-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID
    Best Templates

    Ads

    Author Details

    Pasangan Setia dan Bersyukur Akan Unggah Kemesraan Di Media Sosial

    AriefTewe
    Kamis, 3/05/2020 11:43:00 AM WIB Last Updated 2020-08-29T06:33:36Z
    Pasangan Setia Unggah Kemesraan facebook

    Media sosial Merupakan Salah satu Media yang paling Mudah Untuk Mengetahui Segala macam kabar yang Beredar, Misalkan saja Facebook. Facebook Merupakan Sosial Media yang Paling Banyak digunakan Oleh Semua Kalangan tak perduli Anak-anak, Remaja maupun Yang Tua. Tidak Terlalu paham Tujuan Orang-orang Menggunakan Media Sosial Facebook, Karena pada dasarnya Bisa digunakan secara Umum. Dari Jual Beli Online Jakarta Sampai Jual Beli Online Bali, Semua Ada di Facebook. Jangankan Komunitas Jual Beli Online, Komunitas Tante xx pun ada Facebook. Kita Semua Tahu Dan Paham akan Pentingnya Media Sosial, yang jauh akan terasa Dekat. Tentunya Teman, Sahabat ataupun Kerabat yang Telah Lama Pisah dan Tidak tahu Kabar nya dengan Media Sosial Facebook akan Menjadi Mudah untuk Mengetahui Kabarnya. Dan Bukan Hanya sahabat lama, dengan medsos Facebook Mantan-mantan yang dulu juga bisa Diketahui kabarnya. Tapi jangan CLBK ya.


    Beredar Status Facebook, yang Menyatakan bahwa Pasangan Bahagia Tidak akan Mengunggah Foto Kemesraannya di Media Facebook. Status ini sangat tidak Masuk akal Jika Sudah Menikah bahkan sudah dikaruniai seorang anak. Tentu yang Masuk akal dari Status diatas adalah untuk Para Jomblo atau Yang Ingin Selingkuh Secara gratis. Karena Tidak Ada Upload Foto keluarga yang Bahagia, Tentu bisa Dianggap Belum punya Pasangan dan Jomblo. Kita Tahu Sumber Perselingkuhan Terbanyak diawali di Media Sosial terutama di Facebook. Dan itu akan Selalu Terjadi dan Terjadi Lagi karena disebabkan kita tidak Mengunggah atau mengupload Kemesraan di Facebook. Itulah yang menjadi Masalah Perselingkuhan karena Tak Ada foto Kemesraan dengan Pasangan Halal di Facebook.


    Orang Yang Tidak Upload Foto Kemesraan Bersama Pasangan di Facebook, Akan Mengalami Beberapa godaan, Antara Lain: Orang-orang atau Pertemanan akan Menganggap Seorang Janda, Duda atau Jomblo. Orang akan Menganggap Dirinya Kesepian, dan Menganggapnya masih mencari Jati diri. Tentunya Hal yang saya Sebutkan dikatakan Masih Kurang Bila dilihat dari Banyaknya kejadian Perselingkuhan yang diawali di Media Sosial khususnya Facebook. Tidak ada Perselingkuhan yang Akan Bahagia, Justru Perselingkuhan sampai kapanpun akan Ketahuan Juga. Meskipun Sudah Berpuluh-puluh Tahun Selingkuh dan Di Tutupi, Percayalah Suatu Hari Nanti akan Ketahuan Banyak Orang Juga. Tak Peduli Dia Pejabat atau Penjahat, Tak Peduli Dia Lurus maupun Sesat, yang Merasakan Selingkuh akan Ketahuan dan Mendapat Hukuman Masyarakat pada Akhirnya.


    Untuk itu Tidak ada Salahnya dan malah Suatu Kewajiban, Untuk Upload atau Unggah Foto-foto Kemesraan Di Facebook. Agar Keluarga Terhindar dari yang namanya Zina, Selingkuh atau Pelecehan Seksual. Apalagi Jika Pasangan Suami Istri Tidak Tinggal Bersama atau Lagi Bekerja di Luar kota, Sebisa Mungkin Sempatkan diri Berfoto Berdua dan Unggah serta Uploadlah foto kemesraanmu di Media Sosial. Karena itu Selain Menghindarkan diri dari Pelakor, atau pihak Ketiga, Hal Tersebut Menandakan Bahwa Anda dan Pasangan punya Rasa Bersyukur. Bersyukur Diberi Pasangan, Bersyukur bisa Hidup Bersama Pasangan, dan Bersyukur Masih Hidup Bahagia dengan Pasangan.


    Bukan Termasuk Kategori Pamer Bojo (jawa red) Upload Kemesraan di Media Sosial Namun Lebih dari Rasa Syukur dan Bahagia dengan Pasangan. Paling Yang Sakit Hati Hanyalah Mantan, Ya kan? Lalu ada pertanyaan, Nanti kalau Foto Bermesraan Lalu Akhirnya Cerai Bagaimana? Jawabannya Mengapa Memikirkan Yang Belum Terjadi dan Belum Dijalani. Jalani dan syukuri saja Yang Sekarang dan Jangan Memikirkan Besok masa Yang akan datang yang Belum Tentu Nyatanya. Kalau Ragu Akan Langgeng dengan Pasangan, Mengapa Sampai Saat ini Masih Di Pertahankan? Karena Masih sayang? Lalu Mengapa Memikirkan Yang Belum Terjadi.


    Jikapun ada Pertemanan yang mengupload kemesraannya di facebook, Tentu saya pun akan Like bahkan memberinya icon Hati Luar Biasa. Siapa Tahu kita bisa Belajar membina Rumah Tangga dari Dia. Memang, Cobaan Dalam Rumah Tangga itu Beda-beda Bahkan Berakhir dengan Di Campakkan. Namun Perjalanan Proses Rumah Tangga Juga Tidak ada yang Tahu. Banyak Public figure alih-alih mengangkat Janda dengan alasan sunah, Justru Istrinya Sendiri Menjadi Janda karena dia tinggalkan. Bukankah Agama Tidak Mengajarkan seperti itu. Bahkan agama sendiri Menjelaskan, Tentang Pahala Suami Istri Yang Saling Mencintai dan Saling Menutupi kekurangannya masing-masing kan ( Selimut). Nah Untuk itu, Kalau sudah ada yang halal dan Berpahala, Mengapa harus Mencari yang haram dan Selingkuh? Pertanyaan Yang Sulit Di jawab.


    Sebenarnya Media Sosial terutama facebook Bisa di manfaatkan Untuk mencari Berita, Referensi bahkan Jual-beli Online. Namun Tak Sedikit Orang, Memanfaatkan Facebook Untuk Menghianati Pasangannya atau dengan kata Lain Selingkuh. Di Lain pihak Alasannya klasik, Karena Dalam Profil Facebook Incarannya Hanya Dia Sendirian dan Tidak Ada yang lain. Sering dan Banyak Mengunggah foto Selfi Membuat Orang Lain Menganggapnya Belum ada Pasangan Hidup. Itulah Pentingnya Pasangan Setia Dan Bersyukur akan Unggah Foto Kemesraanya di Media Sosial, agar Semua Orang Tahu Bahwa Sudah Ada Yang Memiliki. Begitulah Kira-kira, Bagaimana Dengan Anda?

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini