-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID
    Best Templates

    Ads

    Author Details

    Cara Mudah Amankan Facebook Anda

    AriefTewe
    Minggu, 8/30/2020 09:46:00 AM WIB Last Updated 2020-08-30T02:46:52Z


     Facebook Merupakan Media Sosial yang Sudah Menjadi Media sosial Raksasa yang Mempunyai Pengguna Terbanyak Diantara Aplikasi Medsos Serupa, Media Sosial Ini Seakan Sudah Menjadi Media sosial Mayoritas di Seluruh Negara Di Dunia, Tak Terkecuali di Indonesia. Facebook Seakan Menjadi Media Paling Utama di Banding Media Sosial Lain. Mudahnya Daftar Akun Facebook dan Mengaksesnya Membuat User Yang Jauh Terasa Dekat. Namun, Apakah Kita Sadar dan Teliti Untuk Mengamankan Akun Facebook Kita? Apakah Kita Merasa Yakin Akun Facebook atau FB kita Tak Bisa Di hack? Atau Bingung Caranya Mengembalikan Akun Facebook Yang Lupa Kata Sandi? Atau Email dan Kata Sandi Sudah Lupa? Mari yuk Kita Baca Pelan-pelan Cara Mengamankan Akun Facebook Kita.


    Sebelumnya Kita Tahu, Setahun Belakangan ini, Facebook Sudah Mendukung Jaringan 2G. Dengan Kata Lain, Cara Menggunakan Facebook Tanpa Kuotapun Bisa. ini Artinya Pengguna Facebook Selalu Online dan Makin Banyak Yang Bisa Akses Facebook. Untuk Menggunakan Facebook Tanpa Kuota sangat Mudah, Meski Mudah Namun FB Tanpa Kuota ini Tidak Bisa Berjalan Di Aplikasi FB lite. Untuk Akses FB tanpa Kuota, Kita Harus Menggunakan Browser Chrome dengan Menuliskan Alamat Link di Bar dengan https://free.facebook.com. Nah, Besok Lagi Kalau Kehabisan Kuota di Tengah Jalan, Bisa Menggunakan link free.facebook.com tersebut. 



    Cara Mengamankan Akun Facebook atau Terhindar Dari Orang iseng, Orang Jahat atau Hacker Bagaimana? Yuk Teruskan Membaca. 


    Kita Tidak Pernah Tahu Siapa Orang Yang Benar-benar Baik dan Tidak Ke Kita. Sehingga kita tidak sadar bahwa sandi di Facebook Sudah Berganti. Mungkin Mungkin Ini akan Menjadi Kesalahan Yang Fatal, Apabila Menjual Hape Android Tanpa Terlebih dahulu di Restart Ulang atau di Kembalikan Ke Awal Pabrikan. Meski Sudah Yakin Log out atau Keluar dari Aplikasi Facebook, Akan Tetapi History, Cache, Dan Type Hape Tetap Tersimpan di Hape yang Sudah Terjual itu. ini Juga Tidak Berpengaruh Dengan Akun Facebook saja, Melainkan Email dan akun Media Sosial yang Lain. Lebih Parahnya Lagi jika Browser Sudah Sinkron Pada Alamat Bank Pembayaran Online, Tentu Bisa Merugikan Diri Sendiri. Kesimpulannya adalah Restart atau Kembalikan Kembali Ke Awal Pabrikan Jika Akan Menjual Smartphone.


    yang Kedua, Kita Harus Tahu Juga Bagaimana Orang iseng Itu Bajak dan Bisa Berpura-pura Menjadi kita? Mereka Tahu Email Kita, Mereka Tahu Nama Panggilan kita, Nama Pasangan kita, Nama Anak kita, Tanggal lahir kita, Tanggal Lahir pasangan kita, Tanggal lahir Keluarga kita dan Sebagainya. Tentu Saja Jika Mereka Sudah Tahu Email kita, Mereka akan Fokus Pada Password atau kata Sandi Facebook kita. ini memang Cara yang Sederhana, Karena Tidak Membutuhkan Software. Dari Cara Sederhana ini kita Bisa Pula Mengamankan Akun Facebook kita Dengan Cara Sederhana juga. Yaitu Dengan Menyembunyikan Email ke Privasi Pribadi, Buat Password yang agak Panjang dan Beri Angka atau Kode Lain (@&$). Semakin Panjang Password Semakin Baik, Yang Terpenting Mudah di Ingat. Privasi Juga Tanggal Lahir dan Perbarui Password saat Ada yang Mencurigakan.


    yang Ketiga, Verifikasi Dua Langkah Dengan Daftarkan Nomor Ponsel, Agar Setiap Masuk Ke Akun Facebook Di kirim Kata Sandi di Nomor Ponsel yang Kita Daftarkan itu. Verifikasi dua Langkah Memang Ribet, karena Setiap Login ke Facebook Selalu Di Mintai Kode Verifikasi yang dikirimkan Melalui SMS. Namun Justru Itu juga Yang bisa Membuat Akun Facebook Menjadi Lebih Aman. 


    yang Ke Empatnya, Ke Pengaturan Facebook dan Klik Privasi Pribadi kemudian Klik Pilih Ahli Waris. Nah, Disana Kita Di Suruh Untuk Memilih Orang Yang Paling di Percaya. Pilih Akun yang Memang Kita Anggap Percayai, Karena Jika Ada Sesuatu dengan Akun Facebook, Orang yang di Percaya yang Kita Pilih Tersebut Bisa Membantu Untuk Memulihkan Akun kita. Disana Facebook akan Mengirim Tautan yang dikirim kepada Orang atau Teman yang dipercayai Yang kita Pilih tadi. Begitulah Cara Mudah Mengamankan Akun Facebook versi Tewe.my.id.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini