-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID
    Best Templates

    Ads

    Author Details

    Cara Hapus Email di Aplikasi Gmail Dengan Mudah

    AriefTewe
    Rabu, 10/07/2020 01:02:00 PM WIB Last Updated 2020-10-07T06:03:58Z

    Email Adalah Suatu Surat Elektronik yang Bisa Mengirim dan Menerima Dari Surat Elektronik Lain, Yang Terhubung Dengan Internet serta Berfungsi Sebagai Pengganti Surat atau Pesan. Banyak free Email Yang Terdapat di Internet, Antara Lain Gmail dan Yahoo. Namun Begitu, Setiap Website yang Memiliki Hosting sendiri otomatis Akan Mempunyai Email yang Tertaut dengan Domain nya. Banyaknya Email Yang di Punya Tentu akan Sedikit Merepotkan, Namun Dengan Adanya Fitur switch akun atau Berpindah Akun Akan Terasa Makin Memudahkan Pengguna. Karena Mungkin Membuat Email Dengan Tujuan Tertentu, Membuat Email Gratis Juga Ganda. Misalnya Email Untuk Bisnis, Email Yang digunakan Tentu Hanya Berkaitan Untuk Bisnis Saja. Berbeda Dengan Akun Email Pribadi, Tentunya Akun Email Tersebut Akan Terhubung Dengan Media Sosial Miliknya. Lalu Bagaimana Cara Hapus Salah Satu Email di Aplikasi Gmail?




    Cara Ini Sebenarnya Mudah, Tentu Bagi Yang Tahu dan Yang Sudah Install Aplikasi Gmail. Applikasi Gmail Merupakan Aplikasi yang di buat Google, Yang Berfungsi untuk Menerima dan Mengirim Pesan Melalui Internet.


    Di Aplikasi Gmail juga Bisa Di Sinkronkan Dengan Email Yang Lain, Cukup Membantu Bukan? Dengan Aplikasi Gmail, Semua Email Bisa Kita Baca dan Bisa Mengirim Pesan. 


    Cara Hapus Email di aplikasi Gmail Dengan Mudah, Bisa klik di pojok kiri atas. Kemudian Klik salah Satu Email, Disana ada Opsi Tambahkan akun dan Kelola Akun. Silahkan Pilih Kelola Akun, Namun Jika Ingin Menambahkan Email Silahkan Klik +tambahkan Email.




    Jika Yang Ingin Kita Hapus Gmail, Silahkan klik Google. Atau Kalau ingin Hapus Email Lain, Pilih saja Account. Setelah Itu akan di Arahkan Ke Email Kita, Pilih Email Yang Akan di Hapus. Kemudian Klik Pojok Kanan Atas, dan Klik Hapus atau Remove. Dan Email pun otomatis Terhapus dari Aplikasi Gmail, itu Bukan Hapus Akun Email ya, Namun Hanya Hapus Nama Email saja di Aplikasi.


    Di masa Ini Email Merupakan Hal yang Penting, Karena Setiap Registrasi ataupun Mendaftar di Suatu Aplikasi atau Lembaga Harus Memiliki Email. Tak Sedikit Juga Karena Ingin Memiliki Email, Malah Banyak Memiliki Akun Email. Padahal Andai Lupa Password Email, Tentu Akan Merepotkan Diri Sendiri.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini