TransferWise

Mau Transfer Uang Dari Luar Negeri Ke Indonesia, atau Sebaliknya? Pakai Ini Murah & tak Ribet.

TransferWise

Ads by Admin

Ini Informasi Prakerja Gelombang 17

Prakerja Gelombang 16 Sudah Berlalu dan Sudah Ada Keputusan Tentang Lolos Tidaknya Kandidat Peserta Prakerja, Hal Ini Tentu Biasanya Akan Di Sambut dengan Di bukanya Prakerja Gelombang 17 yang Tentunya Tidak Akan Lama Lagi.


Jadwal Prakerja Gelombang 17


Program Kartu Prakerja yang diluncurkan pemerintah sejak 2020 mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat. Pemerintah kembali membuka pendaftaran pada semester 1 tahun ini. Gelombang 16 menjadi gelombang terakhir di semester pertama.


Masyarakat pun bertanya apakah ada kemungkinan tambahan gelombang 17? pada semester pertama? Menanggapi pertanyaan ini, Head of Communications Manajemen Pelaksana Prakerja Louisa Tuhatu menyampaikan, pihaknya masih memantau kemajuan para penerima manfaat Prakerja.


Gelombang 17 akan dibuka bila ada kepesertaan dari gelombang 12-16 yang dicabut, karena tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari sejak mereka ditetapkan sebagai penerima Kartu Prakerja, Kata Ibu Louisa, Senin (29/3/2021).


Alumni Prakerja memang tak dibiarkan begitu saja. Perkembangannya dipantau guna evaluasi program. Sebelumnya, pengelola Prakerja juga telah membuka kesempatan bagi alumni program Kartu Prakerja 2020 gelombang 1-12 untuk mendapatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Nilai yang ditawarkan mencapai Rp 10 juta bagi tiap calon penerima yang memenuhi syarat.


Nah Kawan-kawan Bagi Yang Menunggu Informasi Lengkap Tentang Prakerja Gelombang 17, Dari Sekarang Kudu di Persiapkan dengan Matang dan Fokus ya? Semoga Berhasil. 

Baca juga

Posting Komentar