-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID
    Best Templates

    Ads

    Author Details

    Gagal Daftar prakerja Ini Solusinya.

    AriefTewe
    Jumat, 9/11/2020 06:44:00 PM WIB Last Updated 2020-10-07T06:09:35Z


     

    Prakerja adalah Suatu Sistem Bantuan Yang diberikan Pemerintah Indonesia Berupa Pendidikan dan Insentif Guna Meningkatkan Kesejahteraan dan Kompetensi di Dunia Kerja. Rencana Prakerja Sebenarnya Merupakan Program Pemerintah, Sebelum Presiden Joko Widodo Terpilih Kembali Sebagai Presiden Indonesia ke Dua kali. Jadi Adanya Program Prakerja yang diberikan Pemerintah, Dengan Pandemi Corona saat ini sama Sekali tidak ada hubungannya. Meski Begitu, Hadirnya Program Kartu Prakerja ini Sangat membantu dan Bermanfaat disaat Pandemi Corona Menerjang di Seluruh Negri. Walaupun Gelombang PHK Kerap Terjadi di Seluruh Negara, Tak Terkecuali di Indonesia. Kartu Prakerja Saat Ini Masih Tetap Berjalan, Dan Informasi Kartu Prakerja Terbaru akan Selalu Ter Update. 

    Bila Kamu Belum Daftar Kartu Prakerja, Silahkan Daftarkan Diri Kamu di Prakerja Siapkan Berkas-berkas yang di Butuhkan Seperti Nomor Kartu Keluarga dan Nomor Induk Kependudukan serta Email yang Valid. Sebenarnya Banyak Pertanyaan Seputar Prakerja, Mulai dari daftar sampai Bagaimana membeli Kursus online.


    Nah Bagi Kamu Yang Gagal Prakerja 3 kali Atau Lebih, Sekarang Bisa Membuat Surat Pernyataan yang Bisa Di Kirimkan Ke Pihak Prakerja. Caranya yaitu.. Unduh Form atau Surat Pernyataan disini Surat Pernyataan Gagal Prakerja Kemudian Isi dengan Benar dan Jujur Pertanyaan yang disebutkan. Surat Pernyataan dimanapun Akan Menggunakan Materai. Silahkan Tanda Tangani Kolom di kanan Bawah.


    Setelah di isi, Silahkan Scan atau ada aplikasi Untuk Scan Untuk Memudahkan kamu. kemudian kirimkan Berkas Surat Pernyataan Gagal Prakerja ke Email kepesertaan@prakerja.go.id, Setelah Kamu Mengirimkan Berkas maka Pihak Prakerja Akan Segera Melakukan Pengecekan Lebih Lanjut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini