-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID
    Best Templates

    Ads

    Author Details

    Aplikasi Photo Editor kompres photo Terbaik

    AriefTewe
    Selasa, 9/01/2020 05:01:00 PM WIB Last Updated 2020-09-01T10:29:13Z

    fotografi Merupakan Karya Seni yang Apa Bila di Lihat Bisa Menimbulkan Kesan akan Keindahan. bisa Keindahan alam, Pantai, Laut, Bahkan di dalam Laut. Banyak Aplikasi Untuk Editing Photo Sebenarnya, baik di google play store Maupun Di Market aplikasi. Namun Yang Membedakan adalah Kemudahan Untuk Menggunakan aplikasi Photo Tersebut. Yang Mudah di Gunakan Menurut Kami adalah Photo Editor dari Dev. magyver. Karena Selain Bisa Edit Photo, Photo editor ini Bisa Banyak Fungsi Sebagai Kompress photo. Bisa Mengompres Photo yang ukurannya 1 MB pun bisa di kompres Menjadi 25 KB, Artinya Tidak Akan Membuat Kuota kita Juga Terkuras untuk Mengirim Photo Ke Teman atau Di Media Sosial. 

    Biasanya Android jellybean ke atas atau android versi 5 keatas ukuran Pixel photo Bisa Mencapai 1,2 Mb. apalagi Bila background photo tersebut Banyak Warna, Tentu akan Memberatkan Memory Internal Hape Android. Andai Tanpa Di Kompress di saat Mengirim Ke WhatsApp Teman, tentu loading Penerimaan Juga Lama Bukan? Bukan Itu saja Kendalanya, Blogger juga Membutuhkan Kompress photo yang Maksimal dengan Hasil Gambar Yang hampir Sama. itu Beberapa Alasan Kompress photo Sangat Menguntungkan Untuk sharing.

    Photo Editor ini Juga Banyak Fitur-fitur lainnya, Ada crop, write, Color, dan mode photo Black and white dan Masih Banyak Lagi Tentunya.

    Untuk Menggunakan Aplikasi photo Editor Cukup mudah, Sama Seperti Editor Photo Lainnya. Tinggal Poles, potong photo ataupun Ganti Warna Photo. Disamping itu Kita juga Bisa Menuliskan Kata di Photo Tersebut, Namun Sayangnya kita tidak Bisa Menambah Font Huruf di aplikasi Photo Editor ini. Untuk Mengurangi Ukuran Foto, Kita klik Bagian kanan arah panah Menurun. Disitu kita di arahkan ke kolom bar Bergaris, Untuk Ukuran MB photo biasanya Letaknya di angka 100%. arahkan ke kiri Untuk Meng Kompress Sesuai Dengan Keinginan, dan Klik Kotak Seperti Gallery Untuk Mendownload.




    Namun Jika Ingin Menambahkan meta data Exif atau Hak Cipta gambar, Bisa Mengklik meta data baru. Perbedaannya Dengan editor Photo yang Lain itu, Saat Kompress nya. di editor photo yang lain, Ukuran Gambar atau Photo juga Kecil. Namun Photo Editor dari Dev. magyver Ukuran Photonya Tetap, dan hanya Mengurangi Warna yang Terang. Jadi Untuk Blogger, Photo Editor ini Tidak tidak Akan Mengurangi ukuran Panjang dan Lebar saat di postingan.

    Silahkan Saja di Coba Untuk Download Aplikasi Photo Editor dari dev.magyver ini, Atau Bisa Di Temukan di google play Secara Gratis. Sedikit Tambahan Kelebihan lain yaitu ada Fitur Meta Data Exif, yaitu Untuk Memberi Label Sebuah Foto Untuk data photo Tersebut. Mencakup Pembuat photo, Pencipta atau Pengarang Foto.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini