TransferWise

Mau Transfer Uang Dari Luar Negeri Ke Indonesia, atau Sebaliknya? Pakai Ini Murah & tak Ribet.

TransferWise

Ads by Admin

Linkaja Cara Transfer dan Tarik Tunai Saldo

Link aja merupakan sebuah alat pembayaran elektronik yang tadinya bernama T- Cash. Sempat gak sih kalian kelebihan saldo di account link aja sehingga saldo tersebut telah lama tidak terpakai serta mau mengirmkan saja ke rekening bank kalian supaya dapat terpakai. Pasti aku saat ini hendak mengulasnya tentang metode transfer saldo link aja ke rekening bank.

Cara transfer dan Tarik tunai linkaja


Proses pengiriman saldo ke rekning bank lumayan kilat, 1 menit saja telah dapat berakhir transaksinya. Pasti saja tarik saldo ini seperti semacam transfer antar bank sehingga terdapat bayaran admin buat transfer saldo ke rekening bank sebesar Rp 6500, 00 per transaksinya. Tetapi aku rasa tidak permasalahan daripada saldo tersebut tidak kalian gunakan sama sekali. Namun Jika Transaksinya Lebih dari Rp 50.000 gratis admin untuk Bank Himbara ke rekening bank BCA, MANDIRI, BRI, BTN, BNI, serta bank yang lain pula.


Metode Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank


1. Pertama- tama silahkan kamu buka aplikasi LinkAja. Setelah itu di taman awal pilih kirim duit.


2. Silahkan kamu pilih menu bank. Kemudian isikan bank tujuan serta no rekening kalian. Sehabis itu, tekan lanjutkan.


3. Silahkan isikan jumlah saldo yang hendak kalian tarik. Setelah itu tekan ciri centang. Harus diingat kalau kalian wajib menyisakan saldo di account LinkAja minimun Rp 6500, 00 buat bayaran admin.


4. Selanjutnya konfirmasi transaksi, kalian cek kembali nominal, serta total pembayarannya. Tekan konfirmasi ika telah cocok.


5.Masukkan password/ pin account LinkAja kamu. Tunggu proses tarik duit berlangsung sebagian detik saja.


6. Transaksi tarik duit sudah sukses.


Seperti itu metode transfer saldo LinkAja ke rekening bank, mudah- mudahan menolong kalian yang bimbang saldonya gak dapat kepakai. Bagikan keteman serta media sosial kalian supaya mereka pula dapat tarik duit ke rekening bank. Berpendapat pula bila kalian hadapi permasalahan dalam proses penarikan saldo di link aja.


Di masa cashless alias non- tunai dikala ini, peredaran duit tunai di warga bisa jadi terus menjadi sedikit.


Kemudahan, kepraktisan, serta keamanan transaksi non- tunai melalui aplikasi dompet digital sukses menarik warga.


Sayangnya style hidup non- tunai ini acapkali merepotkan di momen- momen tertentu. Normal saja, dikala ini jumlah tempat penerima transaksi non- tunai pula masih belum banyak.


Buat menanggulangi permasalahan itu, LinkAja memberikan pemecahan menarik. Saat ini kamu dapat mencairkan saldo LinkAja kalian jadi duit tunai lumayan dengan tiba ke minimarket terdekat.


1. Siapkan aplikasi LinkAja yang terdapat di ponsel kamu.


2. Seleksi foto QR Code bercorak merah yang terdapat di dasar taman utama aplikasi.


3. Seleksi menu "Token Aku" yang terdapat di dalam taman QR Code. Nantinya aplikasi hendak menunjukka token kamu dalam wujud angka serta QR Code.


4. Tiba ke minimarket terdekat serta tunjukkan kode tadi kepada kasir. Sebutkan pula jumlah duit tunai yang mau kamu cairkan.


5. Kasir hendak membagikan duit tunai cocok dengan permintaan kamu. Proses berakhir, saat ini kamu memiliki duit tunai.


Memakai tata cara transaksi digital memanglah teruji lebih gampang serta nyaman. Tetapi tidak dapat dipungkiri jika hingga dikala ini sebagian besar warga Indonesia memanglah masih tergantung dengan duit tunai.


Buat itu berarti pula untuk kamu buat senantiasa mempersiapkan duit tunai di dompet Kalian sendiri.


Baca juga

Posting Komentar