Tarik Tunai Saldo Gopay Via ATM BCA Terbaru

Setelah otentikasi, kamu akan menerima 6 digit kode transaksi yang dapat langsung digunakan untuk tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA terdekat

Tarik Saldo Gopay Lewat ATM BCA Sangat Mudah, Sekarang Ini Tidak Lagi Bingung harus Membelanjakan Semua Saldo Gopay di Minimarket. Pasalnya Saldo Gopay Bisa Di Tukar dengan uang Tunai Melalui ATM yaitu ATM BCA. Namun Untuk Menggunakan fitur ini, Pengguna Harus Sudah Di Upgrade atau sudah Beralih Ke Akun Gojek Plus. Kerjasama Antara Gojek dan BCA, Sepertinya Memang Memudahkan Pengguna Untuk Menukarkan Saldo Gopay Dengan Uang Tunai. 

Tarik Tunai gopay via ATM

Caranya Cukup Mudah Jika Ingin Tarik Tunai Saldo Gopay Melalui ATM BCA, Atau Menukarkan Saldo Gopay Melalui ATM BCA. Lebih dahulu lalukan langkah ini melalui aplikasi Gojek ya:

  1. klik menu GoPay Explor di aplikasi Gojek.
  2. Pilih Klik Lainnya di Kanan Bawah.
  3. Pilih Tarik Tunai.
  4. Masukkan jumlah nominal saldo GoPay yang ingin ditarik atau diambil.
  5. Lakukan otentikasi dengan PIN.
  6. Setelah otentikasi, kamu akan menerima 6 digit kode transaksi yang dapat langsung digunakan untuk tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA terdekat. Kode transaksi bersifat rahasia dan hanya berlaku selama 1 (satu) jam saja, Jadi Kamu harus Benar-benar Persiapkan dengan Teliti ya.

Setelah melakukan langkah di atas, kunjungi ATM BCA dan lakukan lengkah berikut ini:

Setelah berada di ATM BCA, pilih menu "transaksi tanpa kartu" Masukkan kode virtual account (70008 + nomor HP) Masukkan kode transaksi Segera, ATM BCA akan mengeluarkan uang tunai sesuai jumlah yang Kamu Transaksikan.

Untuk Biaya Tarik Tunai ini dikenakan Biaya Admin Sebesar Rp 5000, Yang Tentunya Di Bebankan kepada Pengguna Gopay.

Posting Komentar