-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID
    Best Templates

    Ads

    Author Details

    Cara Awal Monetisasi Facebook Ini Caranya

    AriefTewe
    Jumat, 9/04/2020 08:38:00 PM WIB Last Updated 2020-09-04T13:38:15Z

     


    Facebook Merupakan Media Sosial yang Sudah Menjadi Media sosial Sebagian Mayoritas, pasalnya Semua Elemen pun Menggunakannya. Bagi Yang Bergerak di Marketing ataupun Publisher, Tentu Facebook ini Merupakan Target Pasar Yang Harus Di Jelajahi. Tak Heran Bila Kehadiran Pengguna Facebook Beraneka Ragam Sikap dan Sifatnya. Serupa Halnya Dengan Toko online Yang tengah Menjamur di Pencarian google atau Google Penelusuran, Karena Juga Di Dukung Oleh Keadaan Pandemi, Dimana Transaksi Secara Nyata Di Batasi. 


    Sekarang Ini Cara Monetisasi Video Facebook maupun YouTube, Menjadi Topik Utama. Karena Keadaan Pandemi Menjadikan Banyak Orang Berkreasi Untuk Bisa Upload video nya Ke Facebook dan Youtube. Nah Kali Ini Kami Akan Menuliskan Cara Untuk Monetisasi Facebook, Dimana Cara Monetisasi Facebook ini Gampang-gampang Susah Sebenarnya. Gampangnya Kalau Kita Punya Ide Atau Bisa Membuat Kumpulan Video Lucu di Facebook, Tentu Akan Mudah Untuk Di Upload. 


    Namun Bagaimana apabila Kita Kekurangan bahkan Tidak Punya Video Ataupun Kumpulan Video Lucu di Facebook, Tentu saja Akan Menjadi Sia-sia Bukan? yang Terjadi adalah Jumlah Orang Yang Like Berkurang dan Video Lucu Di Facebook di Banned. 


    Cara Menghadapi Pandemi Seperti Sekarang Ini Memang Susah, Terlebih Bila Sudah Di Rumahkan Bahkan Di PHK. Tentu Saja Tidak ada Kesibukan Di Setiap Hari. Banyak Orang Pun Berusaha dengan Caranya, Berharap Bisa Menghasilkan Uang Dari Rumah. 


    Cara Paling Mudah Untuk Monetisasi Facebook adalah Yang Pertama Kali Di Lakukan Adalah Membuat Halaman Atau Fanspage. Halaman Facebook atau Fanspage ini Bisa Di Monetisasi Dengan Cara Upload Video Secara Kontinyu, dan Menjaga Agar Hubungan Admin dan Pengguna Tidak Putus. Setelah Anda Bisa Dan Membuat Suatu Halaman, Namai Halaman Dengan Nama Yang Mudah dan Bisa dihafal. Apalagi Apabila Halaman Facebook itu Di Gunakan Untuk Jualan Online, Tentu Hubungan Antara Admin Facebook Harus Terjaga. 


    Apa Bedanya Membuat Halaman Facebook Dengan Membuat Grup Facebook? Jelas Berbeda, Halaman Facebook atau Fanspage Bisa di Monetisasi sedang Grup Facebook Tidak Bisa. Grup Bertujuan dan Berisi Oleh Orang-orang Yang Mempunyai Hobby Atau Keinginan yang Sama, Sedang Halaman Facebook Hanya Admin yang Bisa Memposting dan Sharing Status Menurut yang Dia Sukai. Dengan Kata Lain, Admin Fanspage mempunyai Posisi Mutlak Yang Bisa memposting Status di Halaman.


    Monetisasi Adalah Serangkaian  Mengajak dan Mengundang Orang Untuk Mengumpulkan Sesuatu Hal Yang Berguna Untuk Di Jadikan Proses Pertukaran Dengan Pembayaran di Dunia Internet. Mungkin Yang Paling Menonjol saat Ini Adalah Monetisasi YouTube dan Facebook. Namun Keduanya Memang Tidaklah Mudah, Karena Konten yang di Kirim Harus Original atau Asli.



    Syarat Untuk Monetisasi Bukan Hanya Rajin Upload Video, Namun Yang Terpenting Adalah Konten Video yang Tentu Tidak Meniru Video Lain. Facebook Kinipun Semakin Canggih, Reupload Dari Video YouTube Bisa Ketahuan. Tentu Hal Ini Akan Mengakibatkan akun Halaman Bisa Di Banned dan Tidak Memperoleh Penghasilan Dari Facebook. Untuk Itu Kami Sarankan, Lebih Baik Upload Video Dari Kamera Sendiri dari Pada Upload Video Orang yang Di Edit. Agar Halaman Creator Studio Facebook Tetap Menampilkan Warna Hijau atau auto Monetisasi. 


    Banyak Hal Memang Bila Menuliskan Tentang Cara Cepat Monetisasi Facebook maupun YouTube, Namun Memang Tidaklah Mudah Untuk Bisa Telaten dengan Ide yang Baru Karyanya Sendiri. Di Bawah Ini Video Cara Monetisasi Facebook, Namun Video ini hanya Cara Awal cara Pertama Kali Untuk Menjalankan Monetisasi.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini