Cara Melaporkan Rekening Penipu di Bank dan Cara Melapor ke Bank

Cara Melaporkan Terkena Penipuan di Media Sosial Misalkan di Facebook atau Twitter, atau Cara Memblok Rekening Penipu Merupakan Keinginan dari Banyak.

Penipuan Online pada Jaman Sekarang memang Sangat Miris, Seakan Tidak ada rasa iba kepada Sesamanya. Terlebih Bila Menyangkut Jual beli Online atau Produk yang dipasarkan di toko Online Namun Hanya Bualan Belaka, Tidak ada Barangnya, alamat yang tidak Terlacak. Serba salah Memang Kalau Seorang Pembeli Menanyakan Alamat Lokasi, Tentu akan Menyinggung Penjual. akan Tetapi jika Tidak tahu Alamat lokasi Penjual andai Terkena Penipuan Online dari Marketplace Pembeli juga yang sangat Di rugikan. Alih-alih ingin di Jual lagi atau reseller Ternyata Malah di Bohongi oleh Penjual Dusta. Bahkan Di Musim Pandemi Seperti Sekarang ini, Penipuan Jualan Online Seakan Marak. Terlebih Lagi Jika Seorang Pembeli tidak Hati-hati dan Teliti, Tentu bisa Amsyong deh. Akhirnya Bingung Sendiri Kesana Kemari Mencari Informasi Tentang Daftar Rekening Bank Penipuan Online, Informasi Cara Melaporkan dan Memblok Rekening Penipu Tersebut.

Penipuan online di Facebook

Cara Melaporkan Terkena Penipuan di Media Sosial Misalkan di Facebook atau Twitter, atau Cara Memblok Rekening Penipu Merupakan Keinginan dari Banyak Orang Yang Telah Mengalami Sebagai korban Penipuan. Yang Umumnya Sudah Termakan Oleh Rayuan Penipu, Tentang Murah atau Mudah dapat untung atau apalah itu yang Akhirnya Timbul Penyesalan. Tentu Hal ini Berawal dari Perasaan saling Percaya Sebelum Transaksi atau Transfer ke Rekening yang bersangkutan. Agar Teman-teman Bisa Lebih Tau Cara Melaporkan atau Memblok Rekening Penipu, Sebaiknya Simak Tahap Demi Tahap dalam Video Di Bawah ini.

Posting Komentar