Banyak ditiru.
*#*#2664#*#*
Kode ini Berguna untuk Menguji kemampuan Touch screen atau Layar Sentuh smartphone kamu, apakah semua sisi dari bagian Layar masih dapat Berfungsi dengan Normal atau tidak. Dengan Kode ini Kita Bisa Tahu Retak Sedikit Pada Smartphone Tersebut.
*#*#0*#*#
Masih Sama dari Kode sebelumnya, Kode ini digunakan Biasanya untuk menguji Warna dan Detail pada layar, apakah semuanya masih berjalan Dengan Baik atau tidak.
*#*#1472365#*#*
Dengan kode ini, kita bisa mengetahui apakah GPS kita Berfungsi dengan baik atau tidak. Kita juga bisa mendapatkan informasi lainnya tentang GPS tersebut Dengan Kode ini. Masalah setting Peta Akurat Tinggi atau Petunjuk Dengan Suara bisa Di Lihat dengan Kode ini.
*#*#34971539#*#*
Kode ini Berfungsi Untuk menampilkan informasi Seputar Kamera, Berapa megapixel Serta Resolusinya dan Sebagainya. Fitur kode smartphone ini juga Menampilkan Pembagian Kamera Depan dan Belakang Serta Mendukung Flash atau Cahaya Tidaknya.
*#*#232331#*#*
Kode Smartphone ini Untuk Melihat apakah Bluetooth di smartphone android kamu masih berfungsi atau tidak. Silahkan Di Coba Untuk Menyambungkan Dengan Bluetooth Perangkat Lain.
*#*#0842#*#*
Kode ini Biasanya Berfungsi Untuk Mencoba Fitur Getar Pada Smartphone. Dan Untuk Menguji Aplikasi senter (flashlight) Untuk Bisa di Nyalakan Atau Tidak. Kamu bisa menggunakan kode ini untuk mengetesnya.
*#*#0673#*#* atau ##0289##
Nah Kode Ini Fungsinya Kalau kamu merasa Audio smartphone kamu tidak berfungsi dengan baik, kamu bisa mencoba tester dengan Kode ini. Cek apakah Audio smartphone kamu benar-benar dalam masalah (Nggeber) atau tidak.
*#*#197328640#*#*
Dengan Kode ini Kamu bisa mengecek jaringan yang sedang kamu gunakan Beserta nama operatornya lewat kode ini. Baik Tidaknya Jaringan Bisa di Buktikan Dengan Cepat Tidaknya Merespon Jaringan Pada Pilihan Manual Cari Jaringan dan pilih Jaringan.
*#*#7780#*#*
Kode ini Sangat Berbahaya, Karena dengan Menggunakan Kode ini Berarti kamu akan membuat Smartphone kembali ke Settingan awal/ pabrikan dan semua Data akan Terhapus. Maka Pastikan Kode ini Hanya di lakukan Oleh Teknisi Smartphone yang Telah Mahir Tentunya.

Apabila Smartphone tidak Bisa Untuk Menekan Kode - kode Diatas. Kemungkinan Smartphonemu Banyak File Sampah atau bisa karena Cache yang Menggangu Kinerja Smartphone Tersebut. Caranya Cukup Sederhana Matikan Phone kemudian Lepas Baterai nya dan Pasang Kembali Setelah Sekitar 3-5 menit. Lalu Hidupkan Kembali.


 

Author

AriefTewe AriefTewe Hanya seorang Tukang Sapu.

Posting Komentar