STK Sedulur Tunggal Kecer Setia Hati

STk 03 Atau Sedulur Tunggal Kecer, Memang Asal Mula Nama Setia Hati. Dalam Video STK Sedulur Tunggal Kecer di Bawah, Menyoroti atau Memperlihatkan

Salam Persaudaraan.. Dalam Postingan Ini saya tidak Menuliskan Tentang Sejarah STK 03 Sedulur Tunggal Kecer, Karena Kita Bisa Melihat Videonya di Bawah Postingan. Dengan Runtut tahun demi Tahun, Semoga Bisa di Mengerti dan di Pelajari. Memang Saya Akui Banyak Kesalahan ataupun Tidak Sempurna dalam Menceritakan Sejarah, Namun dalam Video STK Sedulur Tunggal Kecer di bawah saya kira mendekati Sempurna. Terima Kasih Saya Ucapkan Melalui Tuliskan Untuk Eyang Suro Diwiryo, Kepada Pendiri-Pendiri Setia Hati. Antara Lain Ki Hardjo Oetomo, Ki Moenandar, Beserta Ki Soewarno. Karena Tanpa Pengorbanan Jiwa dan Raga dari Sesepuh Seperti Mereka, Tanpa Mereka Kita Yang Hidup Sekarang tidak akan Tahu Setia Hati, Tidak akan tahu Sejarah PSHT, Sejarah PSH ataupun Sejarah PSHW. Mereka Serasa Masih ada dan Hidup Di Dunia ini Jika Kita Selalu Mendoakannya Dalam Setiap Waktu dan Kesempatan, Taqoballahu Mina wa Minkum Taqobbal Ya Kariim.


Sejarah STK 03 Sedulur Tunggal kecer

STK 03 Kita Sering kali di Jumpai Postingan atau Tulisan Status dari Saudara Pshw, Sedangkan Pshw sendiri Terdaftar di IPSI 1965. Tentu jawabannya Ada Di Video Bawah. STk 03 Atau Sedulur Tunggal Kecer, Memang Asal Mula Nama Setia Hati. Dalam Video STK Sedulur Tunggal Kecer di Bawah, Menyoroti atau Memperlihatkan Perjuangan Eyang Kita Eyang Suro Diwiryo. Untuk Tetap Mengajarkan STK, Yang Di Mulai dari Keluarganya Terdekat yaitu Adiknya sendiri. Setelah Eyang Suro Terkenal atau Viral, Eyang Suro tidak Bisa Menampung Semua yang Ingin Belajar Silat. Maka Dari Itu eyang Suro Membatasi Pengajaran Silatnya Hanya Untuk Bangsawan, Akademisi maupun Orang Terpandang.

Banyak Kisah Atau Sejarah Yang Tidak di Ceritakan, Bahkan Setiap Organisasi Silat pun sejarah Bisa Berbeda. Maka Dari Itu Untuk Kang mas Sesepuh, Izinkan Saya Membuat Video atau Postingan yang Bertujuan Membuat satu sejarah yang Sama. Meski Demikian Saya tidak Menutup diri apabila ada Kesalahan dalam Video STK Di Bawah, Mohon Jangan Segan-segan Untuk Menghubungi saya.


Video STk Sedulur Tunggal Kecer Kami Buat dengan Niat yang Baik, Bahkan Ingin Mengingatkan Saudara PSHW atau PSHT, atau PSH Merupakan Satu Aliran Pencak silat yang Memiliki Sejarah atau Histori yang sama. Betapa Sedih Bila ada Saudara PSHW, PSHT dan PSH Terlibat Bentrok. Yang Muncul Bukan Nama Organisasi Silat, Melainkan yang Muncul dan di Soroti itu Nama Setia Hati nya.


Namanya Setia Hati Bentrok dengan Setia Hati lalu Korbannya juga Setia Hati, Tentu Kabar Semacam ini Tidak Ingin kita Dengar Selamanya bukan. Para Sesepuh pun saya rasa Adem ayem, Karena Mereka Menganggap Organisasi Silatnya Adalah Wadah Pelajaran Bukan Bendera Partai. dan bukan yang Fanatik Kepada Bendera, Padahal Inti dari Persaudaraan adalah saling Membantu Orang Lain yang Membutuhkan, Atau Dalam Arab bisa disebut Ukhuwah Basyariah.


Untuk Saudara Setia Hati Semua, Jangan Lupa Subscribe dan Like ya, Channel : AriefTewe agar Bisa Berkembang. Tanpa Support atau Dukunganmu Kami Bukanlah Apa-apa. Salam Satu Hati, Setia Hati, sampai Mati. Silahkan klik link di Bawah Untuk Melihat Sejarah STK, Sedulur Tunggal Kecer.


STK Sedulur Tunggal Kecer Movies


Posting Komentar