-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID
    Best Templates

    Ads

    Author Details

    Ketika Pemimpin Malaikat Melawan Allah

    AriefTewe
    Kamis, 8/20/2020 04:31:00 PM WIB Last Updated 2020-08-20T18:47:09Z



    Sebuah Kisah Yang Sering Di ceritakan dan Berkaitan Dengan Sebelum dan Sesudah Penciptaan Nabi Adam Alaihis salam. Dimana dalam Kisah ini Memberi Contoh Bahwa Setiap Apapun Kebaikan atau pun Yang Berkaitan dengan Peribadahan Tidak Di Bolehkan Untuk Menyombongkan diri, Merasa Dirinya Paling Baik, Paling Berjasa dan Paling Suci.


    Karena Allah Tidak Menyukai Hati Yang Mempunyai Kesombongan Dalam Video Ini di jelaskan bahwa Beribadah Ribuan Tahun pun kalau ada Kesombongan dalam dirinya yang Merasa Paling Suci dan Berjasa Sama Sekali Tidak Berguna di Hadapan Allah Subhanahu wa ta'ala. Karena Sesucinya dan Sehebat-hebatnya Manusia hanya Sebatas Seorang Hamba dan Sesuatu yang Diciptakan. 


    Sifat Sombong dan Angkuh adalah Pakaian Allah, Karena Hanya Dia lah yang Berhak Mengaku-Aku Bahwa Dia (Allah) Maha Segalanya. Pencipta Alam Semesta yang Dari Awal sampai Akhir dan Tidak Bisa Mati. Kita Sebagai Manusia dan Sebagai Hamba Hanya Sebatas Berdoa, Berusaha dan Belajar. Meskipun ada Perguruan Silat yang Kebal Bacok, Kebal Senjata Tajam Bahkan Ilmu Hidup Selamanya (Rawa Rontek) Semua Itu Boleh Saja Di Pelajari asalkan di Hati tidak Ada Kesombongan dan Semena-mena Kepada Manusia Yang Lain. Ingat sesakti-saktinya, Sepandai-pandainya, Sesuci-sucinya Manusia, Punya Hari Na'as atau Hari Apes. Disitu kita Baru sadar bahwa Manusia Hanya Sebatas Hamba dan Ciptaannya.


    Sebagaimana yang ada di video, Sebelum Nabi Adam di ciptakan Allah Subhanahu wa ta'ala, ada Beberapa Mahluk Yang Ada di bumi. Ada yang Menyebutkan ada 4 mahluk Yang di ciptakan Sebelum Nabi Adam. Namun Yang sering di Ceritakan Ustadz-ustadz Hanya Seputar Banul Jaan. Mahluk Yang Ada Sebelum NAbi Adam yang Sudah Melakukan Kerusakan dan Pembunuhan Di Bumi. Azazil juga Yang Memusnahkan Mahluk Banul Jaan atas izin Allah Subhanahu wa ta'ala. Lebih Jelasnya Silahkan Tonton Video di Bawah ini. 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini