Firasat Arti Tanda Telinga Berdenging

Firasat Arti Telinga Berdenging atau Berdengung Sebelah Kiri Berdasarkan Waktu adalah sebagai berikut Apabila Telinga berdenging sebelah kiri ketika..

Ada sebagian Ahli kesehatan menjelaskan bahwa telinga yang Berdengung atau berdenging (nging-nging:jawa), Justru Menandakan adanya suatu Penyakit di daerah telinga. mereka menyebutnya penyakit ringan Tinnifus. penyakit ini ditandai bunyi nging-nging di telinga Karena aliran darah tidak normal disekitar Telinga, pertanda Tumor otak, dan Ada Sesuatu Trauma.



Firasat tanda kuping berdenging berdengung
Telinga berdengung

Banyak yang Mempunyai sudut pandang atau Pendapat Tentang firasat telinga yang Berdengung. mulai dari ahli kesehatan sampai di Bahas dalam Agama. menurut salah seorang Ustadz, Telinga yang Berdengung atau berdenging adalah Sebuah Tanda Nabi memanggil, Nabi Mengingatkan Sholawat dan Istighfar sampai Berdoa. Dalam agama ini disebut isyaroh atau isyarat. yang artinya tidak jauh beda dengan Firasat.


Meski Para Dokter menyimpulkan Telinga yang Berdengung adalah Sebuah Mitos, dan para Ustadz mengatakan bahwa telinga berdengung fieasat Nabi Mengingatkan, Namun Kebudayaan Nenek moyang jaman dahulu sudah mempelajarinya dengan teliti mengenai sesuatu yang akan terjadi bagi Orang yang mengalami telinga yang berdenging.


Firasat Arti Telinga Berdenging atau Berdengung Sebelah Kiri Berdasarkan Waktu adalah sebagai berikut:


1. Telinga yang berdenging Jam 06.00 – 10.00.

☞ Jikalau telinga kiri anda berdenging pada jam 06.00 – 07.00 Pagi, bisa diartikan bahwa anda akan mendapatkan tamu yang akan datang ke rumah kamu.

☞ Sedangkan pada jam 07.00 – 08.00 pagi, maka bisa mengandung firasat bahwa anda akan menempuh perjalanan yang lumayan jauh.

☞ Apabila Telinga berdenging sebelah kiri ketika jam 08.00 – 09.00 pagi, maka mempunyai arti bahwa akan ada saudara jauh atau sahabat yang akan datang Bertamu ke rumah anda.

2. Telinga yang berdenging pukul 10.00 – 14.00.

Makna kuping kiri berdengung di sebelah kiri pada jam 10.00 pagi, yaitu :

☞ Ketika telinga kiri anda berdenging pada pukul 10.00 – 11.00 siang, maka anda bisa diartikan bahwa anda akan mendapatkan keselamatan atau Terhindar dari sebuah masalah.

☞ Sedangkan jika telinga berdenging sebelah kiri ketika Jam 11.00 – 12.00 siang, maka bisa diartikan akan ada saudara anda yang akan datang bertemu anda.

☞ Jikalau telinga kiri Berdenging pada jam 12.00 – 13.00 siang, artinya adalah anda akan tertimpa sakit.

☞ Dan apabila berdenging pada jam 13.00 – 14.00 siang, maka anda bisa mengandung firasat saudara jauh akan datang menemui anda.


3. Telinga yang berdenging pukul 18.00 – 22.00.

☞ Apabila telinga kiri anda berdenging ketika Jam 18.00 – 19.00 malam, maka anda bisa mengandung arti bahwa akan ada keberuntungan besar yang akan menghampiri anda.

☞ Sedangkan pada pukul 19.00 – 20.00 malam, anda bisa diartikan bahwa akan dicintai oleh pasangan anda atau orang yang suka dengan anda, jika begitu anda bisa menebak nih siapa yang akan menembak anda untuk dijadikan pujaan hati.

☞ Jikalau telinga anda berdenging sebelah kiri yang Berdengung pada Jam 20.00 -21.00 malam, menurut primbon Jawa kuno adalah bisa diartikan bahwa anda akan kedatangan tamu ke rumah anda.


4. Telinga yang berdenging jam 10 malam atau pukul 22.00 – 02.00.

☞ Apabila telinga kiri berdengung pada pukul 22.00 – 23.00 malam, maka bisa mengandung arti sebagai pertanda baik, dan anda akan mendapatkan rezeki.

☞ Jikalau telinga kiri anda berdenging pada pukul 11 atau Jam 23.00 – 00.00 maka anda bisa diartikan sebagai hal atau sesuatu yang kurang enak, anda harus menghadapi sebuah peringatan di awal nantinya.

☞ Jikalau Telinga berdenging sebelah kiri pada jam 00.00 – 01.00 pagi, maka anda bisa mengartikan bahwa keinginan bisa terkabulkan.


Percaya ataupun tidak, Semua kembali kepada Pribadinya masing-masing. yang dituliskan di primbon atau betajemur, merupakan kumpulan peninggalan adat istiadat nenek moyang kita jaman dahulu yang turun-temurun sampai sekarang ini masih terjaga.

Posting Komentar