TransferWise

Mau Transfer Uang Dari Luar Negeri Ke Indonesia, atau Sebaliknya? Pakai Ini Murah & tak Ribet.

TransferWise

Ads by Admin

Edit Gambar Lucu Gagal Prakerja ini Bikin Ketawa


Lucu gagal Prakerja


Banyak Hal Yang dilakukan Pemerintah Indonesia Untuk Membangkitkan Perekonomian Indonesia disaat ini, Mulai Dari UMKM, Pelatihan SDM, BLT, BST, dan lain-lain sampai dengan Kartu Prakerja. Di Saat Seperti ini Yang Semuanya Terasa Sulit Untuk Mencari Lowongan Pekerjaan yang Rata-rata para owner nya Seakan Kalang kabut, Pemerintahan juga tidak tinggal diam untuk segera Melakukan Pembenahan ekonomi. Di Kala Ada Beberapa orang yang Stres Beneran, Ada Juga yang Stres abal-abal. Justru Stresnya Mereka ini akan Mengundang Sedikit Tertawa Yang melihat Editannya Para Peserta Prakerja ini,Yuk Lihat Edit Foto mereka siapa tahu Kamu Yang Membuatnya.Hahay.. 


Widih.. Kenapa Ada Foto Kakek Sugiono di Videonya, Wah-wah Kecewa Boleh tapi Promosi Film gituan sih Mas Mbak. Inget Dosa Mas Mbak, Tapi Boleh dong Admin Minta Videonya.hahay.


Lucu gagal Prakerja


Wah-wah Saking Keselnya sama Prakerja, Abang Baju Kuning sampai Di Keroyok Ultramen. Main Hakim Sendiri atau Main Hakim Rame-rame nih.haha.


Lucu Gagal Prakerja


Wih Abang ini Kreatif juga, Saking Kecewanya sampai di Cat Ulang Status Gagalnya di Prakerja. Harian atau Borongan Babang..


Lucu gagal Prakerja


Nah ini yang Paling Miris dan Memilukan, Kecewa Boleh Tapi Jangan Sampai Putus Asa dong Bray.. Semangat.. Coba.. dan Coba Lagi.. 


Lucu Gagal Prakerja


Waduh Babang Kenapa sampai Duel sih, Kecewa Berat ya? Santai saja Bang, Coba Lagi dan Lagi aja ya?


Lucu gagal Prakerja

Itulah Sekilas Foto Gambar Edit dari Para peserta Prakerja yang Kecewa Karena Gagal, Mungkin itu Buat Lucu-Lucuan Saja. Prakerja Merupakan Salah satu Bantuan dari Pemerintah Untuk Meningkatkan Skill atau Potensi yang ada di setiap Pesertanya, Di samping Mendapat Ilmu Dan Pelatihan juga Mendapat insentif dari Pemerintah di Setiap Bulannya. Semakin Hari dan Semakin Lama, Antusias Para Pencari Kartu Prakerja Semakin Banyak, Karena Memang Ekonomi yang saat ini Semakin Sulit karena Efek Pandemi. 


Kami Sangat Berterima kasih Kepada Pemerintah Yang Mengadakan Program Kartu Prakerja ini, Disamping Mendapat Ilmu Pengetahuan dan Pelatihan juga Mendapat Uang Insentif. Bagi Yang Gagal Ikut Serta dalam Prakerja, Tidak Usah Kuatir, Karena Mungkin Menunggu Giliran saja yang di Sesuaikan dengan Kuota atau dana yang ada di Setiap Gelombang dan Sesi. Selalu Semangat dan Jangan Putus Asa ya..

 

Baca juga

Posting Komentar