-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID
    Best Templates

    Ads

    Author Details

    Iklan Alternatif Selain Google Adsense

    AriefTewe
    Sabtu, 9/26/2020 02:57:00 AM WIB Last Updated 2020-09-25T20:07:23Z
    Banyak orang telah mulai menggunakan program Google AdSense, tetapi ada beberapa yang berpikir bahwa itu terlalu dipertanyakan atau tidak sesuai dengan persyaratan mereka sendiri dari program pemasaran. Namun, untungnya bagi orang-orang seperti itu, ada banyak pilihan AdSense yang berusaha mengurangi sebagian kerugian. Berikut ini adalah ikhtisar yang paling penting dari sekian banyak dengan penjelasannya masing-masing. Bisa dikatakan Bahwa ada cara Lain Untuk Mencari Recehan Selain Adsense, yaitu Jalan Alternatif Selain Google Adsense. Antara lain, Di Bawah Ini. 

    AllFeeds (http://www.allfeeds.com/?action=publishers) 

     allFeeds memiliki kumpulan promotor online yang luar biasa untuk dijelajahi. Ini juga mencakup banyak desain etalase yang dapat Anda lihat. ini mencakup standar, hasil tangkapan, XML, DHTML pop-up, dll. Ini juga menunjukkan pengumuman status promosi Anda secara terus menerus. situs ini akan mengirimi Anda cek setiap bulan, jika Anda memperoleh lebih dari $ 25,00 atau Rp 371.000, sementara menghasilkan pendapatan untuk bulan berikutnya jika tidak. Hal luar biasa lainnya tentang AllFeeds adalah digabungkan dengan Google AdSense, meningkatkan gaji Anda dengan AdSense. 

    marketBanker (http://www.marketbanker.com/mb/sell.php) 

    MarketBanker mengizinkan Anda satu-satunya kesempatan untuk menetapkan biaya situs Anda. itu juga memungkinkan Anda untuk mengizinkan atau menolak koneksi apa pun yang muncul di situs Anda (meskipun AdSense sendiri bekerja dengan sangat baik juga, dengan URLchannel) Ada juga bagian pengukuran yang memungkinkan Anda mengetahui seberapa baik performa situs Anda. promosinya sedikit mirip dengan AdSense dan mudah disiapkan. Selain itu, pendaftaran MarketBanker gratis. 

    BidClix (http://www.bidclix.com/PubTop.html) bidClix berbeda dalam hal publisis bersaing untuk mengetuk situs Anda, yang dengan demikian dimaksudkan untuk menghasilkan manfaat yang paling tinggi untuk halaman Anda. itu juga memiliki kumpulan sponsor yang besar yang menjamin ada banyak orang untuk mencari situs Anda. dalam hal apapun, itumembutuhkan konten situs yang lebih bersih daripada AdSense.seperti kebanyakan tujuan, wawasan yang konstan dapat diakses dan tidak sulit untuk memulai dengan administrasi, tetapi di sisi lain itu benar-benar dapat disesuaikan. 

    Chitika (http://www.realcontext.com/index.php?option=RealContext:+Contextual+Targeting+Engine) 

    realContext menggunakan wawasan Buatan untuk memulihkan promosi paling penting untuk halaman Anda.terlebih lagi, ada sorotan tambahan yang membuat RealContext juga menarik. slogan dipilih tergantung pada keputusan mana yang berhasil dan mana yang tidak. yang menyiratkan bahwa ada ukuran kritik tetap yang menjamin Anda meningkatkan gaji dari publikasi Anda. itu juga menopang eksplisit termasuk menghalangi dan penyaringan aman anak dan lebih banyak alternatif. 

    AdHearus 
    (http://adhearus.com/webmaster.php) 

    AdHearus adalah pemasok promosi relevan yang sangat lengkap. seperti AdSense, iklan difokuskan namun tidak berhenti di situ sama sekali. promosinya benar-benar dapat disesuaikan, Anda dapat menelusuri iklan teks, bendera, bentuk persegi, pop-up, pop-under, atau gedung tinggi. Anda juga dapat menampilkan iklan Anda sendiri, melalui revolusi, baik di situs Anda maupun di tujuan cabang lainnya, yang membuat AdHearus berbaur dengan inovasi promosi biasa. ada komponen pengungkapan berkelanjutan online yang sangat lengkap dan, tentu saja, dengan semacam ituitu, permulaannya gratis dan sangat mudah. a

    AffiliateSensor (http://www.affiliatesensor.com/) 

    AffiliateSensor memiliki blok iklan yang sangat dapat disesuaikan, yang dapat Anda buat sendiri dengan antarmuka online yang mudah digunakan. Anda juga mendapatkan pengumuman waktu nyata dengan klik per area, halaman, dan perujuk. Ada juga rekonsiliasi dengan Google AdSense, melalui google_alternate_ad_url agar AffiliateSensor bisa dimanfaatkan daripada Google PSA (Public Service Ads). 

    Iklan Kanoodle yang brilian (http://www.kanoodle.com/about/brightads.cool) 

    kontribusi kanoodle memungkinkan distributor untuk mendapatkan iklan yang diidentifikasi dengan poin atau bagian daripada promosi yang terletak pada slogan konvensional. Situs ini juga mengumpulkan lokal distributer dengan humas secara fisik untuk menjamin penghasilan tinggi membuat iklan .Selain itu, membahas pendapatan, ukuran uang yang Anda peroleh adalah setengah dari jumlah uang yang didapat Kanoodle untuk penerbit. 

    TargetPoint (http://publisher.targetpoint.com) 

    TargetPoint lebih diatur untuk distributor konten. ia menawarkan otoritas tak terbatas atas tayangan iklan, wawasan atas eksekusi situs umum Anda, dan pendapatan yang lebih baik. Itu diperbolehkan untuk bergabung dan Anda mendapatkan jaminan 60% dari semua pembayaran. Anda dapat menerima pembayaran dengan Paypal dari cek Bank dan (sering kali) transfer kawat juga. 

    clicksor (http://www.clicksor.com) 

    clicksor akan memberi Anda sebanyak 60% dari ukuran uang yang dihasilkan situs Anda. apa yang Anda dapatkan hampir setara dengan AdSense, ada yang fokus pada iklan teks, Anda bisa melihat pendapatan dari situs Anda semakin lama semakin meningkat. Anda bisa mendapatkan uang tunai melalui PayPal atau dengan wesel secara berkala, selama Anda telah memperoleh lebih dari $ 50.Jika Anda belum menghasilkan sebanyak itu, penghasilan Anda akan dibagi untuk jangka waktu berikutnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini