Seputar Periklanan Adsense dalam Aplikasi

penggabungan Admob dan Adsense Blogger sangat Rentan di Tolak karena Kita Akan lihat Iklan Google akan Mengalami Penumpukan yang dapat mengganggu.

Berbagai cara dilakukan Blogger atau Penulis web Agara konten Mereka Bisa di Monetisasi oleh Google Adsense, Namun Hal ini juga Tergantung dari Usaha yang dilakukan oleh Blogger tersebut. Tidak sedikit pula penulis atau Blogger Tertolak oleh Google Adsense, Dikarenakan oleh kecerobohan nya sendiri. misal dengan Memasang iklan yang asal-asalan bahkan Sampai dengan klik iklan sendiri, Tentu ini akan Membuat Blog atau Website Kita Tidak memenuhi Kriteria partner Google Adsense. Banyak Hal Sebenarnya yang Membuat Blogger di Tolak Ads Indonesia, Salah satunya juga karena konten, Template dan Tata letak iklan. Dalam Membuat konten kita juga Harus hati-hati dan teliti, Jangan sampai salah memberi judul Konten Website kita Tidak bisa Menjadi partner Google Adsense.

Memang dalam membuat konten tulis halangannya Hanya malas Menulis dan menyusun kata, Namun Bila di Jalani dan di bandingkan dengan Kreator Video, Tentu akan Lebih rumit dan menyita Waktu untuk mengambil video dan Melakukan edit Video.

Banyak juga Yang Bingung Bagaimana Jika Membuat Webview .Apk Blogger Bila Websitenya Sudah Memiliki Adsense? Kalau Menurut saya pribadi, Hal penggabungan Admob dan Adsense Blogger sangat Rentan di Tolak karena Kita Akan lihat Iklan Google akan Mengalami Penumpukan yang dapat mengganggu Pengguna Yang Membukannya. Berbeda bila YouTube ads dan Blog, iklan di YouTube di Sisipkan di awal Video YouTube. Jadi menurut saya Lebih Aman bila Website kita Berkolaborasi dengan video kita di YouTube.

Menyingkapi Hal Periklanan, Tentu kita juga tidak ingin Putus di tengah jalan, Karena Lebih Leluasa bila kita menulis sekaligus Mendapat Bayaran atau reward. Dalam Situasi saat Pandemi seperti sekarang ini, Tentu Google Adsense Merupakan Cara Termudah Dapat Bantuan di balik Banyaknya Pengangguran yang Terjadi di indonesia.

Di saat ini Banyak Aplikasi Membuat Terobosan Yaitu Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menonton Iklan, Padahal Iklan Bukanlah Video, dan Video Belum Tentu Iklan. Hal ini juga sempat Membuat Perdebatan Untuk Penulis karena Definisi iklan dan Video Mengapa Bisa Disamakan, Padahal Iklan Bertujuan Untuk Mempromosikan Suatu Produk agar Di Kenal dan Banyak Yang Menggunakan. Berbeda dengan Video, Video Bertujuan Untuk dokumentasi, Kreasi dan Bisa pula di Buat Komedi. Mungkin Akan Rugi Pihak Advertise karena Iklan Hanya untuk Di Tonton saja, Sedang Advertise Membuat untuk Memajukan Produk dan Jasanya.

Lalu Bagaimana dengan Blogger, Coba Kasih Masukan Bila Anda Ada Tambahan Tentang Menonton Iklan?

Posting Komentar